Atur Pemesanan
  • Tiket Bus
  • Ubah Jadwal
  • Tunjukkan Tiket Saya
  • Email/SMS
Currency
  • Rp. Indonesia Rupiah
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia

Bus Depok ke Bandung

Bus dari Depok ke Bandung

Bandung adalah salah satu kota destinasi liburan di Indonesia yang menawarkan berbagai pilihan wisata yang lengkap. Mulai dari tempat cafe yang cantik, berbagai tempat belanja dengan pilihan produk fashionable yang sangat beragam dan harga terjangkau, pemandangan alam yang menggugah, berbagai fasilitas modern untuk liburan bersama keluarga seperti misalnya glamping, taman-taman amusement park, sampai tempat-tempat wisata kuliner yang sekaligus didesain dengan unik dan dengan tema-tema tertentu, sehingga tentunya jadi sangat Instagrammable. Sudut-sudut kota Bandung pun punya charm tersendiri, mulai dari bangku-bangku tamannya sampai lampu kota yang semuanya terlihat manis.

Nggak heran kalau akhirnya tahun 2015, UNESCO menobatkan Bandung sebagai salah satu anggota dari jaringan kota kreatif dunia, atau UNESCO Creative Cities Network. Pemilihan kota Bandung sebagai salah satu jaringan kota kreatif dunia ini karena Bandung dinilai memiliki kelebihan dalam bidang inovasi desainnya.

Bandung senantiasa dipenuhi oleh turis, apalagi jika momen-momen akhir pekan, liburan nasional, akhir tahun, dan liburan Lebaran. Jadi, kalau memang memungkinkan, coba kunjungi Bandung di waktu-waktu seperti September, Oktober, dan Mei. Tentunya, usahakan berkunjung di luar waktu akhir pekan dan liburan nasional ya. Apalagi kalau long weekend. Hindari waktu tersebut karena biasanya Bandung akan sangat ramai oleh turis, dan akan berpengaruh kepada kemacetan perjalanan.

Fasilitas Sepanjang Rute Depok - Badung

Dari Depok, Bandung mempunyai jarak sekitar 168 km dan biasanya dapat ditempuh dalam waktu antara 3,5 sampai 4,5 jam, tergantung rute, kemacetan, titik keberangkatan dan kedatangan, serta banyaknya pemberhentian selama perjalanan. Selama Perjalanan dari Depok menuju Bandung pastinya kamu nanti akan berhenti di rest Area KM 57 yang dimana Rest Area tersebut sangat terpopuler dan sangat nyaman loh. Di Rest Area KM 57 sendiri menyediakan fasilitas Pengisian Bahan Bakar (SPBU), Toilet yang sangat bersih, Restoran Cepat Saji (CFC, Solaria, Rice Bowl KM 57, Bakso Boedjangan Rest Area KM 57, dsb), Masjid. Oh iya di Rest Area ini, tersedia tempat belanja untuk oleh-oleh juga loh. Jadi nggak perlu khawatir deh masalah oleh-olehnya.

Daftar Operator Bus Depok-Bandung

Ketersediaan transportasi bus dan shuttle untuk travel Depok Bandung sangat terjamin. Selain banyaknya armada dan operator bus dan shuttle yang melayani rute ini, penumpang juga sangat fleksibel dalam memilih waktu keberangkatan. Mulai dari jadwal pagi seperti pukul 05.00, 07.00 dan 08.00, sampai malam sampai pukul 20.30. Keberangkatan pagi dan malam cukup populer untuk pilihan rute Depok Bandung. Ya, khususnya jika kamu bisa mengambil rute malam, kamu bisa mencapai Bandung dengan waktu yang tercepat yaitu sekitar 3,5 jam. Beberapa shuttle yang bisa diandalkan untuk rute travel Depok Bandung antara lain adalah Aragon Shuttle dengan kapasitas 11 orang dan Lintas Shuttle dengan kapasitas 7 orang (menggunakan Toyota HiAce). Biasanya, setiap shuttle menyediakan botol air mineral serta akses USB charger port. 

