Epa Star

Epa Star Tiket Bus

(Opsional)

Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Epa Star Bus

Beberapa poin penting untuk diingat saat merencanakan perjalanan dengan Epa Star

Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Epa Star BusPeriksa pembatasan atau larangan perjalanan yang berlaku di kota asal dan kota tujuan Anda.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Epa Star BusPesan tiket bus online di muka untuk menghindari kontak fisik.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Epa Star BusBawa barang-barang kebersihan pribadi Anda seperti hand sanitizer, tisu dan sabun.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Epa Star BusPakai masker setiap saat selama Anda berada di atas bus Epa Star.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Epa Star BusEpa Star mungkin tidak menyediakan bantal atau selimut, jadi pastikan Anda membawanya sendiri untuk perjalanan jauh.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Epa Star BusKarena adanya pemeriksaan suhu badan dan langkah-langkah pencegahan lainnya, keberangkatan bus bisa jadi mengalami keterlambatan. Sediakan waktu lebih untuk perjalanan Anda.

Poin-poin Penting untuk Diingat tentang Bus Epa Star

Hingga saat ini, perjalanan darat menggunakan bus masih menjadi favorit para penumpang. Apalagi harga yang ditawarkan terbilang murah. Bagi penumpang yang berangkat dari Palembang, Anda bisa menggunakan PO Bus Epa Star untuk menjangkau sejumlah kota yang ada di Sumatera Barat.

Epa Star pertama kali beroperasi tahun 2010 dan menjadi pelopor bus pariwisata di Kota Palembang. Seiring berjalannya waktu, Epa Star mulai mengembangkan bisnisnya dengan menyediakan paket tour&travel, penyewaan mobil, dan layanan paket ekspres.

Bagi penumpang yang ingin membeli tiket bus Epa Star, kini pemesanan tiket bisa dilakukan secara praktis melalui redBus. Sebelum bertransaksi, cari tahu poin-poin penting tentang Epa Star berikut ini.

  • Berangkat dari Palembang, Epa Star menyediakan layanan perjalanan menuju Padang, Solok, Padang Panjang, dan Bukittinggi.
  • Epa Star Palembang menggunakan armada jenis Executive AC (2+2) seri Euro 3 keluaran Mercedes Benz dengan formasi tempat duduk 2-2. Selain ramah lingkungan, operator bus satu ini juga punya desain mewah.
  • Sejumlah fasilitas yang disediakan oleh bus Epa Star antara lain AC, audio, DVD, TV LCD, air minum, camilan, reclining seat, dan port pengisi daya. Demi kenyamanan penumpang, di dalam kabin bus juga disediakan toilet bersih.
  • Jumlah armada Epa Star yang beroperasi setiap harinya sangat terbatas, yaitu satu armada untuk masing-masing rute. Seluruh armada Epa Star dijadwalkan berangkat pukul 10.00 WIB dari kawasan Jl. Sm Badarrudin.
  • Harga tiket bus Epa Star dari Palembang ke Padang, Solok, Padang Panjang, dan Bukittinggi dibanderol sama, yaitu Rp225.000.
  • Belum banyak penumpang yang memberikan penilaian untuk Epa Star. Baru Epa Star rute Palembang-Padang yang mendapat rating 2.5. Sekalipun nilai rating-nya tergolong rendah, sesuai penjelasan sebelumnya fasilitas yang ditawarkan sangat memadai dengan harga bersaing.

Selama pandemi, Epa Star selaku mitra redBus turut menerapkan protokol kesehatan Safety+ yang mengharuskan penumpang dan staf bus wajib memakai masker, dicek suhu tubuh sebelum berangkat, melakukan disinfektan kabin bus sebelum dan sesudah perjalanan, meniadakan bantal dan selimut untuk sementara, jaga jarak, sekaligus menyediakan hand sanitizer.

Epa Star Pemesanan Tiket Bis

Meskipun menemukan penerbangan antara provinsi sudah sangat mudah, tetapi bagi penduduk Pulau Sumatera, perjalanan dengan menggunakan armada bus masih menjadi pilihan. Selain jalanan yang mendukung, penyedia layanan transportasi pun sangat banyak. Salah satunya adalah PO Bus Epa Star.


Epa Star dikenal karena melayani trayek khusus dari Provinsi Palembang ke berbagai kota di Sumatera Barat. Dengan berbagai layanan dan fasilitas yang disediakan, Epa Star merupakan moda transportasi darat terbaik yang bisa Anda pilih.


Tentang PO Epa Star


Epa Star merupakan perusahaan penyedia layanan transportasi darat asal Palembang, Sumatera Selatan. Mulai beroperasi pada tahun 2010, PO Epa Star merupakan pelopor bus pariwisata di Kota Palembang. Dengan menggunakan layanan perusahaan, Anda bisa menyewa bus lengkap dengan paket wisatanya.


