Aragon shuttle

Aragon shuttle Tiket Bus

(Opsional)

Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Aragon shuttle Bus

Beberapa poin penting untuk diingat saat merencanakan perjalanan dengan Aragon shuttle

Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Aragon shuttle BusPeriksa pembatasan atau larangan perjalanan yang berlaku di kota asal dan kota tujuan Anda.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Aragon shuttle BusPesan tiket bus online di muka untuk menghindari kontak fisik.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Aragon shuttle BusBawa barang-barang kebersihan pribadi Anda seperti hand sanitizer, tisu dan sabun.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Aragon shuttle BusPakai masker setiap saat selama Anda berada di atas bus Aragon shuttle.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Aragon shuttle BusAragon shuttle mungkin tidak menyediakan bantal atau selimut, jadi pastikan Anda membawanya sendiri untuk perjalanan jauh.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Aragon shuttle BusKarena adanya pemeriksaan suhu badan dan langkah-langkah pencegahan lainnya, keberangkatan bus bisa jadi mengalami keterlambatan. Sediakan waktu lebih untuk perjalanan Anda.

Aragon shuttle Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Bandung ke Bogor03:3021:00PESAN SEKARANG
Purwokerto ke Bandung07:0022:00PESAN SEKARANG
Depok ke Bandung04:0021:00PESAN SEKARANG
Semarang ke Cilacap06:0019:00PESAN SEKARANG
Tasikmalaya ke Bandung04:0020:00PESAN SEKARANG

Aragon shuttle Pemesanan Tiket Bis

Di era modern yang sangat sibuk ini, tuntutan kebutuhan moda layanan transportasi darat semakin tinggi. Bepergian ke luar kota menjadi sesuatu yang tidak bisa dihindari. Beberapa aspek penting yang harus dipenuhi saat melakukan perjalanan darat adalah efisiensi, kenyamanan, keamanan dalam perjalanan, serta fasilitas yang memadai.

Mengimbangi tingginya tuntutan masyarakat akan transportasi darat, banyak bermunculan operator bus dan shuttle yang bisa ditemukan di banyak kota besar dan sibuk di Indonesia.

Aragon Shuttle hadir untuk memberikan layanan transportasi darat terbaik bagi masyarakat dengan mobilitas tinggi. Aragon Shuttle meramaikan industri transportasi darat sejak pertengahan tahun 2019 dan mampu menjadi salah satu yang terdepan.

Aragon Shuttle berada di bawah naungan PT Nusa Bina Prestasi yang didukung oleh tim manajemen berpengalaman agar mampu bersaing dengan penyedia layanan transportasi darat lainnya. Daerah Jabodetabek, Bandung, dan Jawa Tengah menjadi pilihan wilayah operasi Aragon Shuttle yang pertama.

Sebagai nama baru dalam industri layanan transportasi darat dalam negeri, Aragon Shuttle bertekad untuk terus mengembangkan inovasi dalam layanannya di masa mendatang. Dengan dukungan staf yang profesional di bidangnya, Aragon Shuttle berupaya memberikan yang terbaik bagi para pengguna layanan transportasi mereka.

Tipe Armada dan Layanan Kurir Aragon Shuttle

Untuk memberikan kenyamanan dan layanan terbaik, Aragon Shuttle memiliki armada berupa Toyota Hi Ace Commuter dengan kapasitas hingga 12 tempat duduk yang bisa menjangkau banyak kota besar di berbagai provinsi. Aragon Shuttle juga memiliki 5 outlet dengan lokasi strategis yang mudah ditemukan.

Rute terjadwal untuk setiap perjalanan dengan sistem penjemputan point to point yang memudahkan penumpang dan penyedia layanan transportasi sekaligus. Dengan pelayanan terbaik, Aragon Shuttle bisa dijadikan jasa layanan transportasi yang dipercaya.

