Atur Pemesanan
  • Tiket Bus
  • Ubah Jadwal
  • Batalkan Tiket
  • Tunjukkan Tiket Saya
  • Email/SMS
Currency
  • Rp. Indonesia Rupiah
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia

Bus Jakarta ke Denpasar (bali)

Poin Penting yang Wajib Diingat Saat Bepergian dari Jakarta ke Denpasar

Ada banyak pilihan bagi masyarakat Jakarta yang ingin liburan ke Bali, termasuk di antaranya adalah naik bus. Bepergian naik bus Jakarta Denpasar memberi pengalaman berbeda dan menyenangkan. Apalagi, kalau Anda memesan tiket bus yang bereputasi bagus. Cara pemesanannya juga praktis, dapat dilakukan lewat redBus. Saat melakukan pemesanan, ada beberapa hal penting yang harus Anda cermati, yaitu:

  • Jarak Jakarta Denpasar sangat jauh, mencapai 1.188 km yang dapat ditempuh dalam waktu berkisar antara 18 sampai 36 jam, bergantung kondisi lalu lintas dan pilihan jalur. Keberangkatan bus paling pagi dapat Anda temukan pukul 10.24 dan paling malam pukul 18.00 WIB. Harga tiket bervariasi, antara Rp450 ribu hingga Rp620 ribu.
  • Ada 5 perusahaan otobus penyedia layanan travel Jakarta Denpasar yang dapat Anda pesan lewat redBus. Lima PO itu di antaranya adalah Kramat Djati Jakarta, Lorena, Pahala Kencana, Rasa Sayang, dan Tiara Mas. Dalam sehari, ada sekitar 25 keberangkatan bus yang disediakan oleh 5 operator bus tersebut.
  • Pahala Kencana (4,8) dan Kramat Djati Jakarta (4,5) adalah dua operator bus Jakarta Denpasar terfavorit di redBus. Sebagai alternatif, pelayanan yang cukup baik juga diberikan oleh Lorena (3,9) dan Pahala Kencana (3,5).
  • Keberangkatan bus rute Jakarta Denpasar paling banyak dijumpai di Terminal Pulo Gebang dan Daan Mogot. Sementara itu, titik penurunan penumpang yang paling sering adalah Gilimanuk dan Terminal Mengwi.
  • Kota Denpasar di Bali menawarkan banyak destinasi wisata menarik. Anda dapat menghabiskan waktu berkeliling Pantai Sanur, mengunjungi Tanah Lot, bersantai di Seminyak, atau bermain-main di Pulau Serangan.
  • Kota Denpasar Bali juga memiliki deretan tempat makan enak serta legendaris yang wajib Anda singgahi. Beberapa rekomendasinya antara lain adalah Warung Mak Beng yang telah ada sejak 1941, Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku dengan lauk beragam, Warung Nasi Bali Men Weti yang terkenal sejak 1970, serta Warung Wardani.
  • Setiap wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali mempunyai kewajiban untuk melakukan tes covid-19. Anda dapat memperlihatkan hasil laporan tes cepat antigen yang berlaku selama 7x24 jam sebelum waktu berangkat.

Bus dari Jakarta ke Denpasar (bali)

Jakarta

Bicara soal Jakarta pasti tidak akan ada habisnya. Jika anda berkunjung ke ibukota Indonesia ini, anda wajib mencicipi makanan yang sudah berdiri semenjak tahun 1958 yang terletak di Jalan Kebon Sirih. Warga lokal pasti telah dapat menebaknya. Ya, makanan yang sangat terkenal sejak dulu di Jakarta ini disebut Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini telah menjadi legenda dari mulut ke mulut oleh para penikmatnya. Lidah anda akan dimanjakan dengan rasa gurih yang berasal dari olahan rempah-rempah dengan tambahan minyak samin. Sang peracik resep di balik kuliner ini adalah Almarhum Haji Nein.
 

