Kami tampilkan bus untuk 19-Nov-2018.
Untuk mengganti tanggal klik pilihan tanggal diatas
Mengerti

Ups! Tidak ada bus yang ditemukan.

Jadwal & Harga Tiket Bus Jakarta ke Malang

Operator BusBus PertamaBus TerakhirDurasi 
Kramat Djati Jakarta 14:00 15:30   HARGA
Pahala Kencana 14:00 14:00   HARGA

Bus Jurusan Jakarta ke Malang

Jumlah Bus:
Harga Termurah:
 

Rincian Bus Jakarta ke Malang

Jarak:
Waktu Tempuh:
Jumlah Operator:

Bus dari Jakarta ke Malang

Jakarta

Setelah seharian lelah bekerja di wilayah Ibukota Jakarta yang tak kenal istirahat ini tentu anda merasa perut terasa kosong dan ingin melepas kepenatan dengan makan. Apalagi diisi dengan makan mie ayam kuah kaldu yang khas dan tambahan sambal yang pedas tentu makin menggugah selera makan anda dan semangat melahap demi dapat kembali berfikir dengan tenang karna perut sudah kenyang. Dibawah ini terdapat daftar mie ayam yang enak nan legendaris di Jakarta. Berikut daftar mie ayam yang wajib anda coba!


1. Bakmi Gondangdia

Bakmi Gondangdia terletak dekat dengan stasiun kereta Gondangdia. Kedai ini telah berdiri semenjak tahun 1968. Didirikan oleh Toe Wah Seng dan Lim Kwi Fong, resep yang mereka buat telah menjadikan bakmi gondangdia terkenal seantero jagat warga Jakarta dan tetap mengikuti resep tradisional ini turun temurun hingga 4 dekade lamanya. Jangan heran jika anda melihat kedai selalu ramai pengunjung karena memang pelanggan setia dan pelanggan baru terus berdatangan setiap hari. Waktu paling ramai adalah pada jam makan siang. Anda juga akan melihat para orang tua lanjut usia yang membawa cucunya untuk makan disini. Tidak heran, karena mereka ingin mengenalkan makanan favorit mereka sewaktu masa muda. Datanglah kesini di waktu sore karena tidak terlalu ramai dan anda dapat segera menikmati semangkuk besar bakmi Gondangdia yang sangat legendaris ini. Kedai Bakmi Gondangdia buka pukul 10.00 pagi sampai 21.00 malam.


2. Bakmi Berdikari

Bakmi ini telah hadir semenjak tahun 1978 terletak di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Bakmi Berdikari memiliki layanan pesan antar jauh sebelum ojek online memiliki layanan pesan online makanan. Jika anda kesini, anda wajib mencoba menu favorit disini yaitu Mie Ayam Tim ala Hongkong yang ditambah jamur diatasnya. Menu favorit lainnya yaitu mie ayam spesial, dan mie ayam komplit. Di dalam satu mangkok terdapat mie berukuran kecil lengkap dengan potongan ayam yang sudah dibumbui. Kedai Bakmi Berdikari buka pukul 10.30 pagi hingga 21.30 malam.


3. Bakmi Ayam Alok

Bakmi ayam Alok menawarkan citarasa bakmi ayam yang berbeda daripada bakmi biasanya. Jika biasanya bakmi ayam menggunakan daging ayam yang sudah dibumbui sehingga terasa lebih manis, Bakmi Alok ini justru hanya menggunakan irisan ayam kampung dengan potongan besar-besar yang sudah direbus serta bakminya yang berbeda karna disebut dengan bakmi karet. Tetapi untuk masalah rasa, kamu tidak perlu merasa khawatir karena mie ini tetap terasa lezat di lidah karena bakminya dibumbui serta dimasak dengan sangat sempurna dengan kaldu ayam yang alami. Jika dirasa porsi ayam rebusnya kurang, anda juga dapat meminta tambah ayamnya saja.


Malang

Kota Malang terkenal dengan Apel nya. Namun kali ini bukan Apel yang ingin saya bahas. Sama dengan Jakarta dan kota-kota lainnya. Malang memiliki bakmi ala kota nya itu sendiri. Ya, jika anda sudah tau, Malang memiliki Bakmi Cwie Mie namanya. Cwie Mie ini berbeda dengan bakmi lainnya. Penasaran? Mari simak kedai Cwie Mie terkenal yang ada di Malang!


