Putra Remaja

Putra Remaja Tiket Bus

(Opsional)

Putra Remaja Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Yogyakarta (jogja) ke Bandar Lampung11:0014:00PESAN SEKARANG
Yogyakarta (jogja) ke Jambi11:0017:30PESAN SEKARANG
Yogyakarta (jogja) ke Kota Agung11:0011:00PESAN SEKARANG
Yogyakarta (jogja) ke Ogan Komering Ilir11:0011:00PESAN SEKARANG
Yogyakarta (jogja) ke Palembang11:0017:30PESAN SEKARANG

Putra Remaja Pemesanan Tiket Bis

Sampai saat ini, bus masih menjadi pilihan transportasi darat bagi penumpang yang ingin bepergian jauh. Selain murah, bus juga menyediakan fasilitas pemberhentian untuk sekadar beristirahat. Di samping itu, Anda bisa naik bus kapan saja karena armadanya selalu tersedia.



Salah satu bus yang kerap menjadi andalan masyarakat Jawa maupun Sumatra adalah Putra Remaja. Kendaraan ini tak hanya menjamin kenyamanan, tetapi juga keselamatan penumpang sampai di tujuan.



Tentang Bus Putra Remaja

PO Putra Remaja didirikan pada tahun 1980 oleh Sutikno. Markas operator bus ini berada di Yogyakarta.



Awalnya, bus Putra Remaja memiliki empat unit armada dengan rute Yogyakarta – Jakarta. Seiring waktu, jumlah armadanya bertambah menjadi 150 unit. Seluruh armada tersebut dikerahkan untuk melayani rute di Jawa dan Sumatra.



Tak hanya melayani perjalanan antarprovinsi, Putra Remaja ini juga membuka jasa bus pariwisata. Karena dedikasinya tersebut, operator bus ini mendapatkan penghargaan dari Wahana Adhigana. Penghargaan diberikan atas prestasinya sebagai AKAP Non-Ekonomi Bintang Empat sekaligus Bintang Dua Bus Pariwisata.



Penawaran yang Tersedia

Bus Putra Remaja belum memberikan penawaran khusus untuk pelanggan. Namun, pelanggan bisa mendapatkan penawaran spesial jika membeli tiketnya di redBus. Berikut daftar penawarannya.

  • Diskon 10% dan cashback sebesar Rp20.000 untuk pengguna baru yang menggunakan kode “NEW” saat membeli tiket di redBus.
  • Diskon 5% dan cashback sebesar Rp10.000 untuk semua pengguna yang memasukkan kode “PAKAILAGI” saat membeli tiket di redBus.


Jenis-Jenis Bus

Bus Putra Remaja menyediakan hanya satu kelas armada, yakni Executive. Namun, kelas Executive terbagi lagi menjadi dua jenis armada. Berikut penjelasannya.

  • Executive 59 Kursi

Kelas Executive ini memiliki kapasitas 59 penumpang dengan konfigurasi 2–3.

  • Executive 50 Kursi

Kelas Executive dengan kapasitas 50 penumpang menyediakan konfigurasi kursi 2–2.



Layanan Bus

Bus Putra Remaja menghubungkan kota-kota di Jawa, seperti Solo, Sragen, Ponorogo, dan Jakarta. Selain itu, bus juga mengantar penumpang yang ingin bepergian ke kota kecil, misalnya Wonogiri.



Sementara itu, kota-kota di Sumatra yang terhubung oleh operator bus ini, antara lain Palembang, Bandar Lampung, dan Ogan Komering Ilir. Anda juga dapat bepergian ke Kota Agung menggunakan bus Putra Remaja.



Titik pemberangkatan bus berpusat di Yogyakarta dengan tujuan ke Sumatra maupun antarprovinsi di Jawa. Berikut ini rute-rute populer yang dilayani.

  • Yogyakarta–Lampung
  • Yogyakarta–Jambi
  • Yogyakarta–Kota Agung
  • Yogyakarta–Ogan Komering Ilir
  • Yogyakarta–Palembang


Harga tiket bus Putra Remaja bisa dilihat melalui situs penjualan tiket online atau dengan menanyakan langsung kepada agen. Sebagai referensi, berikut ini harga tiket tertinggi dan terendah untuk rute populer.