Tidak hanya layanan shuttle antar kota untuk keperluan pribadi saja, Aragon juga menyediakan jasa travel untuk rombongan yang lebih besar, charter mobil untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan yang lebih personal dengan keluarga atau teman, hingga courier and cargo yang mampu memberikan layanan same day delivery. Cakupan layanan pengiriman barang dan dokumen Aragon meliputi kota Bandung, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Kota Jangkauan Layanan Aragon Shuttle

Bus Aragon shuttle melayani perjalanan antar kota yang berada di provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DKI Jakarta. Kota cakupan layanan Aragon Shuttle adalah:

  • Jakarta
  • Bandung
  • Bogor
  • Depok
  • Semarang
  • Cilacap
  • Serang

Sementara itu, rute populer yang sering dipesan oleh para penumpang Aragon Shuttle adalah:

Jadwal Aragon Shuttle bisa dilihat saat membeli tiket Aragon Shuttle, setiap rute dijadwalkan berangkat sebanyak dua kali sehari, yaitu di pagi dan malam hari yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Semakin Nyaman Dengan Kelengkapan Fasilitas yang Ditawarkan

Aragon Shuttle mengedepankan kenyamanan para penumpangnya selama perjalanan. Berbagai fasilitas yang bisa diperoleh jika menggunakan Aragon Shuttle adalah recliner seat agar Anda nyaman beristirahat di perjalanan, USB Port Charger sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ponsel mati sebelum sampai ke tempat tujuan, Music dan MP3 Player, serta air mineral untuk masing-masing penumpang.

Kantor Pusat Aragon Shuttle

Jalan Dr, Djunjunan No 121 Kota Bandung, 40173

No. telepon: 0811 2323 600

 

Cara mencari Aragon Shuttle di redBus:

  • Tuliskan lokasi penjemputan dan tujuan Anda
  • Masukkan tanggal perjalanan
  • Temukan tombol “Cari” dan klik
  • Cari bus Aragon Shuttle dari daftar operator bus yang tersedia

 

Kunjungi www.redbus.id atau unduh aplikasi resmi redBus untuk mendapatkan penawaran dan potongan harga eksklusif.

 

Penafian: Waktu keberangkatan, rute, dan harga tiket bus dapat berubah sewaktu-waktu. Silakan hubungi kantor setempat untuk mendapatkan informasi terkini.

Rincian Reschedule Ticket dengan redBus, Indonesia

Jika terjadi perubahan kecil dalam rencana perjalanan Anda atau urusan penting yang mendadak muncul di saat terakhir sebelum keberangkatan, memesan Reschedule Ticket adalah berkah yang tersembunyi. Untuk semua wisatawan yang khawatir akan ketinggalan shuttle karena suatu alasan yang tak terduga, redBus telah meluncurkan Reschedule Ticket untuk perjalanan shuttle yang menyenangkan di Indonesia. Jadi, jika Anda sudah memesan tiket bus Aragon Shuttle secara online, Anda dapat memilih Reschedule Ticket dan melupakan segala kekhawatiran.


Dengan Reschedule Ticket redBus, jika penumpang tidak dapat naik pada waktu yang sudah dijadwalkan, penumpang dapat menghubungi operator bus dengan memilih “Request Reschedule”.


Ini dapat dilakukan minimal 4 jam sebelum waktu keberangkatan. Penumpang dapat memilih untuk reschedule tiket bus ke hari lain selama masih dalam waktu satu bulan sejak tanggal keberangkatan awal.


Jika Anda mencari kemudahan saat bepergian menggunakan bus Aragon Shuttle, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:


  • Masukkan nama kota asal keberangkatan Anda dan nama kota tujuan Anda masing-masing pada tab “Asal” dan “Tujuan”, kemudian tekan tombol “Cari” untuk mencari daftar bus yang tersedia pada rute ini. Di sini, Anda akan menemukan “Reschedule Ticket” di bawah rincian operator. Pelanggan pun dapat memilih tag “Reschedule Ticket” yang ada di bagian atas halaman.
  • Setelah Anda menemukan bus Aragon Shuttle dengan pilihan “Reschedule Ticket”, pilih dan lanjutkan ke proses pemesanan.
  • Selanjutnya, Anda akan menerima notifikasi dengan konfirmasi Reschedule Ticket Anda, dan rinciannya akan dikirimkan ke alamat email Anda yang terdaftar.
  • Jika ingin mengatur ulang jadwal tiket Anda karena ada urusan mendadak, Anda bisa menghubungi nomor yang tersedia minimal 4 jam sebelum waktu keberangkatan. Pilihan ini tersedia di halaman “My Bookings”. Tidak ada biaya tambahan yang dibebankan kepada pelanggan yang naik keberangkatan berikutnya jika menggunakan skema Reschedule Ticket.

