RedWhite Star Primajasa

RedWhite Star Primajasa Tiket Bus

(Opsional)

RedWhite Star Primajasa Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Bandung ke Jakarta04:0019:00PESAN SEKARANG
Bandung ke Cengkareng00:0523:30PESAN SEKARANG
Jakarta ke Bandung06:0019:00PESAN SEKARANG
Cengkareng ke Bandung08:1520:15PESAN SEKARANG
Bandung ke Cirebon05:0017:00PESAN SEKARANG

Poin-poin Penting untuk Diingat tentang Bus RedWhite Star Primajasa

RedWhite Star Primajasa adalah operator shuttle bus di bawah grup Primajasa yang dikenal sebagai perusahaan bus terkemuka di Indonesia sejak 1991. Primajasa awalnya melayani penyewaan bus pariwisata, sebelum melayani jasa angkutan penumpang antarkota antarprovinsi (AKAP) pada 2001. Lalu, RedWhite Star Primajasa pun hadir sebagai bagian dari layanan transportasi shuttle bus grup Primajasa yang menghubungkan wilayah Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat. Pilih Shuttle bus RedWhite Star Primajasa untuk layanan yang nyaman dan tepercaya!


  • Bus RedWhite Star Primajasa beroperasi di rute utama yang menghubungkan Bandung dengan Jabodetabek, Banten, dan kota-kota lain di Jawa Barat.
  • RedWhite Star Primajasa juga melayani penyewaan bus pariwisata dan mengoperasikan bus angkutan penumpang dari agennya seperti RedWhite Star Primajasa Bandung, Cirebon, dan Jakarta.
  • Operator RedWhite Star Primajasa menggunakan bus Toyota HiAce berkelas Eksekutif.
  • Setiap unit bus RedWhite Star Primajasa dilengkapi AC dan fasilitas berupa kursi model captain seat yang dapat dibaringkan, USB Charger, musik, cup holder, dan air minum kemasan. Selain itu, RedWhite Star Primajasa juga menerapkan tempat duduk dengan physical distancing sehingga penumpang tetap aman dan nyaman.
  • Saat ini tidak ada promo untuk pembelian tiket bus RedWhite Star Primajasa. Dapatkan promo menarik lainnya di situs atau aplikasi redBus, dan jangan lupa untuk mengecek halaman bus RedWhite Star Primajasa di redBus secara berkala untuk menemukan promo baru dari bus ini.
  • RedWhite Star Primajasa mendapat rating sangat baik dari penumpang, yaitu 4.6 bintang.
  • Operator bus RedWhite Star Primajasa selalu menerapkan protokol kesehatan masa pandemi dengan mewajibkan penumpang dan kru bus memakai masker selama perjalanan.
  • Rute-rute populer bus RedWhite Star Primajasa antara lain Bandung—Jakarta, Bandung—Cengkareng, Jakarta—Bandung, Cengkareng—Bandung, dan Bandung—Cirebon.
  • Harga tiket bus RedWhite Star Primajasa tergantung dari rute yang dipilih. Misalnya, harga tiket rute Bandung—Jakarta dan Jakarta--Bandung sebesar Rp110.000, Bandung—Cengkareng dan Cengkareng—Bandung sebesar Rp175.000, dan Bandung—Cirebon serta sebaliknya dengan tiket seharga Rp125.000 untuk satu kali perjalanan.
  • RedWhite Star Primajasa melayani refund atau pengembalian uang tiket dengan syarat dan ketentuan berlaku.
  • Bus RedWhite Star Primajasa memiliki titik keberangkatan dan titik penurunan tersendiri di setiap rutenya. Titik keberangkatan dan penurunan populer bus RedWhite Star Primajasa antara lain Jalan Diponegoro No. 32 dan Bandung Trade Center (BTC) di Bandung, Blok M di Jakarta, Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, dan pool RedWhite Star Plered di Cirebon.
  • Jadwal bus RedWhite Star Primajasa tergantung dari rute yang dipilih. Misalnya, bus pertama rute Bandung—Jakarta berangkat pada pukul 04.00 dan bus terakhirnya pukul 19.00, sedangkan bus pertama rute Bandung—Cengkareng berangkat pukul 00.05 hingga 23.30. Rute Jakarta—Bandung dilayani mulai pukul 06.00 hingga 19.00, sedangkan Cengkareng—Bandung dilayani mulai pukul 08.15 sampai pukul 20.15. Sementara itu, bus Bandung—Cirebon berangkat mulai pukul 05.00 pagi hingga 17.00 sore.