Setiap hari, dua buah wajan besar mengepulkan asap olahan nasi goreng, tapi yang menarik adalah bumbunya dapat merata dan setiap butir nasi tetap sama nikmatnya. Sang koki dengan mahirnya mengaduk-aduk nasi yang memenuhi wajan tanpa takut tumpah. Di meja makan, para pengunjung Nasi Goreng legendaris ini telah sabar menunggu kehadiran santapan malam tersebut. Nasi goreng ini memiliki rasa yang sangat khas, hampir mirip dengan nasi kebuli dengan potongan daging kambing yg cukup banyak dan tidak alot. Keunikan rasa Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini yang menyebabkan banyak pelanggan ketagihan.
 

Tidak heran jika Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih telah lama menjadi nasi goreng kambing paling terkenal di Jakarta dan sampai saat ini belum ada tandingannya. Jika anda adalah turis lokal atau turis mancanegara, lewatkan satu malam anda untuk singgah ke Jalan Kebon Sirih ini demi merasakan nikmatnya legenda Nasi Goreng Jakarta.
 

Denpasar Bali

Bali dengan sebutan Pulau Seribu Pura nya ini seperti memiliki sihir tersendiri yang membuat orang-orang datang untuk berlibur menikmati indahnya pantai, pegunungan, kehidupan urban perkotaan, hingga mencicipi makanannya yang tak dapat dilupakan begitu saja. Cita rasa masakan Bali yang cenderung pedas rupanya mampu membuat banyak orang ketagihan untuk mencicipinya kembali.
 

Seperti masakan khas Bali yang satu ini yaitu Sate Lilit. Bahan dasar sate lilit ini beragam, mulai dari ikan, daging ayam, daging bebek, tahu, daging sapi, hingga daging babi yang kemudian dicampur dengan parutan kelapa, santan, jeruk nipis, bawang merah, dan merica. Daging yang sudah dicampur dengan bumbu dililitkan pada serai atau tebu. Istilah “lilit” dalam bahasa Indonesia berarti membungkus — sesuai untuk cara pembuatan sate ini. Sate lilit memiliki bentuk yang cukup unik. Tidak seperti sate lain yang ditusukkan pada batang bambu yang ramping dan tajam. Sate lilit biasanya semakin lengkap disajikan bersama sambal matah.
 

Untuk anda yang menginginkan berwisata dikedua kota yang berjarak 1179 km ini dengan menggunakan transportasi Bus, anda dapat menempuhnya selama 26 jam 30 menit tergantung kemacetan dan bus akan berangkat pada pukul 13.00 siang serta akan sampai di Pulau Bali pada pukul 15.30. Harga tiket bus termurah untuk kedua kota ini yaitu IDR 450.000. Operator yang melakukan perjalanan dikedua kota ini adalah operator Pahala Kencana, Kramat Djati Jakarta, Lorena, Safari Dharma Raya, dan PT. Tiara Mas Transport.
 

Terdapat 30 kursi yang tersedia yang dapat anda pilih sesuai kenyamanan anda. Perjalanan akan dimulai dari Nusantara Terminal Giwangan Yogyakarta lalu akan melintas ke daerah kudus, dan akan sampai di Agen Nusantara Sukun Semarang. Perjalanan terasa nyaman karena tipe bus ini adalah tipe bus eksekutif yang memiliki 2 kursi di tiap sisi barisnya. Ada 2 terminal keberangkatan yang dapat anda pilih yaitu Terminal Pulogebang dan Pondok Pinang serta ada beberapa titik turun yang dapat anda perkirakan dengan letak terdekat akomodasi anda yaitu di Terminal Negara – Jembrana Bali, Kantor Cabang Denpasar, Terminal Bus Mengwi, Terminal Denpasar, dan Pelabuhan Gilimanuk.

Safety + 

redBus memperkenalkan Safety +, fitur khusus yang ditujukan untuk implementasi tindakan pencegahan Covid-19 di semua kegiatan yang melibatkan perjalanan menggunakan bus. Ini juga dilakukan sebagai indikator bagi operator bus untuk menunjukkan kepatuhan mereka pada langkah-langkah untuk keselamatan dan kesejahteraan semua orang.

Langkah-langkah ini terutama melibatkan desinfeksi menyeluruh terhadap bus setelah setiap perjalanan, staf mengenakan masker dan sarung tangan setiap saat, pemeriksaan suhu reguler semua penumpang dan staf, dan ketersediaan hand sanitizer di dalam bus.