Titik Keberangkatan dan Titik Penurunan

Selain itu, kamu juga bisa request turun di tempat tertentu, asal masih dalam rute yang sejalan, dan juga bisa request berhenti sejenak untuk pergi ke toilet umum, jika memang dibutuhkan untuk dilakukan.. Dari Depok, biasanya titik keberangkatan ada di Jl. Margonda Raya atau dari Depok Town Square yang juga berlokasi di Jl. Margonda Raya. Di Bandung, titik pemberhentiannya bisa di Dipatiukur, Dago, Bandung Trade Center, Mim Soekarno-Hatta, atau di Pasteur. Dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp80.000 sampai Rp115.000, perjalanan travel Depok Bandung pun akan terasa nyaman, aman, dan efisien.

Untuk memastikan tiket travel Depok Bandung kamu, redBus adalah pilihan terbaik. Dengan proses yang sangat mudah, nyaman, dan aman, kamu bisa dengan cepat memproses tiket sesuai kebutuhan. Kamu juga bisa pilih dari banyak metode pembayaran yang disediakan di redBus. Konfirmasi pemesanan tiket pun bisa langsung kamu dapatkan setelah melakukan pembayaran. Kamu bisa datang ke shuttle pilihan kamu dan cukup menunjukkan konfirmasi di hape kamu. Yuk, buruan pesan tiket travel Depok – Bandung lewat redBus!


Gambar Teratas


    Jaminan Redbus

    • Harga Terbaik
      Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
    • Pembayaran Mudah
      Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
    • Banyak Pilihan Armada
      100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
    • Trusted Brand
      Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
    OPERATOR BUS TERBAIK
    • Lintas shuttle
    • Pasteur trans
    • Sinar Jaya
    • Aragon shuttle
    • MGI

    Jadwal & Harga Tiket Bus Depok ke Bandung

    Operator Bus Bus Pertama Bus Terakhir Durasi  
    Lintas shuttle 05:00 21:00 4 jam 30 minits LIHAT HARGA
    Pasteur trans 04:00 20:00 4 jam 30 minits LIHAT HARGA
    Sinar Jaya 06:00 20:00 4 jam 30 minits LIHAT HARGA
    Aragon shuttle 05:00 20:30 4 jam 15 minits LIHAT HARGA
    MGI 05:15 19:00 5 jam 0 minits LIHAT HARGA

    POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

    Depok

    • Depok Town Square
    • Margonda
    • Simpang Depok

    Bandung

    • Metro indah mall
    • Sulanjana
    • Dago
    • Balubur Town Square
    • Bandung trade center (btc)
    • Suci
    • Pasteur
    • Terminal Leuwi Panjang

    FAQs

    Q-1 ) Bagaimana cara memesan tiket bus secara online di Indonesia?

    A: Anda dapat memesan bus pilihan Anda ke tujuan mana pun di Indonesia dengan masuk ke situs web redBus di redbus.id . Situs ini mudah digunakan, dan Anda hanya butuh beberapa menit untuk dapat memesan tiket bus.

    Q-2 ) Bagaimana cara memesan bus dari Depokke Bandung?

    A: Anda dapat pergi ke terminal bus, lalu mengunjungi konter operator bus pilihan Anda, antre menunggu giliran, memilih tempat duduk, dan memesan tiket. Atau, Anda dapat mengunjungi redbus.id dan memesan tempat duduk dalam 5 menit.

    Q-3 ) Apakah saya perlu mencetak tiket saya sebelum naik bus?

    A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF. Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.

    Q-4 ) Apakah saya bisa mengubah jadwal perjalanan saya setelah memesan tiket?

    A: Bisa. Tetapi, fitur ini terbatas hanya untuk beberapa operator bus di Indonesia. Sebelum memesan tiket, cek apakah ada simbol ubah jadwal.

    Q-5 ) Bagaimana cara membayar tiket bus di situs web redBus?

    A: Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. Pelanggan dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau dapat memilih salah satu bank yang ada di daftar ketika Anda mengklik FPX (Transfer Bank Online Indonesia).



    Apakah Anda ingin keluar dari Alur perubahan jadwal?

    ¡