RedWhite Star Primajasa Pemesanan Tiket Bis

Primajasa RedWhite Star adalah operator bus yang berada di bawah grup Primajasa atau PT Primajasa Perdanaraya Utama. Didirikan pada 1991, Primajasa awalnya melayani penyewaan bus pariwisata, sebelum mengembangkan bisnisnya ke jasa angkutan penumpang antarkota antarprovinsi (AKAP) pada 2001. Bus Primajasa RedWhite Star hadir sebagai layanan transportasi shuttle yang menghubungkan wilayah Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat dengan fasilitas terbaik.


Armada Primajasa RedWhite Star


Armada Primajasa RedWhite Star bertipe shuttle bus Toyota Hi Ace yang merupakan kelas Executive dan terbaru.


Rute Primajasa RedWhite Star


Bus Primajasa RedWhite Star melayani perjalanan antara wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat dengan rute-rute populer sebagai berikut.


  • Bandung—Jakarta: Jadwal Primajasa RedWhite Star rute ini antara lain bus pertama berangkat pukul 04.00 dan bus terakhir dijalankan pukul 19.00. harga tiket Primajasa RedWhite Star Bandung—Jakarta sebesar Rp145.000,00.

  • Bandung—Cengkareng (Bandara Internasional Soekarno-Hatta): Bus Primajasa RedWhite Star pertama berangkat pukul 00.05, sedangkan bus terakhir pukul 23.30. Tiket Primajasa RedWhite Star rute ini seharga Rp175.000.

  • Jakarta—Bandung: Bus Primajasa RedWhite Star untuk rute ini pertama berangkat pukul 06.00 dan bus terakhir pukul 19.00. Harga tiket rute ini sebesar Rp145.000,00.

  • Cengkareng (Bandara Internasional Soekarno-Hatta)—Bandung: Bus Primajasa RedWhite Star pertama berangkat pukul 08.15 dan bus terakhir pukul 20.15. Harga tiket rute ini sebesar Rp175.000.

  • Bandung—Cirebon: Bus Primajasa RedWhite Star pertama berangkat pukul 05.00 dan bus terakhir pukul 17.00. Harga tiket Primajasa RedWhite Star rute ini sebesar Rp125.000,00.

Primajasa RedWhite Star juga menawarkan keunggulan pelayanan berupa uang tiket yang dapat dikembalikan (refund) jika penumpang membatalkan perjalanan.


Fasilitas


Setiap unit shuttle bus Primajasa RedWhite Star dilengkapi AC, kursi model captain seat yang dapat dibaringkan, USB Charger, audio musik, cup holder, dan air minum kemasan gratis untuk penumpang. Selain itu, Primajasa RedWhite Star juga menerapkan tempat duduk dengan physical distancing sehingga penumpang tetap aman dan nyaman.


Pesan Tiket Primajasa RedWhite Star dengan redBus


Anda cukup membuka situs web atau aplikasi redBus dari perangkat elektronik untuk memesan tiket bus Primajasa RedWhite Star dengan redBus. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.


  • Ketik asal dan tujuan perjalanan serta tanggal keberangkatan atau jadwal Primajasa RedWhite Star yang Anda inginkan di menu Cari Bus.
  • Gunakan menu Filter dan pilih bus Primajasa RedWhite Star sebagai travel pilihan.
  • Setelah memilih Primajasa RedWhite Star, Anda dapat mengklik menu Lihat Tempat Duduk, kemudian pilih tempat duduk yang diinginkan.
  • Sesudah menentukan tempat duduk, klik menu Lanjutkan untuk Melakukan Pemesanan agar tiket diproses.
  • Isi data pribadi Anda pada menu Detil Penumpang, lalu klik Lanjutkan.
  • Pastikan kembali jadwal dan tempat duduk pilihan Anda. Jika sudah benar, pilih metode pembayaran.
  • Tiket elektronik akan dikirim ke email atau perangkat elektronik Anda saat pembayaran telah berhasil dilakukan.

Alamat Kantor Pusat


Jalan Diponegoro No. 32,
Citarum, Kec. Bandung Wetan,
Bandung, Jawa Barat, 40115 (Bandung)

Jalan Mayjen Sutoyo No. 32,
Cililitan, Jakarta Timur,
DKI Jakarta (Jakarta)


Informasi Kontak

022-87831414 (Bandung)

021-8009545 (Jakarta)

Batalkan Tiket Bus RedWhite Star Primajasa Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus RedWhite Star Primajasa di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus RedWhite Star Primajasa mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus RedWhite Star Primajasa melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus RedWhite Star Primajasa mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

RedWhite Star Primajasa Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.

Pelanggan dapat mengunjungi laman Tiket Bus Online atau mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih banyak tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

Bas Fasilitas

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus RedWhite Star Primajasa?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket RedWhite Star Primajasa di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi RedWhite Star Primajasa untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus RedWhite Star Primajasa?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.