Tidak hanya menyewakan bus pariwisata dan menyediakan paket tur, Epa Star kini juga menghadirkan bus dengan trayek pilihan. Dengan memilih jadwal keberangkatan dan memesan tiket, Anda bisa menikmati semua layanan yang disediakan oleh bus operator tersebut.


Alamat Kantor Pusat PO Epa Star


Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lengkap terkait bus operator Epa Star, silakan datang langsung ke kantor pusatnya. Alamatnya di Komplek Ruko Mall PTC Blok G No. 38, Jalan R Sukamto, Palembang. Jika tidak sempat, Anda bisa menghubungi pihak bus ke nomor telepon (0711) 7711932 atau melalui hotline di 085268623565.


Jenis Armada dan Fasilitas yang Disediakan oleh PO Epa Star


Demi mendukung kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan, Epa Star menggunakan armada Mercedes Benz seri teranyar Euro 3. Tidak hanya tampil dengan desain yang gagah dan mewah bus satu ini juga menggendong mesin yang ramah lingkungan. Beberapa tipe pilihan yang disediakan antara lain tipe Luxury, Elegant dan Premier.


Adapun layanan dan fasilitas di dalam bus antara lain:


  • Air Conditioner (AC)
  • Air Suspension
  • Perangkat audio
  • DVD
  • LCD Monitor berukuran 17 dan 22 inci
  • Cool box
  • Toilet yang nyaman dan bersih.

Sebagai penyedia jasa penyewaan bus pariwisata, Epa Star selalu berusaha menghadirkan fitur hiburan terbaik dalam setiap armadanya. Lewat konsep “Entertainment in The Move”, bus operator ini menjamin para penumpangnya bebas dari rasa bosan hingga sampai ke tujuan.


Layanan Lain yang Disediakan oleh PO Bus Epa Star


Untuk saat ini Epa Star belum menyediakan layanan tambahan seperti pengiriman barang atau paket kilat. Perusahaan fokus pada penyewaan bus pariwisata, tur dan bus trayek Palembang-Sumatera Barat.


Rute yang Dilayani oleh PO Bus Epa Star


Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Epa Star secara khusus melayani trayek dari Palembang menuju kota-kota di Sumatera Barat. Rutenya antara lain adalah:


  • Dari Palembang ke Padang
  • Dari Palembang ke Solok
  • Dari Palembang ke Padang Panjang
  • Dari Palembang ke Bukittinggi.

Perlu diketahui bahwa Epa Star hanya menyediakan 1 kali keberangkatan per hari untuk setiap trayeknya. Bus pertama dan bus terakhir untuk setiap rute berangkat pada pukul 10.00 waktu setempat. Jika Anda hendak memesan tiket bus Epa Star, pastikan Anda mengetahui jadwalnya dengan baik.


Bagaimana Cara Memesan Tiket Bus Epa Star?


Untuk bisa menikmati semua layanan yang diberikan oleh Epa Star, Anda bisa langsung datang ke kantor pusatnya. Terutama mengetahui informasi terkait tur, jadwal dan harganya. Jika Anda hanya ingin memesan tiket untuk salah satu rute di atas, Anda bisa melakukannya dengan mudah melalui redBus Indonesia.


redBus Indonesia merupakan penyedia layanan pemesanan tiket online yang melayani puluhan bus operator dengan berbagai trayek di seluruh Indonesia. Bagi yang ingin mengetahui jadwal Epa Star sekaligus mengetahui harga tiket Epa Star dan melakukan reservasi tiket, Anda cukup membuka situs resmi redBus Indonesia atau mengunduh aplikasinya.


Setelah mendaftarkan diri dan melakukan verifikasi, Anda bisa langsung memilih bus operator mana yang akan Anda gunakan. Pilih rute, jadwal, kursi dan lakukan pembayaran hanya lewat sentuhan ujung jari Anda.


Mengapa Memesan Tiket Bus Epa Star Melalui redBus Indonesia?


  • Anda bisa melihat secara real time jumlah kursi yang tersisa dan memilihnya dengan leluasa sehingga terhindar dari kehabisan kursi

  • Tersedia beragam diskon dan promo menarik. redBus Indonesia secara berkala memberikan beragam penawaran yang tidak akan Anda dapatkan jika membeli tiket secara offline.

Tak hanya itu, perjalanan dengan bus di redBus Indonesia menggunakan standar keamanan Safety Plus. Standar ini menjamin semua bus dan kru yang membawa Anda dalam perjalanan melakukan pengecekan suhu tubuh secara berkala dan menggunakan masker. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bepergian selama pandemi.

Batalkan Tiket Bus Epa Star Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Epa Star di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Epa Star mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Epa Star melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Epa Star mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

Epa Star Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.


Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

Bas Fasilitas

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus Epa Star?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Epa Star di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Epa Star untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus Epa Star?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.