  • Yogyakarta–Lampung: harga tiket tertinggi Rp500.000 dan terendah Rp410.000.
  • Yogyakarta–Jambi: harga tertinggi Rp800.000 dan terendah Rp550.000.
  • Yogyakarta–Kota Agung: harga tertinggi Rp570.000 dan terendah Rp550.000.
  • Yogyakarta–Ogan Komering Ilir: harga tertinggi Rp570.000 dan terendah Rp550.000.
  • Yogyakarta–Palembang: harga tertinggi Rp600.000 dan terendah Rp500.000.


Bus Putra Remaja menyediakan jam keberangkatan bervariasi. Jadi, Anda bisa memilih waktu yang tepat setelah menyelesaikan aktivitas. Berikut ini jadwal keberangkatan bus yang bisa dijadikan pedoman.



Jam keberangkatan:

| 12.00 | 12.30 |



Fasilitas yang Disediakan

Untuk meningkatkan kenyamanan penumpang, bus Putra Remaja menyediakan fasilitas-fasilitas berikut ini.

  • AC
  • Reclining seat
  • Musik
  • Karaoke
  • TV
  • Bantal
  • Selimut
  • Toilet


Bagaimana Memesan Tiket Bus Online dengan redBus?

Memesan tiket kini lebih praktis karena ada layanan online dari redBus. Situs ini menawarkan fitur pemesanan, pembelian, sekaligus pembayaran dengan berbagai metode.



Untuk membeli tiket di redBus, Anda hanya membutuhkan gawai yang terhubung internet. Kemudian, ikuti langkah-langkah berikut ini agar mendapatkan tiket bus secara cepat.

  • Pertama; buka situs redBus dan masuk ke “Beranda”. Tepat di bagian tengah atas terdapat kolom; masukkan kota asal, tujuan, dan tanggal berangkat. Anda juga bisa mengisi tanggal pulang jika diperlukan. Kemudian, klik “CARI BUS” untuk melanjutkan ke tahap kedua.
  • Berikutnya; carilah bus yang Anda inginkan dengan menggunakan menu “Filter”. Biasanya, menu ini menyediakan beberapa kolom untuk diberi tanda centang, seperti Live Tracking dan m-Ticket.
  • Selanjutnya; pastikan tempat duduk pilihan Anda dengan mengeceknya di fitur “Lihat Tempat Duduk”. Klik “Lanjutkan” kalau sudah selesai memilih.
  • Langkah keempat; isi data diri Anda di kolom yang disediakan. Pastikan data tersebut sudah sesuai kartu identitas.
  • Langkah kelima; periksa kembali semua hal yang Anda isi di tahapan sebelumnya. Bagian terpenting yang harus dicek, antara lain jadwal, biodata Anda, dan operator bus.
  • Langkah terakhir; pilihlah metode pembayaran, lalu lunasi tagihannya. Jika tagihan sudah lunas, Anda akan menerima e-ticket dari redBus.


Alamat Kantor Pusat dan Kontak Informasi

Bus Putra Remaja beralamat di Jalan Ring Road Barat, Demak Ijo Nomor 15, Yogyakarta. Operator bus dapat dihubungi melalui nomor 0274 – 621322.



Sudah siap menjelajahi Jawa dan Sumatra bersama Putra Remaja? Yuk, pesan tiketnya sekarang juga di redBus!

Batalkan Tiket Bus Putra Remaja Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Putra Remaja di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Putra Remaja mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Putra Remaja melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Putra Remaja mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

Putra Remaja Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus Putra Remaja adalah:
  • Standard
Lihat Lebih Banyak

Putra Remaja Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.


Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

Bas Fasilitas

Reclining seatNo
Hand Sanitisers ProvidedNo
Charging PointNo
Reading LightYes
WIFINo
ToiletYes
BlanketsYes
Water BottleYes
SnacksYes
NewspaperNo

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus Putra Remaja?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Putra Remaja di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Putra Remaja untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus Putra Remaja?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.