Bhinneka Shuttle

Bhinneka Shuttle Tiket Bus

(Opsional)

Bhinneka Shuttle Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Bandung ke Jakarta05:0021:00PESAN SEKARANG
Bandung ke Bekasi05:1518:45PESAN SEKARANG
Jakarta ke Bandung05:1519:45PESAN SEKARANG
Bandung ke Cikarang05:0019:45PESAN SEKARANG
Bekasi ke Bandung05:1518:45PESAN SEKARANG

Bhinneka Shuttle Pemesanan Tiket Bis

Perusahaan Otobus (PO) Bhinneka Shuttle adalah operator bus yang dikelola PT Bhinneka Sangkuriang Transport, perusahaan jasa angkutan antarkota antarprovinsi (AKAP) untuk rute Cirebon, Bandung, Bekasi, dan Sukabumi. PO Bhinneka didirikan di kota Cirebon pada 1972. Dalam perkembangan selanjutnya, didirikanlah PO Sangkuriang di Bandung yang merupakan bagian dari PO Bhinneka pada 1989 sehingga nantinya menghadirkan rute Bhinneka Shuttle Bandung maupun Bhinneka Shuttle Cirebon.


Bhinneka Shuttle mengutamakan kenyamanan sebagai keunggulannya. Hal ini dibuktikan dari jadwal Bhinneka Shuttle yang banyak pilihan serta harga tiket yang terjangkau. Armada Bhinneka Shuttle juga dikenal cepat dan tepat waktu. Tak heran, Bhinneka Shuttle menjadi satu-satunya operator bus yang mendapatkan sertifikat ISO 9001: 2008. Sertifikasi tersebut tentu menjadi jaminan Bhinneka Shuttle dalam memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Selain angkutan penumpang, Bhinneka Shuttle juga melayani jasa pengiriman barang satu hari sampai (one day delivery service) untuk setiap rute perjalanannya.


Armada Bhinneka Shuttle


Bhinneka Shuttle menggunakan unit baru Toyota HiAce untuk armadanya. Bus bertipe commuter van dengan kapasitas 10 penumpang ini memiliki kursi berbahan vinyl yang empuk, ruang kepala yang lega, AC di atap setiap barisnya, dan sabuk keselamatan di setiap kursinya.


Rute


Bhinneka Shuttle melayani banyak perjalanan dengan jadwal Bhinneka Shuttle yang bervariasi. Bhinneka Shuttle Bandung dan Bhinneka Shuttle Cirebon menjadi trayek utamanya dengan harga tiket Bhinneka Shuttle Cirebon Bandung yang juga banyak pilihan.


Beberapa rute populer Bhinneka Shuttle Bandung antara lain Bandung–Jakarta, Bandung–Cirebon, Bandung–Karawang, Bandung–Cikarang, Bandung–Bekasi, dan Bandung–Kuningan. Harga tiket Bandung–Jakarta sebesar Rp110.000 dengan titik keberangkatan maupun penurunan di Pasteur Bandung atau Cikini Jakarta. Harga tiket Bhinneka Shuttle Cirebon Bandung atau sebaliknya sebesar Rp135.000. Titik keberangkatan Bhinneka Shuttle Cirebon yaitu Milang Raya Cirebon, sedangkan titik penurunannya di Pasteur Bandung. Tarif Bhinneka Shuttle Bandung–Karawang sebesar Rp90.000 dengan titik keberangkatan maupun penurunan di Pasteur Bandung atau Supermall Karawang. Harga tiket Bhinneka Shuttle Bandung–Cikarang atau Bandung–Bekasi sebesar Rp90.000 dengan titik keberangkatan maupun penurunan di Pasteur Bandung atau Ruko Union Cikarang. Sementara itu, tiket rute Bandung–Kuningan seharga Rp110.000–Rp150.000 dengan titik keberangkatan maupun penurunan di Pasteur Bandung atau Cijoho Kuningan.


Bhinneka Shuttle Cirebon mempunyai dua rute populer, yaitu Cirebon–Jakarta dan Cirebon–Karawang. Tarif Bhinneka Shuttle Cirebon—Jakarta seharga Rp220.000. dengan tarif Bhinneka Shuttle Cirebon—Jakarta yang terjangkau, titik keberangkatan maupun penurunan bus ini ada di Milang Raya Cirebon atau Cikini Jakarta. Lalu, tiket perjalanan Bhinneka Shuttle Cirebon–Karawang seharga Rp130.000 dengan titik keberangkatan maupun penurunan di Milang Raya Cirebon atau Supermall Karawang.


