Kami tampilkan bus untuk 19-Aug-2018.
Untuk mengganti tanggal klik pilihan tanggal diatas
Mengerti

Ups! Tidak ada bus yang ditemukan.

Jadwal & Harga Tiket Bus Jakarta ke Bandung

Operator BusBus PertamaBus TerakhirDurasi 
Xtrans 01:45 23:45   HARGA
Bimo Trans 04:00 19:00   HARGA
Kencana Voyage 06:00 20:00   HARGA
Sinar shuttle 15:00 19:00   HARGA
SAN 13:00 13:00   HARGA

Bus Jurusan Jakarta ke Bandung

Jumlah Bus:
Harga Termurah:
 

Rincian Bus Jakarta ke Bandung

Jarak:
Waktu Tempuh:
Jumlah Operator:

Bus dari Jakarta ke Bandung

Jakarta

Jakarta, ibukota negara Indonesia yang tidak pernah tidur. Aktifitas warganya berlangsung selama 24 jam penuh hingga tak menyisakan waktu untuk beristirahat menjadikannya kota metropolitan yang memiliki segudang permasalahan kompleks. Namun masih lebih banyak alasan untuk orang terpikat akan daya Tarik gemerlapnya kota ini sehingga masih banyak wisatawan yang ingin berkunjung kesini. Dengan kesibukan kota Jakarta yang tak ada habisnya ini, Jakarta juga memiliki banyak acara berskala Internasional dengan pengisi acara luar negeri. Yang membuat bangga, acara ini dibuat oleh promotor asli Indonesia sendiri. Seperti acara Java Jazz Festival, We The Fest, Djakarta Warehouse Project, Anime Festival Asia, dan acara lainnya. Acara yang paling ditunggu-tunggu wisatawan selain warga Jakarta itu sendiri adalah Djakarta Warehouse Project atau banyak orang lokal yang menyebutnya DWP.


Acara ini merupakan festival dance terbesar se-asia tenggara. Dimulai dari sebuah gudang, Djakarta Warehouse Project berkembang sebagai festival dance music tahunan terbesar di Indonesia. DWP telah mencapai kesuksesannya sejak pertama kali digelar pada tahun 2008 dan menjadi yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Berdasarkan sebuah laporan billboard tahun 2015, pengunjung yang datang ke festival ini berjumlah 75.000 pengunjung. Meskipun pengunjung yang datang didominasi oleh Warga Negara Indonesia (WNI), tidak sedikit juga Warga Negara Asing (WNA) yang turut datang ke festival ini. Tentunya dengan gaya yang berbeda-beda. Tidak hanya performer dari dalam negri saja yang ditampilkan disini, tetapi dj-dj dari luar negri pun turut didatangkan seperti Galantis, Steve Aoki, Tiesto, Alesso, Martin Garrix, Carl Cox, Hardwell, Zedd, Alan Walker, DJ Snake, KSHMR, Yellow Claw, dan masih banyak lagi.


Bandung

Kota yang dijuluki Kota Kembang Bandung ini terkenal memiliki tempat wisata yang menenangkan. Jika anda mencari ketenangan setelah merasakan riuhnya festival musik dengan suaranya yang memekakkan telinga anda, kini rasakan suasana ketenangan alam hijau yang merasuk ke jiwa anda serta dengan pemandangan yang Instagram-able.


Bagi wisatawan yang liburan terutama ke area Lembang, tempat ini seolah menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. The Lodge Maribaya adalah salah satu tempat yang menawarkan berbagai hal bagi para pengunjung. Disini kita bisa melakukan berbagai akitivitas seperti camping, trekking mengelilingi area hutan pinus yang indah, acara gathering dan team building, atau bahkan hanya sekedar refreshing menikmati kuliner. Tempat ini dikelilingi oleh pegunungan dengan hutan pinus yang khas, udara dan suasana disini terasa sangat segar. Di The Lodge Maribaya terdapat area camping dengan fasilitas lengkap. Camping disini memiliki tipe kelas camping dengan gaya glamor. Anda tetap akan mendapatkan berbagai fasilitas lengkap saat camping dan hanya perlu membawa badan saja. The Lodge Maribaya dapat juga menjadi tempat pernikahan/wedding venue yang romantis. Sesuai dengan tempatnya, konsep pernikahan outdoor akan cocok disini. Hanya saja perlu diperhatikan kapasitas tempat yang tersedia. Prosesi pernikahan di The Lodge sepertinya akan lebih cocok untuk pesta pernikahan private dengan tamu terbatas.


Jika anda dari kota Jakarta, anda dapat memilih dengan jalur darat untuk menuju ke kota Bandung. Transportasi darat yang paling tepat anda pilih yaitu Bus. Selain nyaman, anda dapat bersantai menikmati perjalanan dan bisa tidur selama perjalanan. Tidak perlu lagi merasa kelelahan sewaktu anda sampai pada tujuan. Untuk harga tiket bus dari Jakarta ke Bandung ini anda hanya cukup membayar sekitar Rp. 95.000,- untuk harga yang paling murah. Ada dua operator yang melakukan perjalanan antara kedua kota ini. Salah satu operatornya yaitu Xtrans memiliki fasilitas total 10 kursi yang tersedia yang dapat anda pilih serta fasilitas cup holder, soft drink, sabuk pengaman, musik, dan kursi yang dapat dibaringkan sehingga menambah kenyamanan anda selama perjalanan. Waktu yang dihabiskan untuk menempuh perjalanan ini yaitu 2 jam 45 menit. Jadwal keberangkatan akan dilakukan di siang hari yang dimulai dari jam 11.30 siang jika anda naik dari Jatiwaringin Jakarta dan sampai di kota Bandung pada jam 14.15 siang tepatnya di Bale Xtrans Bandung.

Jika anda juga memerlukan tiket pulang, silakan cek Tiket Bus Bandung ke Jakarta.

Operator yang Melayani di Rute Ini

Ada beberapa armada bus melayani jurusan Jakarta menuju Bandung. Mereka mengutamakan ketepatan waktu dan keselamatan penumpang. Operator bus yang melayani jalur ini adalah:

Tempat Keberangkatan di Jakarta

Bus ini melewati banyak terminal keberangkatan di rute ini. Beberapa titik yang cukup terkenal adalah:

Titik Turun di Bandung

Bus biasanya berhenti pada beberapa titik sebagai tempat penurunan penumpang di rute ini. Beberapa titik yang cukup terkenal adalah:

Jenis Bus dari Jakarta ke Bandung

Banyak armada bus yang melayani dari Jakarta menuju Bandung. Mereka selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan para penumpang. Beberapa diantaranya adalah:

Dapatkan Diskon dengan Pemesanan Bus Online di redBus

Anda sekarang dapat memesan tiket dari undefined ke Bandung di redbus.id. Selalu nantikan informasi mengenai promo terbaru dari redBus. Lebih hemat dan membuat perjalanan lebih menyenangkan!

Customer Reviews

Rute Favorit dari Jakarta

Rute Favorit ke Bandung

Operator Bus Terbaik di Jakarta

Operator Bus Terbaik di Bandung