Haryanto

Haryanto Tiket Bus

(Opsional)

Haryanto Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Salatiga ke Tangerang07:0020:45PESAN SEKARANG
Sukoharjo ke Bogor06:5521:00PESAN SEKARANG
Magetan ke Bekasi05:1518:45PESAN SEKARANG
Semarang ke Bogor00:4123:50PESAN SEKARANG
Salatiga ke Bogor09:3020:45PESAN SEKARANG

Poin-poin Penting untuk Diingat tentang Bus Haryanto

PO Haryanto bukanlah pemain baru di industri bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Perusahaan bus ini dirintis oleh H. Haryanto dan pertama kali beroperasi tahun 2002. Pada awalnya PO Haryanto hanya memiliki enam unit untuk melayani rute Cimone ke Cikarang. Seiring berjalannya waktu, bus Haryanto kemudian mulai membuka trayek baru dan terus meluas ke penjuru Jawa dan Madura.

  • Bus yang dipakai oleh PO Haryanto kebanyakan merupakan hasil produksi Mecedez-Benz dan Hino. Beberapa contoh seri bus yang digunakan oleh PO Haryanto adalah Mercedez-Benz OH 1626 dan Hino RK8.
  • PO Haryanto menyediakan dua pilihan armada, yaitu VIP AC dengan konfigurasi tempat duduk 2-2 dan Executive AC dengan pengaturan dudukan 2-2.
  • Supaya penumpang merasa nyaman selama perjalanan, PO Haryanto menyediakan sejumlah fasilitas seperti toilet, central TV, air minum kemasan, camilan, lampu baca, reclining seat, dan charging point.
  • Tiket bus Haryanto dapat dibeli secara online via aplikasi atau website redBus
  • Bagi pengguna baru, dapatkan promo menarik dari redBus berupa diskon 25%+cashback Rp20.000 dengan memasukkan kode “NEW”.
  • Beberapa rute populer PO Haryanto adalah Kudus-Jakarta PP, Bogor-Kudus PP, Jakarta-Wonogiri PP, Semarang-Jakarta PP, Tangerang-Semarang PP, dan Demak-Jakarta PP.
  • Harga tiket bus Haryanto bervariasi, tergantung rute perjalanan. Untuk rute Demak-Jakarta PP dibanderol Rp215.000-Rp220.000, Tangerang-Semarang PP seharga Rp175.000-Rp245.000, Semarang-Jakarta PP seharga Rp175.000-Rp225.000, Jakarta-Wonogiri PP dibanderol Rp215.00-Rp220.000, Bogor-Kudus PP seharga Rp215.000, dan Kudus-Jakarta dihargai Rp215.000-Rp225.000. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.
  • Masing-masing rute memiliki jadwal keberangkatan berbeda. Untuk rute Kudus-Jakarta pukul 16.12 WIB s/d 18.00 WIB, Bogor-Kudus pukul 04.30 WIB s/d 14.10 WIB, Jakarta-Wonogiri pukul 05.10 WIB s/d 12.00 WIB, Semarang-Jakarta pukul 11.00 WIB s/d 21.00 WIB, Tangerang-Semarang pukul 05.00 WIB s/d 16.00 WIB, dan Demak-Jakarta pukul 18.00 WIB. Jam keberangkatan dapat berubah sesuai tanggal yang dipilih.
  • Titik keberangkatan populer PO Haryanto antara lain Terminal Bintoro (Demak), Terminal Kampung Rambutan (Jakarta), Terminal Pondok Cabe (Tangerang), Terminal Banyumanik (Semarang), Terminal Kudus (Kudus), dan Terminal Cileungsi (Bogor).
  • PO Haryanto menyediakan layanan reschedule bagi penumpang yang ingin menukar jadwal perjalanan. Ada juga garansi uang bisa dikembalikan jika penumpang membatalkan pemesanan tiket.
  • Kantor pusat bus Haryanto beralamat di Jl. Lingkar Kudus, Kudus, Jawa Tengah.

Haryanto Pemesanan Tiket Bis

PO Haryanto sudah cukup dikenal sejak dirintis pada tahun 2002. Nama Perusahaan Otobus (PO) ini diambil dari nama pemilik perusahaannya, Bapak Haji Haryanto. Berawal dari pekerjaannya di kesatuan angkatan udara sebagai pengemudi yang mengangkut alat berat, meriam, beras dan perminyakan, H. Haryanto kemudian memulai usaha sampingan. Usaha tersebut adalah usaha angkutan umum dan H. Haryanto juga menjadi perwakilan PO Sumber Urip. Pada 2002, beliau membuka PO Haryanto yang kini dikenal untuk kecepatannya dan memiliki banyak pelanggan setia dari kalangan anak muda.