Destinasi Populer


Ada tiga kota dalam rute Bhinneka Shuttle yang menjadi destinasi populer, yaitu:


  • Jakarta: Bhinneka Shuttle beroperasi reguler ke Jakarta. Ibu kota Indonesia ini menawarkan beragam destinasi wisata, dari budaya hingga belanja. Jelajahi keunikan Monumen Nasional atau rasakan sensasi belanja di Tanah Abang bagi Anda pencinta wisata belanja.
  • Bandung: Kota Kembang memang terkenal sebagai destinasi wisata unggulan Indonesia. Anda bisa berkunjung ke Jalan Asia-Afrika yang bersejarah hingga berbelanja di Cihampelas yang penuh pesona.
  • Cirebon: Bhinneka Shuttle menjalankan armadanya ke kota di jalur pantai utara Jawa ini. Menjelajahi uniknya Keraton Kasepuhan Cirebon, menyusuri Gua Sunyaragi, hingga berbelanja batik Cirebon di Sentra Batik Trusmi tentu menjadi aktivitas yang tak boleh Anda lewatkan.

Fasilitas


Bus Bhinneka Shuttle dilengkapi kursi captain seat yang nyaman. Selain itu, terdapat USB charger untuk mengisi daya perangkat elektronik dan air mineral kemasan gratis untuk setiap penumpang.


Titik keberangkatan


Ada beberapa titik keberangkatan bus Bhinneka Shuttle. Untuk rute Bhinneka Shuttle Bandung, titik keberangkatannya ada di Pasteur. Untuk rute Bhinneka Shuttle Cirebon, titik keberangkatannya yaitu Milang Raya. Lalu, titik keberangkatan Jakarta ada di Cikini. Titik keberangkatan Bhinneka Shuttle di Karawang adalah Supermall Karawang. Di Kuningan, titik keberangkatannya adalah Cijoho. Sementara itu, titik keberangkatan Bhinneka Shuttle di Cikarang atau Bekasi adalah Ruko Union.


Kantor Pusat

Jl. Soekarno-Hatta No. 385
Bandung, Jawa Barat
Call center (24 jam): 0804-1401-201


Dapatkan informasi jadwal Bhinneka Shuttle, harga tiket Bhinneka Shuttle Cirebon Bandung dan tarif Bhinneka Shuttle Cirebon Jakarta terbaik hanya melalui situs web atau aplikasi redBus.id.

Rincian Reschedule Ticket dengan redBus, Indonesia

Jika terjadi perubahan kecil dalam rencana perjalanan Anda atau urusan penting yang mendadak muncul di saat terakhir sebelum keberangkatan, memesan Reschedule Ticket adalah berkah yang tersembunyi. Untuk semua wisatawan yang khawatir akan ketinggalan shuttle karena suatu alasan yang tak terduga, redBus telah meluncurkan Reschedule Ticket untuk perjalanan shuttle yang menyenangkan di Indonesia. Jadi, jika Anda sudah memesan tiket bus Bhinneka Shuttle secara online, Anda dapat memilih Reschedule Ticket dan melupakan segala kekhawatiran.


Dengan Reschedule Ticket redBus, jika penumpang tidak dapat naik pada waktu yang sudah dijadwalkan, penumpang dapat menghubungi operator bus dengan memilih “Request Reschedule”.


Ini dapat dilakukan minimal 3 jam sebelum waktu keberangkatan. Penumpang dapat memilih untuk reschedule tiket bus ke hari lain selama masih dalam waktu 14 hari sejak tanggal keberangkatan awal.


Jika Anda mencari kemudahan saat bepergian menggunakan bus Bhinneka Shuttle, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:


  • Masukkan nama kota asal keberangkatan Anda dan nama kota tujuan Anda masing-masing pada tab “Asal” dan “Tujuan”, kemudian tekan tombol “Cari” untuk mencari daftar bus yang tersedia pada rute ini. Di sini, Anda akan menemukan “Reschedule Ticket” di bawah rincian operator. Pelanggan pun dapat memilih tag “Reschedule Ticket” yang ada di bagian atas halaman.
  • Setelah Anda menemukan bus Bhinneka Shuttle dengan pilihan “Reschedule Ticket”, pilih dan lanjutkan ke proses pemesanan.
  • Selanjutnya, Anda akan menerima notifikasi dengan konfirmasi Reschedule Ticket Anda, dan rinciannya akan dikirimkan ke alamat email Anda yang terdaftar.
  • Jika ingin mengatur ulang jadwal tiket Anda karena ada urusan mendadak, Anda bisa menghubungi nomor yang tersedia minimal 3 jam sebelum waktu keberangkatan. Pilihan ini tersedia di halaman “My Bookings”. Tidak ada biaya tambahan yang dibebankan kepada pelanggan yang naik keberangkatan berikutnya jika menggunakan skema Reschedule Ticket.

