Daytrans

Daytrans Tiket Bus

(Opsional)

Daytrans Gambar Bis

Daytrans Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Semarang ke Jepara03:0023:00PESAN SEKARANG
Magelang ke Jepara00:0008:30PESAN SEKARANG
Magelang ke Semarang03:4522:45PESAN SEKARANG
Salatiga ke Jepara12:3021:30PESAN SEKARANG
Jepara ke Magelang08:0018:00PESAN SEKARANG

DayTrans Travel Pemesanan Tiket Bis

DayTrans Travel memulai kiprahnya di bidang pelayanan jasa transportasi darat dengan 10 unit bus dan 36 keberangkatan per hari. Awalnya Daytrans dikenal sebagai layanan shuttle untuk rute Jakarta-Bandung, namun kini Daytrans juga memiliki rute-rute tambahan di beberapa kota besar di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Sejak Oktober 2009, DayTrans diakuisisi oleh PT Panorama Transportasi Tbk. Kini beroperasi di bawah naungan White Horse Group, DayTrans mengoperasikan lebih dari 80 bus dengan 280 jadwal keberangkatan, mengantar lebih dari 2.200 orang penumpang tiap hari.


Armada DayTrans

Bus DayTrans, yang mudah dikenali dari warna merahnya, menggunakan Isuzu Elf berkapasitas 12 hingga 16 orang. Seluruh armada dalam kondisi baik dan terawat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang dalam perjalanan. DayTrans melayani kelas Shuttle dan Executive Shuttle.


Rute

DayTrans Travel melayani kota-kota di Pulau Jawa, dengan rute populer antara lain:


  • Semarang–Jepara
  • Magelang–Jepara
  • Magelang–Semarang
  • Salatiga–Jepara
  • Jepara–Magelang
  • Yogyakarta (Jogja)–Semarang


Jadwal keberangkatan DayTrans bervariasi, tergantung rute yang dipilih. Rute Semarang–Jepara, misalnya, diberangkatkan paling awal pukul 03.00 dan paling akhir pukul 23.00 WIB. Rute Magelang–Jepara dilayani sejak pukul 00.00 hingga 08.30, sementara Magelang–Semarang pukul 03.45 hingga 22.45. Rute Salatiga–Jepara paling awal dilayani pukul 12.30 dan paling akhir 21.30, sementara Jepara–Magelang sejak pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.


Tergantung rute yang Anda pilih, DayTrans tiket ditawarkan mulai dari Rp80.000. Dapatkan informasi jadwal keberangkatan dan harga tiket bus terkini melalui situs web atau aplikasi redBus.id


Fasilitas

Seluruh Bus DayTrans dilengkapi tempat duduk ergonomis, lampu baca, AC, dan sabuk pengaman. Agar penumpang nyaman dan dapat bersantai selama perjalanan, suguhan berupa musik juga diberikan oleh DayTrans Travel. DayTrans juga memperhatikan lingkungan dengan menggunakan mesin bus yang ramah lingkungan pada armadanya.


Titik keberangkatan

Titik-titik keberangkatan dan penurunan penumpang Daytrans, antara lain:

  • Semarang: Town Office Majapahit, Karangayu, Town Office Karangayu, Pedurungan
  • Jepara: Terminal Jepara
  • Magelang: Hotel Trio Magelang, Secang
  • Salatiga: Lintas Salatiga
  • Yogyakarta (Jogja): Office Yogyakarta, Borobudur, Town Office Gading, Sleman, Town Office Seturan


Poin-poin Penting untuk Diingat tentang Bus Daytrans


Berada di bawah naungan White Horse Group, Daytrans adalah perusahaan penyedia jasa transportasi darat dan pengantaran barang atau paket, yang telah diakuisisi oleh PT. Panorama Transportasi Tbk sejak Oktober 2009 silam. PO ini termasuk salah satu armada shuttle populer di Indonesia.


  • Rute paling ramai yang dilayani oleh Daytrans adalah Semarang-Jepara. Meskipun begitu, outlet atau agen resmi PO ini bisa Anda temukan di beberapa kota, seperti Jakarta, Bandung, Cirebon, dan Yogyakarta. Di Jakarta sendiri, jumlah outlet PO ini tercatat paling banyak, yaitu sekitar 21 outlet.
  • Selain Semarang, Anda dapat menggunakan layanan Daytrans Bandung, Daytrans Jogja, dan Daytrans lain yang melayani rute di kota-kota lain, seperti Jepara dan Magelang.
  • Bus Daytrans memiliki beberapa armada shuttle bus dengan kapasitas penumpang sekitar 12-16 orang. Masing-masing dibedakan menjadi dua jenis, yaitu Shuttle dan Executive shuttle.
  • Jadwal Daytrans cukup bervariasi sesuai dengan rute yang dilayani, yaitu dari jam 00.00 dini hari sampai 18.00 malam.
  • Menjadi salah satu shuttle bus populer dengan rute terbanyak membuat PO ini menyediakan fasilitas memadai untuk para penumpang. Setiap armada dilengkapi dengan AC, lampu baca, tempat duduk nyaman, entertainment on ride, dan kelengkapan keamanan memadai.
  • Selain menawarkan armada shuttle bus, PO ini menawarkan armada travel untuk perjalanan luar kota dalam provinsi dengan kapasitas penumpang lebih sedikit dan jenis kendaraan yang tentu saja berbeda dari armada shuttle bus. PO ini juga dikenal sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman (kurir) barang.
  • Rata-rata tingkat kepuasan penumpang yang menggunakan bus ini adalah 5/5.
  • Daytrans termasuk salah satu shuttle bus dengan perangkat keamanan memadai. Menggunakan armada yang senantiasa prima, bus ini juga mendukung program Safety+ redBus selama masa pandemi, yaitu melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh bagian armada sebelum dan sesudah melakukan perjalanan.
  • Para staf yang mendampingi perjalanan merupakan staf profesional dan cukup taat dalam menjalankan protokol kesehatan selama pandemi.
  • Selain melalui outlet resmi, pemesanan tiket bus Daytrans dapat dilakukan melalui aplikasi redBus. Selain tiket, melalui aplikasi calon penumpang dapat memilih jadwal keberangkatan sesuai dengan keinginan dan memilih tempat duduk mereka.
  • Harga tiket shuttle bus Daytrans yang ditawarkan melalui aplikasi redBus mulai dari Rp80.000 tergantung rute yang dipilih.

Kantor Pusat

Jl. Deplu Raya No. 43, Bintaro

Pesanggrahan, Jakarta Selatan 12320

No. Telepon: (021) 30296767

WhatsApp: 08558556767


Informasi mengenai bus dan pemesanan tiket bus Daytrans bisa Anda dapatkan dengan cepat dan mudah melalui situs web maupun aplikasi redBus.id.

Daytrans Pemesanan Tiket Bis

Daytrans menjalankan busnya di seluruh pelosok Indonesia. Perusahaan bus adalah penyedia berbagai jenis layanan bus yang menghubungkan berbagai jalur kota.

Batalkan Tiket Bus Daytrans Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Daytrans di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Daytrans mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Daytrans melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Daytrans mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

Daytrans Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus Daytrans adalah:
  • Shuttle
  • Executive Shuttle
Lihat Lebih Banyak

Daytrans Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.

Pelanggan dapat mengunjungi laman Tiket Bus Online atau mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih banyak tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus Daytrans?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Daytrans di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Daytrans untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus Daytrans?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.