Anda dapat mengidentifikasi apakah bus mengikuti tindakan Covid-19 ini dengan memeriksa ikon Safety + shield saat memesan. Anda juga dapat memeriksa tanda Keselamatan+ saat naik bus.

Untuk membantu redBus dan stafnya menerapkan langkah-langkah ini dan memastikan perjalanan yang aman, pengguna diharapkan untuk menggunakan masker wajah yang sesuai standard,menggunakan hand sanitizer atau sabun dan air untuk mencuci tangan secara teratur, dan menghindari menyentuh wajah mereka. Penumpang yang tidak sehat atau memiliki gejala terkait disarankan untuk menunda perjalanan mereka.


redBus, Tujuan Satu Atap untuk Tiket Bus di Indonesia

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.

Pelanggan dapat mengunjungi laman Tiket Bus Online atau mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih banyak tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.


Batalkan Tiket Bus Jakarta ke Denpasar (bali) Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus dari Jakarta ke Denpasar (bali) di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus dari Jakarta ke Denpasar (bali) dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus dari Jakarta ke Denpasar (bali) melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket dari Jakarta ke Denpasar (bali) akibat keadaan yang tidak terduga.


Gambar Teratas


    Jaminan Redbus

    • Harga Terbaik
      Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
    • Pembayaran Mudah
      Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
    • Banyak Pilihan Armada
      100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
    • Trusted Brand
      Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
    OPERATOR BUS TERBAIK
    • LORENA
    • Pahala Kencana
    • Tiara Mas
    • Rasa Sayang
    • Kramat Djati Jakarta
    • Safari Dharma Raya
    • Mitra Titian Nusantara

    Jadwal & Harga Tiket Bus Jakarta ke Denpasar (bali)

    Operator Bus Bus Pertama Bus Terakhir Durasi  
    LORENA 11:30 11:30 20 jam 22 minits LIHAT HARGA
    Pahala Kencana 10:24 13:00 18 jam 27 minits LIHAT HARGA
    Tiara Mas 18:00 18:00 35 jam 0 minits LIHAT HARGA
    Rasa Sayang 16:00 16:00 36 jam 0 minits LIHAT HARGA
    Kramat Djati Jakarta 11:00 13:30 23 jam 15 minits LIHAT HARGA

    POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

    Jakarta

    • Cilandak Town Square
    • Pondok Pinang
    • Terminal Kampung Rambutan
    • Terminal Lebak Bulus
    • Terminal Pulo Gebang
    • Terminal Pulogebang

    Denpasar (bali)

    • Gilimanuk
    • Kota Denpasar,bali
    • Kota Tabanan
    • Negara
    • Terminal Mengwi

    FAQs

    Bagaimana cara memesan tiket bus secara online di Indonesia?

    A: Anda dapat memesan bus pilihan Anda ke tujuan mana pun di Indonesia dengan masuk ke situs web redBus di redbus.id . Situs ini mudah digunakan, dan Anda hanya butuh beberapa menit untuk dapat memesan tiket bus.

    Bagaimana cara memesan bus dari Jakartake Denpasar (bali)?

    A: Anda dapat pergi ke terminal bus, lalu mengunjungi konter operator bus pilihan Anda, antre menunggu giliran, memilih tempat duduk, dan memesan tiket. Atau, Anda dapat mengunjungi redbus.id dan memesan tempat duduk dalam 5 menit.

    Apakah saya perlu mencetak tiket saya sebelum naik bus?

    A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF. Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.

    Apakah saya bisa mengubah jadwal perjalanan saya setelah memesan tiket?

    A: Bisa. Tetapi, fitur ini terbatas hanya untuk beberapa operator bus di Indonesia. Sebelum memesan tiket, cek apakah ada simbol ubah jadwal.

    Bagaimana cara membayar tiket bus di situs web redBus?

    A: Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. Pelanggan dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau dapat memilih salah satu bank yang ada di daftar ketika Anda mengklik FPX (Transfer Bank Online Indonesia).



    Apakah Anda ingin keluar dari Alur perubahan jadwal?

    ¡