Bus Jakarta ke Palembang


Pilih tanggal keberangkatan dan pesan tiket Anda

Operator Bus Terbaik
Kami tampilkan bus untuk 24-Mar-2019.
Untuk mengganti tanggal klik pilihan tanggal diatas
Mengerti

Ups! Tidak ada bus yang ditemukan.

Jadwal & Harga Tiket Bus Jakarta ke Palembang

Operator BusBus PertamaBus TerakhirDurasi 
Pahala Kencana 11:50 15:30   HARGA
Dokari Tranz 07:00 07:02   HARGA
SAN 03:00 05:30   HARGA
LORENA 12:20 12:30   HARGA
Kramadjati Jakarta 12:30 12:30   HARGA

Ulasan Pelanggan


Bus dari Jakarta ke Palembang

Jakarta

Berfikir tentang tempat melarikan diri dari penatnya kesibukan di Jakarta pasti yang terbersit dalam diri anda hanyalah Mall bukan? Tentu saja tidak. Karena di Jakarta ada Taman Wisata Alam Mangrove yang terletak di Pantai Indak Kapuk. Berlokasi di Jalan Garden House RT.8/RW.1 Kamal Muara Penjaringan, RT.8/RW.1, Kamal Muara, Penjaringan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470. Taman Wisata Alam Mangrove ini buka pukul 07.00 pagi hingga 18.00 sore.


Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin hilang sejenak dari hingar bingar kota. Panorama yang disajikan seolah menjadi oase bagi hausnya diri akan alam yang asri serta udara yang sejuk yang dapat dinikmati disini. Di samping buat berwisata ria, jika anda ingin menginap disini tentu saja bisa karena ada penginapan yang disewakan disini seharga Rp.


300.000/malam untuk menyewa rumah tenda atau camping ground. Jika anda ingin bermalam di sini namun ingin dengan pelayanan lebih, anda dapat memilih villa sekitar wisata alam hutan mangrove dengan rentang harga 1 jutaan hingga 6 jutaan.

Palembang

Bagi anda yang sedang mencari wisata di Palembang apalagi wisata alam yang asri dan menyejukkan hati dan fikiran, tempat ini sangat cocok untuk anda. Ya, tempat ini adalah Taman Wisata Punti Kayu Palembang. Berwisata kesini sangat cocok bagi anda dan keluarga karena suasananya teduh dan asri didominasi oleh tumbuhan pohon pinus yang tumbuh subur di wisata alam ini.


Jika anda pernah mengunjungi Monkey Forest yang terdapat banyak kera yang dibebaskan di sana, di Taman Wisata Punti Kayu Palembang pun memiliki hal serupa. Akan terlihat kera-kera disini duduk dengan tenang di atas pohon, atap bangunan, bahkan berjalan-jalan sejajar dengan anda. Tidak perlu takut karena mereka tidak akan mengganggu dan sangat berterimakasih apabila anda dengan senang hati memberikan kacang atau pisang.


Perlu diingat, apabila anda kesini jangan membawa handphone, dompet, atau kamera di genggaman anda atau kalung yang sedang anda gunakan karena kera disini memiliki rasa penasaran yang tinggi yang dapat membuat mereka merebut barang bawaan yang ada dalam genggaman anda atau kalung dan gelang yang sedang anda pakai.


Untuk berwisata di Taman Wisata Punti Kayu Palembang ini anda dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak. Taman Wisata Punti Kayu Palembang terletak di Jl. Kol. Burlian Km. 6,5, Karya Baru, Alang Alang Lebar, Karya Baru, Alang Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114.


Ada banyak moda transportasi yang dapat anda pilih jika anda ingin pergi dari Jakarta ke Palembang. Namun saya menyarankan untuk bepergian dengan bus. Karena bus nyaman, aman, dan yang paling penting adalah tidak merogoh kocek anda terlalu dalam dibanding anda naik transportasi udara. Ada 2 operator yang melakukan perjalanan antara Kota Jakarta dan Palembang ini.


Kedua operator ini adalah Pahala Kencana dan Dokari Tranz. Harga paling murah adalah Rp 250.000 dan paling mahal Rp. 490.000. Keberangkatan dapat dimulai dari Terminal Kalideres Jakarta dan Kota Jakarta Timur serta titik turun yang terdapat di daerah Poligon dan Terminal Alang Lebar Palembang. Total tempuh perjalanan adalah 17 jam 46 menit.

Jika anda juga memerlukan tiket pulang, silakan cek Tiket Bus Palembang ke Jakarta.


Poin Boarding & Dropping Lainnya Di

Jakarta

Palembang


Dapatkan Diskon dengan Pemesanan Bus Online di redBus

Anda sekarang dapat memesan tiket dari Jakarta ke Palembang di redBus.id. Selalu nantikan informasi mengenai promo terbaru dari redBus. Lebih hemat dan membuat perjalanan lebih menyenangkan!