Pesan tiket bus online, tetapi bayar di konter, dengan Bayar di Tempat

redBus bekerja tanpa lelah memastikan agar setiap orang yang ingin memesan tiket bus secara online merasa nyaman bahkan sebelum naik bus Haryanto. Karena itu, dengan Bayar di Tempat, pelanggan kini dapat memesan kursi yang diinginkan di bus Haryanto melalui aplikasi atau website redBus tanpa harus melakukan pembayaran online. Dengan Bayar di Tempat, pelanggan dapat menyelesaikan pemesanan tiket dengan melakukan pembayaran secara langsung di loket tiket bus Haryanto. Pembayaran harus dilakukan di konter setidaknya 1 jam (Bekasi ke lokasi tujuan) sebelum waktu keberangkatan. Reservasi akan dibatalkan jika pelanggan tidak melakukan pembayaran sebelum waktu yang ditentukan.


Armada Bus Haryanto

Rata-rata bus yang dipakai oleh armada bus Haryanto adalah produksi Hino dan Mercedes-Benz. Variannya ada Hino RK8, Mercedes-Benz OH 1526, OH 1626 dan OH 1836. Demi kenyamanan penumpang, Mercedes-Benz OH 1626 dan OH 1836 dilengkapi dengan sistem air suspension. Selain itu ada juga bus Haryanto SHD yang tersedia dengan chassis Hino RN.

Rute

PO Haryanto melayani rute antar kota antar provinsi (AKAP) dengan rute tujuan dari Jabotabek mennuju ke berbagai kota yang ada di Pulau Jawa, yang meliputi Kudus, Solo, Madium, Semarang, Pati, Kartosuro, Ponorogo, Karanganyar, Surabaya dan Madura.

Beberapa rute populer untuk bus Haryanto adalah:

  • Jakarta–Semarang
  • Jakarta–Kudus
  • Jakarta–Wonogiri
  • Tangerang – Semarang
  • Bogor–Kudus

Tergantung kelasnya, harga tiket Haryanto bervariasi. Harga tiket bus Haryanto untuk Jakarta–Semarang dan Jakarta–Kudus, misalnya, adalah sama-sama di angka Rp 200.000. Namun harga tiket Haryanto untuk Jakarta–Wonogiri lebih murah pada harga Rp 180.000. Sementara itu untuk rute Tangerang–Semarang dan Tangerang–Kudus adalah Rp 200.000. Jika berangkat dari Bogor menuju ke Kudus dan Semarang harganya adalah Rp 210.000.

Jadwal bus Haryanto pun bervariasi. Rata-rata keberangkatan dari Jakarta, contohnya, dimulai sejak pukul 05.00 pagi hingga pukul 07.00. Jam keberangkatan ini tergantung dari seberapa banyak penumpang yang naik. Semakin cepat kursi terisi, semakin cepat juga bus berangkat.

Informasi mengenai harga tiket bus Haryanto dan jadwal bus Haryanto bisa dengan mudah Anda peroleh di redBus.id.

Fasilitas

Saat ini PO Haryanto menawarkan dua kelas untuk transportasi penumpang, yaitu kelas Executive dan kelas VIP, dengan tata letak kursi 2-2 dan jumlah 32 kursi. Untuk kelas Executive, fasilitas yang disediakan adalah AC, toilet, smoking area, reclining seat, TV LED (di depan dan di tengah), musik, karaoke, sandaran kaki, makan dan kudapan, serta air mineral. Sementara itu, untuk kelas VIP disediakan AC, toilet, reclining seat, TV LED di depan dan di tengah, musik, karaoke, makan dan air mineral.

Titik keberangkatan

Beberapa titik keberangkatan bus Haryanto, antara lain, adalah:

  • Jakarta: Terminal Pulo Gebang, Jembatan Gantung, Teluk Gong
  • Tangerang: Terminal Poris Plawad
  • Bekasi: Sumber Arta

Kantor Pusat

Jl. Lingkar Kudus

Kudus, Jawa Tengah

Informasi mengenai bus dan pemesanan bus Haryanto bisa Anda dapatkan dengan cepat dan mudah melalui situs web maupun aplikasi redBus.id.

Batalkan Tiket Bus Haryanto Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Haryanto di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Haryanto mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Haryanto melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Haryanto mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

Haryanto Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus Haryanto adalah:
  • Executive AC (2+2)
Lihat Lebih Banyak

Haryanto Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.


Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

Bas Fasilitas

Reclining seatYes
Hand Sanitisers ProvidedNo
Charging PointYes
Reading LightYes
WIFINo
ToiletYes
BlanketsYes
Water BottleYes
SnacksYes
NewspaperNo

FAQs

Q: Bagaimana caranya memesan tiket Haryanto Bayar di Tempat?
A: Anda dapat memilih opsi Bayar di Tempat pada halaman pembayaran dan melengkapi pembayaran Anda di gerai Haryanto bus dalam setidaknya 1 jam (Bekasi ke lokasi tujuan) sebelum jam keberangkatan. Anda akan mendapat kode voucher yang harus ditunjukkan kepada staf di konter operator bus.
Q: Berapa harga tiket bus Haryanto?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Bagaimana cara memesan tiket bus Haryanto?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Haryanto di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Haryanto untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.
Q: Kapan saya akan menerima tiketnya?
A: Begitu Anda membayar tiket di gerai, Anda akan menerima konfirmasi tiket di email dan nomor ponsel Anda yang terdaftar.