Kami tampilkan bus untuk 17-Dec-2018.
Untuk mengganti tanggal klik pilihan tanggal diatas
Mengerti

Ups! Tidak ada bus yang ditemukan.

Jadwal & Harga Tiket Bus Denpasar (bali) ke Malang

Operator BusBus PertamaBus TerakhirDurasi 
Gunung Harta 17:00 17:00   HARGA
Pahala Kencana 17:00 17:00   HARGA

Bus Jurusan Denpasar (bali) ke Malang

Jumlah Bus:
Harga Termurah:
 

Rincian Bus Denpasar (bali) ke Malang

Jarak:
Waktu Tempuh:
Jumlah Operator:

Bus dari Denpasar ke Malang

Jika anda pergi ke Bali, jangan lupa untuk membeli oleh-oleh dan souvenir untuk keluarga dan kerabat terdekat anda. Karena di Bali penuh dengan berbagai hal yang patut anda bagikan selain cerita manis penuh kenangan anda disini. Oleh-oleh khas Bali yang patut anda beli yaitu:


1. Pie Susu

Pie Susu harus menjadi daftar utama dalam membeli oleh-oleh khas Bali karena ini merupakan makanan andalan disini. Pie Susu berbentuk bulat pipih yang pinggirannya agak keras dan bagian tengah yang cekung serta cenderung lembut. Rasanya manis dan legit karena bagian tengah itu merupakan fla susu yang creamy. Rasa yang begitu lembut dan lumer di mulut. Ada beragam rasa yang dijual, mulai dari rasa original yang saya jelaskan diatas, hingga terdapat topping lainnya seperti keju, almond, kismis, dan choco chips. Harga yang dijual rata-rata Rp. 25.000 per kotak untuk isi 10 pie susu yang dibungkus lagi terpisah per satuannya.


2. Kaos Joger

Belum ke Bali namanya bila anda belum ke Joger. Joger memiliki pabrik kata-kata dalam Bahasa Indonesia yang begitu unik dan lucu biasanya memiliki kalimat yang menggelitik juga sarkastik. Selain kaos, di Joger anda dapat membeli sandal, mug, tas, dan gantungan kunci. Joger berada di Jalan Raya Denpasar – Bedugul KM 37,5.


3. Anggur Asli Indonesia dan Arak Bali

Di Dewi Sri, Sanur, anda dapat membeli anggur khas Bali dan Arak lokal yaitu sejenis minuman beralkohol yang cocok untuk koktail. Kedua minuman tersebut dibuat dari hasil fermentasi beras dan biasanya diminum saat upacara.


Dan Jika anda pergi ke Malang, hal-hal yang harus anda bagikan ke keluarga dan sahabat, serta teman kantor anda agar tidak marah ketika anda cuti terlalu lama adalah:


1. Apel

Kota Malang telah lama memiliki julukan sebagai Kota Apel, itu karena produksi apel disini memang melimpah. Terdapat dua jenis apel di kota ini yang populer yaitu apel manalagi dan apel ana. Apel manalagi berbentuk bulat dengan warna hijau dan rasanya manis segar. Hal ini berbeda dengan apel ana yang berbentuk sedikit lonjong dengan semburat warna merah dan rasanya lebih asam. Selain buah apel itu sendiri, anda dapat membeli oleh-oleh dari berbagai olahan makanan dan minuman dari buah apel lainnya seperti sari apel, dodo lapel, kripik, manisan, dan serba apel lainnya.


2. Strudel

Tempat oleh-oleh yang satu ini mulai dibuka pada tahun 2014. Malang Strudel memiliki Strudel dengan berbagai varian rasa. Merupakan pastry gurih yang di isi dengan berbagai buah di dalamnya. Mengambil konsep makanan negara Eropa, sehingga terjadi fusion dengan produk buah lokal seperti apel. Selain apel, anda juga bisa menemukan strudle dengan varian lain seperti strawberry, mix fruit, pisang, nanas, mangga, bahkan ketela.


3. Keramik Dinoyo

Jika anda menginginkan oleh-oleh berupa kerajinan tangan, anda dapat datang ke Jalan MT Haryono XI. Di sini, terdapat deretan toko yang menjual keramik khas Malang atau yang biasa disebut dengan Keramik Dinoyo. Sedikitnya terdapat 30 toko kerajinan yang menjual berbagai jenis keramik mulai dari mug, vas bunga, piring, guci, asbak, sampai hiasan meja dan dinding.


Bus adalah salah satu layanan transportasi terbaik di Indonesia. Daripada terjebak kemacetan ibukota dan harus membayar akan hal itu, banyak warga Indonesia yang lebih memilih untuk bepergian dengan bus. Jumlah bus yang terdapat disini juga cukup banyak dengan bus yang datang hampir setiap 15 menit. Perjalanan bus akan membebankan biaya sekitar Rp 180.000 hingga Rp 280.000 tergantung tipe bus apa yang akan anda pesan. Ada 2 operator yang melakukan perjalanan dikedua kota ini yaitu operator Pahala Kencana dan PT. Titian Mas Jaya Abadi. Titik keberangkatan dapat dimulai di Terminal Negara dan Terminal Gilimanuk. Serta titik turun yang berada di Terminal Lawang, Jl. Abdul Saleh, dan Terminal Arjosari. Perjalanan akan dihabiskan selama 9 jam 55 menit tergantung dari kemacetan yang terjadi.

Jika anda juga memerlukan tiket pulang, silakan cek Tiket Bus Malang ke Denpasar (bali).

Operator yang Melayani di Rute Ini

Ada beberapa armada bus melayani jurusan Denpasar menuju Malang. Mereka mengutamakan ketepatan waktu dan keselamatan penumpang. Operator bus yang melayani jalur ini adalah:

Tempat Keberangkatan di Denpasar

Bus ini melewati banyak terminal keberangkatan di rute ini. Beberapa titik yang cukup terkenal adalah:

Titik Turun di Malang

Bus biasanya berhenti pada beberapa titik sebagai tempat penurunan penumpang di rute ini. Beberapa titik yang cukup terkenal adalah:

Jenis Bus dari Denpasar ke Malang

Banyak armada bus yang melayani dari Denpasar menuju Malang. Mereka selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan para penumpang. Beberapa diantaranya adalah:

Dapatkan Diskon dengan Pemesanan Bus Online di redBus

Anda sekarang dapat memesan tiket dari Denpasar ke Malang di redBus.id. Selalu nantikan informasi mengenai promo terbaru dari redBus. Lebih hemat dan membuat perjalanan lebih menyenangkan!

Customer Reviews

Rute Favorit dari Denpasar (bali)

Rute Favorit ke Malang

Operator Bus Terbaik di Denpasar (bali)

Operator Bus Terbaik di Malang