1. Cwie Mie Malang (Hot CMM)

Kedai ini buka pukul 09.00 pagi hingga 22.00 malam yang beralamat di Jl. Raya Mojorejo No. 99, Batu, Jawa Timur. Dengan luas area 1000 meter persegi, lokasi ini memiliki suasana yang rindang dan teduh. Sajian Cwie Mie di tempat ini begitu unik karena menggunakan saus yang khas. Anda dapat memilih yang rasanya pedas atau tidak, semua tergantung dari selera anda. Tersedia juga menu dengan berbagai toping lezat seperti jamur. Selain pada rasa, keunikan kuliner ini ada di mangkuk yang dapat anda makan karena terbuat dari kulit pangsit. Untuk kenikmatan yang lebih menggoda, anda dapat pesan mie dengan porsi jumbo. Sekali makan langsung puas.


2. Cwie Mie GL8 Malang

Cwie Mie GL8 Malang ini tidak mengandung bahan pengawet, jadi aman untuk dikonsumsi di segala usia, terjamin kualitas rasa dan kandungan gizi di dalamnya. Restoran GL8 ini berlokasi di Pulau Galang no.8 dan Jalan Kawi Atas no.16. Dikarenakan restoran ini terletak di daerah batu Malang, suasana sekitar restoran tersebut memiliki pemandangan alam dan hawa yang menyegarkan. Hal itu juga yang menyebabkan tempat kuliner ini tak pernah sepi pengunjung yang bukan hanya sekedar ingin merasakan enaknya cwi mie khas Malang tetapi juga ingin merasakan suasana sekitar tempat ini. Selain Cwi Mie, Restoran GL8 ini juga menyediakan menu lainnya seperti Chinese food, masakan Indonesia, frozen food, Bakso, serta menu-menu lainnya


3. Mie Kudusan

Mie kudusan ini terkenal karena memiliki berbagai jenis olahan mie, dan diantaranya yang paling terkenal adalah olahan cwie mie nya. Cwie mie disini memiliki tekstur kenyal, lebih kecil dibanding cwie mie lainnya, dan menyatu dengan bumbu. Taburan daging ayamnya juga melimpah semakin menambah kepuasan pelanggan yang datang. Tidak hanya cita rasa kelezatan hidangannya saja, suasana resto yang terkesan oriental dan nyaman semakin menjadikan para pengunjungnya betah berlama lama di resto ini. Deangan kapasitas pengunjung yang mencapai 50 orang, Rumah Makan Mie Kudusan juga menyediakan fasilitas untuk memanjakan para pengunjungnya seperti AC, sofly instrument, dan fasilitas free wifi.


Ada banyak moda transportasi yang dapat anda pilih jika anda ingin pergi dari Jakarta ke Malang. Namun saya menyarankan untuk bepergian dengan bus. Karena bus nyaman, aman, dan yang paling penting adalah tidak merogoh kocek anda terlalu dalam dibanding anda naik transportasi udara. Ada 2 operator yang melakukan perjalanan antara Kota Jakarta dan Malang ini. Kedua operator ini adalah Pahala Kencana dan Kramat Djati Jakarta. Harga paling murah adalah Rp 285.000 dan paling mahal Rp. 300.000. Keberangkatan dapat dimulai dari Terminal Kampung Rambutan Jakarta serta titik turun yang terdapat di Arjosari Malang. Total tempuh perjalanan adalah 20 jam 43 menit.

Jika anda juga memerlukan tiket pulang, silakan cek Tiket Bus Malang ke Jakarta.

Operator yang Melayani di Rute Ini

Ada beberapa armada bus melayani jurusan Jakarta menuju Malang. Mereka mengutamakan ketepatan waktu dan keselamatan penumpang. Operator bus yang melayani jalur ini adalah:

Tempat Keberangkatan di Jakarta

Bus ini melewati banyak terminal keberangkatan di rute ini. Beberapa titik yang cukup terkenal adalah:

Titik Turun di Malang

Bus biasanya berhenti pada beberapa titik sebagai tempat penurunan penumpang di rute ini. Beberapa titik yang cukup terkenal adalah:

Jenis Bus dari Jakarta ke Malang

Banyak armada bus yang melayani dari Jakarta menuju Malang. Mereka selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan para penumpang. Beberapa diantaranya adalah:

Dapatkan Diskon dengan Pemesanan Bus Online di redBus

Anda sekarang dapat memesan tiket dari Jakarta ke Malang di redBus.id. Selalu nantikan informasi mengenai promo terbaru dari redBus. Lebih hemat dan membuat perjalanan lebih menyenangkan!

Customer Reviews

Rute Favorit dari Jakarta

Rute Favorit ke Malang

Operator Bus Terbaik di Jakarta

Operator Bus Terbaik di Malang