Kebijakan Reschedule Ticket Bhinneka Shuttle


  • Pelanggan dapat melakukan reschedule tiketnya dengan mengklik tombol "Request Reschedule" yang tersedia di halaman-halaman "Terima Kasih" dan "My Bookings" minimal 3 jam sebelum waktu keberangkatan.
  • Pelanggan hanya dapat me reschedule tiket bus sekali per-perjalanan.
  • Pelanggan dapat me reschedule perjalanan bus mereka ke waktu/hari yang sesuai dalam 14 hari dari tanggal keberangkatan awal.
  • Pelanggan harus mengingat bahwa reschedule ke waktu/hari tertentu tergantung pada ketersediaan.

Batalkan Tiket Bus Bhinneka Shuttle Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Bhinneka Shuttle di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Bhinneka Shuttle mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Bhinneka Shuttle melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Bhinneka Shuttle mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

Bhinneka Shuttle Offers

Keuntungan lain memesan tiket bus Bhinneka Shuttle secara online di redBus adalah tersedianya berbagai diskon dan penawaran. Ketika pelanggan membuat pesanan di platform redBus, mereka mendapat 10% ekstra pada pesanan tiket. Pelanggan bahkan bisa mengasuransikan perjalanan dengan biaya terjangkau saat melakukan pembayaran.

Bhinneka Shuttle juga menawarkan 10% POTONGAN pada harga tiket bus Anda! Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan baca syarat dan ketentuan di bawah :
  • Penawaran ini berlaku mulai 29-09-2020 ke 29-12-2020
  • Penawaran ini berlaku untuk harga tiket minimum : IDR 10000, Batas maksimum diskon : IDR 100000

Bhinneka Shuttle Diskon Bis di redBus

redBus menyediakan tiket untuk hampir semua bus yang dikelola oleh Bhinneka Shuttle. Anda dapat memesan tiket bus via redBus.id dengan metode pembayaran yang aman dan hemat waktu tanpa harus mengantri di loket.

Bas Fasilitas

FAQs

Q: Apakah ada penawaran diskon dari Bhinneka Shuttle?
A: Ya. Pelanggan dapat memperoleh diskon ekstra sebesar 10% saat memesan tiket secara online di redBus.
Q: Apakah ini penawaran terbaik dari Bhinneka Shuttle di platform redBus?
A: Ya, penawaran ini tersedia secara eksklusif di platform redBus dan melampaui semua penawaran berbasis kupon lain yang bisa digunakan di situs ini.
Q: Sampai kapan penawaran ini berlaku di Bhinneka Shuttle?
A: Penawaran ini tersedia selama periode 29-09-2020 ke 29-12-2020 dan secara ekslusif diaktifkan saat pelanggan memesan tiket bus Bhinneka Shuttle secara online di platform redBus.
Q: Bagaimana cara memesan tiket bus Bhinneka Shuttle?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Bhinneka Shuttle di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Bhinneka Shuttle untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus Bhinneka Shuttle?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.
Q: Apa itu Reschedule Ticket?
A: Reschedule Ticket adalah sebuah tiket bus yang dapat digunakan untuk naik shuttle berikutnya yang disediakan oleh operator yang sama pada rute tersebut jika Anda ketinggalan shuttle Anda karena adanya keadaan darurat atau tidak terduga. Untuk beberapa operator, tiket ini dapat diubah jadwalnya ke hari lain (biasanya dalam 7-30 hari setelah tanggal keberangkatan awal yang sudah dipesan). Jika Anda tidak yakin dengan rencana perjalanan Anda, memesan Reschedule Ticket dengan redBus adalah pilihan terbaik.
Q: Apakah Reschedule Ticket sama dengan tiket yang dapat dijadwal ulang?
A: Tidak. Tiket yang dapat dijadwal ulang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan ulang tiket Anda beberapa hari sebelumnya dengan membayar selisih harganya. Sedangkan Reschedule Ticket memungkinkan Anda untuk naik keberangkatan berikutnya yang ditawarkan oleh operator yang sama di hari yang sama. Penumpang harus menghubungi operator minimal 3 jam sebelum waktu keberangkatan tanpa harus membayar biaya tambahan.
Q: Operator shuttle apa saja yang menyediakan Reschedule Ticket di Indonesia?
A: Operator yang menyediakan Reschedule Ticket pada platform redBus di Indonesia antara lain adalah Baraya Travel, Bimo Trans, Xtrans, Areon Trans, Lintas Shuttle, Pasteur Trans, Sabila Shuttle, Rimba Raya, Aragon Trans, Bhinneka Shuttle, Cititrans, dan Aya Travel.
Q: Bisakah saya membeli Reschedule Ticket untuk semua rute di Indonesia?
A: Reschedule Ticket hanya tersedia untuk beberapa rute tertentu di Indonesia seperti JaBoDeTaBek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)–Bandung. Perjalanan dari Bandung ke JaBoDeTaBek juga berada di bawah skema Reschedule Ticket.