Bus Jakarta ke Blitar

Harga Termurah

PILIH TANGGAL KEBERANGKATAN DAN PESAN TIKET ANDA

(Opsional)
Jaminan Redbus
  • Harga Terbaik Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
  • Pembayaran Mudah Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
  • Banyak Pilihan Armada 100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
  • Trusted Brand Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
OPERATOR BUS TERBAIK
  • LORENA
  • Harapan Jaya Prima
.
+ PULANG

Bus Jakarta ke Blitar

19-Apr-2019
PENYESUAIAN
Kami tampilkan bus untuk 19-Apr-2019
Untuk mengganti tanggal klik pilihan tanggal diatas
Mengerti
x

Jadwal & Harga Tiket Bus Jakarta ke Blitar

Operator Bus Bus Pertama Bus Terakhir Durasi  
LORENA 16:00 17:00 1 jam 8 minits LIHAT HARGA
Harapan Jaya Prima 12:00 13:00 19 jam 30 minits LIHAT HARGA

Bus dari Jakarta ke Blitar

Blitar merupakan kota di Jawa Timur yang terkenal sebagai lokasi makam Presiden Soekarno. Banyak orang yang ingin mengunjungi kota Blitar. Tidak hanya berziarah di makam Bung Karno, tetapi juga menikmati tempat wisata lainnya.


Transportasi ke Blitar memang cukup sulit karena harus menggunakan bus. Jika menggunakan kereta dari Jakarta ke Blitar, Anda harus turun di Malang atau Surabaya kemudian melanjutkan perjalanan dengan bus atau travel. Tentunya ini sangat menyulitkan dan merepotkan.


Jadwal Keberangkatan Bus Jakarta ke Blitar


Kota Blitar terletak di Pulau Jawa bagian selatan, sehingga cukup sulit dijangkau. Tidak begitu banyak armada bus yang memiliki rute ke kota ini. Jarak kota Jakarta dengan Blitar sekitar 776 kilometer dan ditempuh dalam waktu sekitar 15 jam 28 menit melalui jalur Pantura. Dengan jarak tempuh tersebut tentunya merupakan perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan. Jika tidak memilih armada bus yang tepat, Anda pasti merasa kelelahan sepanjang perjalanan. Untuk kenyamanan dan keamanan, lebih baik memilih armada bus yang melayani kelas VIP dan Eksekutif, sehingga Anda tidak perlu berdesak-desakan dengan penumpang lain. Harganya memang lebih mahal namun sebanding dengan fasilitas yang Anda dapatkan.


Ada tiga operator bus yang melayani rute perjalanan Jakarta ke Blitar, yaitu Lorena, SAN dan Pahala Kencana. Tentunya Anda sudah tidak asing dengan ketiga nama tersebut, apalagi Anda sering bepergian ke luar kota dengan menggunakan bus, karena ketiga operator bus di atas melayani berbagai rute di Indonesia.


Bus Lorena masih satu naungan perusahaan dengan bus PT. Ekasari Lorena Transport.Lorena menyediakan armada bus dengan kelas Bisnis, Eksekutif dan VIP. Setiap kelasnya memiliki fasilitas yang berbeda, seperti kursi yang nyaman, full AC, full music, selimut, bantal, toilet dan lainnya.


Bus Lorena tidak hanya melayani antar kota saja, tetapi juga antar provinsi, sehingga pelayanannya sudah tidak diragukan lagi.


Waktu keberangkatannya sekitar pukul 15.00 setiap harinya, sehingga Anda sampai di kota Blitar keesokan paginya.


Agen Bus Lorena di Jakarta banyak sekali. Hampir di semua terminal di Jakarta pasti terdapat agen Lorena yang akan melayani Anda. Salah satunya ada di Jl. Raya R.A. Kartini No.16 Cilandak, Jakarta Selatan.


Bus SAN juga melayani rute Jakarta ke kota Blitar. SAN merupakan armada bus yang berasal dari kota Bengkulu. Melayani rute ke seluruh kota di Jawa dan Sumatera, SAN menyediakan armada kelas Ekonomi AC, VIP dan Eksekutif. Ada bus kelas mewah dengan fasilitas yang lengkap, kursi dengan sandaran kaki dan tangan, toilet, ruangan merokok, TV LCD, colokan dan masih banyak lainnya. SAN juga hanya melayani satu jadwal keberangkatan saja ke Blitar, yaitu pukul 07.00. Dengan berangkat pagi hari, Anda akan sampai di kota Blitar malam harinya.


Selain dua armada di atas, Anda juga bisa menggunakan bus Pahala Kencana untuk berkunjung ke kota Blitar. Pahala Kencana memiliki armada yang banyak sekali dengan fasilitas yang lengkap, seperti AC, toilet, selimut, bantal, ruangan merokok dan lainnya. Waktu keberangkatannya hanya pukul 14.00 saja, sehingga Anda sampai di kota Blitar pagi keesokan hari. Anda bisa berangkat dari agen Pahala Kencana di daerah Matraman dan Rawamangun. Di beberapa terminal di Jakarta pun ada agen Pahala Kencana yang bisa Anda gunakan.


Harga tiket Jakarta ke Blitar mulai dari Rp 230.000, dan setiap kelas memiliki harga yang berbeda-beda.


Untuk pemesanan, Anda bisa memesan tiket bus online lewat redBus. Anda bisa menentukan jadwal dan armada sesuai kebutuhan dan keadaan keuangan Anda. Dengan memesan di redBus, Anda tidak perlu datang ke agen, cukup duduk manis di rumah dan dapatkan tempat duduk yang Anda inginkan.


POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

Jakarta

  • TERMINAL PULOGEBANG
  • Terminal Kampung Rambutan
  • Pasar Rebo
  • Kalideres
  • Taman Kota, Daan Mogot
  • Grogol

Blitar

  • CABANG BLITAR
  • Jl. Kenari