Kebijakan Reschedule Ticket Aragon Shuttle


  • Pelanggan dapat melakukan reschedule tiketnya dengan mengklik tombol "Request Reschedule" yang tersedia di halaman-halaman "Terima Kasih" dan "My Bookings" minimal 4 jam sebelum waktu keberangkatan.
  • Pelanggan hanya dapat me reschedule tiket bus sekali per-perjalanan.
  • Pelanggan dapat me reschedule perjalanan bus mereka ke waktu/hari yang sesuai dalam satu bulan dari tanggal keberangkatan awal.
  • Pelanggan harus mengingat bahwa reschedule ke waktu/hari tertentu tergantung pada ketersediaan.
  • Pelanggan hanya bisa melakukan reschedule jika harga tiket adalah normal di hari yang telah di-reschedule dan bukan merupakan harga promo (segala promo yang tidak sesuai dengan harga sesungguhnya).

Aragon shuttle Pemesanan Tiket Bis

Aragon shuttle menjalankan busnya di seluruh pelosok Indonesia. Perusahaan bus adalah penyedia berbagai jenis layanan bus yang menghubungkan berbagai jalur kota.

Batalkan Tiket Bus Aragon shuttle Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Aragon shuttle di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Aragon shuttle mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Aragon shuttle melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Aragon shuttle mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

Aragon shuttle Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus Aragon shuttle adalah:
  • Shuttle Toyota HiAce
  • Shuttle
Lihat Lebih Banyak

Aragon shuttle Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.


Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

Bas Fasilitas

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus Aragon shuttle?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Aragon shuttle di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Aragon shuttle untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus Aragon shuttle?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.
Q: Apa itu Reschedule Ticket?
A: Reschedule Ticket adalah sebuah tiket bus yang dapat digunakan untuk naik shuttle berikutnya yang disediakan oleh operator yang sama pada rute tersebut jika Anda ketinggalan shuttle Anda karena adanya keadaan darurat atau tidak terduga. Untuk beberapa operator, tiket ini dapat diubah jadwalnya ke hari lain (biasanya dalam 7-30 hari setelah tanggal keberangkatan awal yang sudah dipesan). Jika Anda tidak yakin dengan rencana perjalanan Anda, memesan Reschedule Ticket dengan redBus adalah pilihan terbaik.
Q: Apakah Reschedule Ticket sama dengan tiket yang dapat dijadwal ulang?
A: Tidak. Tiket yang dapat dijadwal ulang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan ulang tiket Anda beberapa hari sebelumnya dengan membayar selisih harganya. Sedangkan Reschedule Ticket memungkinkan Anda untuk naik keberangkatan berikutnya yang ditawarkan oleh operator yang sama di hari yang sama. Penumpang harus menghubungi operator minimal 4 jam sebelum waktu keberangkatan tanpa harus membayar biaya tambahan.
Q: Operator shuttle apa saja yang menyediakan Reschedule Ticket di Indonesia?
A: Operator yang menyediakan Reschedule Ticket pada platform redBus di Indonesia antara lain adalah Baraya Travel, Bimo Trans, Xtrans, Areon Trans, Lintas Shuttle, Pasteur Trans, Sabila Shuttle, Rimba Raya, Aragon Trans, Bhinneka Shuttle, Cititrans, dan Aya Travel.
Q: Bisakah saya membeli Reschedule Ticket untuk semua rute di Indonesia?
A: Reschedule Ticket hanya tersedia untuk beberapa rute tertentu di Indonesia seperti JaBoDeTaBek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)–Bandung. Perjalanan dari Bandung ke JaBoDeTaBek juga berada di bawah skema Reschedule Ticket.