PO Setiawan

PO Setiawan Tiket Bus

(Opsional)

PO Setiawan Gambar Bis

PO Setiawan Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Lamongan ke Denpasar (bali)13:0021:05PESAN SEKARANG
Denpasar (bali) ke Surabaya12:0021:00PESAN SEKARANG
Bojonegoro ke Denpasar (bali)12:3019:35PESAN SEKARANG
Denpasar (bali) ke Kediri14:0015:30PESAN SEKARANG
Mojokerto ke Denpasar (bali)15:0015:00PESAN SEKARANG

Poin-poin Penting untuk Diingat tentang Bus PO Setiawan

Perusahaan Otobus Setiawan atau PO Setiawan berpengalaman melayani angkutan penumpang di Indonesia selama lebih dari 30 tahun. PO Setiawan, yang awalnya bernama Baruna, ini mengoperasikan armadanya untuk rute antarkota antarprovinsi (AKAP) Jawa Timur seperti Surabaya, Madura, dan Bali. Berkat pengalaman dan pelayanannya yang prima, PO Setiawan mendapat penghargaan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia pada 2017. Ingin merasakan perjalanan dengan bus yang nyaman, aman, dan berpengalaman? Bus PO Setiawan jawabannya!


  • Armada bus PO Setiawan melayani rute utama kota di Jawa Timur seperti Kediri, Trenggalek, Lamongan, Bojonegoro, Mojokerto, Surabaya hingga Madura dan Bali.
  • Bus PO Setiawan juga melayani perjalanan antarpulau dari Denpasar Bali ke Madura.
  • PO Setiawan menggunakan bus bertipe Eksekutif AC dengan kapasitas 32 kursi.
  • Setiap unit bus PO Setiawan dilengkapi fasilitas AC, USB port, toilet, kursi berbaring, selimut, bantal, TV, serta makanan ringan dan minuman agar perjalanan makin nyaman.
  • Saat ini belum ada promo khusus untuk PO Setiawan. Lakukan pengecekan secara berkala ke situs atau aplikasi redBus untuk mengetahui adanya promo baru untuk bus PO Setiawan.
  • PO Setiawan mendapat rating cukup baik dari penumpang, yaitu 4.0 bintang.
  • PO Setiawan menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemi ini dengan mewajibkan penumpang dan stafnya mengenakan masker selama perjalanan.
  • Rute-rute populer PO Setiawan adalah Lamongan–Denpasar (Bali), Denpasar (Bali)– Surabaya, Bojonegoro–Denpasar (Bali), Denpasar (Bali)– Kediri, dan Mojokerto–Denpasar (Bali).
  • Harga tiket bus PO Setiawan tergantung dari rute yang dipilih. Harga tiket rute Lamongan—Denpasar (Bali), misalnya, sebesar Rp250.000. Lalu, harga tiket PP Denpasar (Bali)—Surabaya sebesar Rp200.000 dan tiket Bojonegoro—Denpasar (Bali) seharga Rp270.000. Sementara itu, harga tiket Denpasar (Bali)—Kediri sebesar Rp260.000 dan tiket Mojokerto—Denpasar (Bali) sebesar Rp240.000.
  • Bus PO Setiawan memiliki titik keberangkatan dan titik penurunan di setiap rutenya. Titik-titik keberangkatan dan penurunan bus PO Setiawan adalah Terminal Lamongan di Lamongan, Terminal Mengwi dan kantor PO Setiawan cabang Denpasar di Denpasar Bali, Terminal Bungurasih di Surabaya, Terminal Rajekwesi di Bojonegoro, Mojoroto di Kediri, dan Terminal Kertajaya di Mojokerto.
  • Jadwal keberangkatan armada PO Setiawan bervariasi dan rata-rata dijalankan pada siang hari. Dari Denpasar ke Surabaya dan Kediri, misalnya, dilayani masing-masing pada pukul 12.00 siang dan 14.00 siang. Sementara itu, rute Lamongan—Denpasar Bali dilayani mulai pukul 13.00 hingga pukul 21.00, rute Bojonegoro—Bali diberangkatkan mulai pukul 12.30 sampai 19.35, dan rute Mojokerto ke Bali hanya ada 1 keberangkatan, yaitu pukul 15.00.

PO Setiawan Pemesanan Tiket Bis

PO Setiawan dari Kediri sudah berdiri selama lebih dari 33 tahun. Di awal berdirinya perusahaan otobus ini, namanya adalah Baruna. Karena pergantian kepemilikan, namanya berubah menjadi Setiawan, yang diambil dari nama pemilik barunya. Bus Setiawan yang dikenal dengan warna kuningnya ini melayani rute Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Kediri, Madura, Trenggalek dan Denpasar. Pada 2017, PO Setiawan menerima penghargaan Wahana Adhigana sebagai transportasi parawisata terbaik di kategori 5 bintang, yang diberikan oleh Kementrian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.


Armada Setiawan


Bus yang digunakan oleh PO Setiawan adalah bus Executive AC.


Rute


Bus Setiawan menawarkan banyak rute dari Jawa Timur ke arah Bali dan sebaliknya. Beberapa di antara rute PO Setiawan yang terpopuler adalah:


  • Lamongan–Denpasar (Bali)
  • Denpasar (Bali)– Surabaya
  • Bojonegoro–Denpasar (Bali)
  • Denpasar (Bali)– Kediri
  • Mojokerto–Denpasar (Bali)

Rata-rata keberangkatan bus Setiawan dijalankan di siang hari. Dari Denpasar ke Surabaya dan Kediri, misalnya, dilayani masing-masing pada pukul 12.00 siang dan 14.00 siang. Sedangkan dari Lamongan ke Bali, dilayani mulai pukul 13.00 sampai pukul 21.00, dari Bojonegoro ke Bali dari pukul 12.30 sampai 19.35, dan dari Mojokerto ke Bali hanya ada 1 keberangkatan yaitu pada pukul 15.00. Harga tiket bus Setiawan dimulai dari Rp 200.000.


Bus Setiawan juga menawarkan perjalanan dari Denpasar (Bali) ke Pulau Madura. Informasi tentang harga tiket bus Setiawan Denpasar Madura dapat dicek di situs web atau aplikasi redBus.id.


Fasilitas


Sebagai bus kelas Executive dengan 32 kursi, ada banyak fasilitas yang ditawarkan oleh PO Setiawan. Fasilitas tersebut mencakup toilet, port charger, TV sentral, reclining seat dan selimut. PO Setiawan juga menawarkan makanan dan kudapan sebagai salah satu fasilitas pelengkapnya.


Titik Keberangkatan


Berikut adalah beberapa titik keberangkatan untuk bus Setiawan:


  • Denpasar: Terminal Mengwi
  • Tangerang: Terminal Lamongan
  • Bojonegoro: Terminal Rajekwesi Bojonegoro
  • Mojokerto: Terminal Kertajaya
  • Pulau Madura: Bangkalan

Kantor Pusat

Jl. Kalisuci No.70

Kediri, Jawa Timur

Telepon: (0354) 681758, 671299


Cara mencari Setiawan di redBus:

  • Tuliskan lokasi penjemputan dan tujuan Anda
  • Masukkan tanggal perjalanan
  • Temukan tombol “Cari” dan klik
  • Cari bus Setiawan dari daftar operator bus yang tersedia

Kunjungi www.redbus.id atau unduh aplikasi resmi redBus untuk mendapatkan penawaran dan potongan harga eksklusif.


Penafian: Waktu keberangkatan, rute, dan harga tiket bus dapat berubah sewaktu-waktu. Silakan hubungi kantor setempat untuk mendapatkan informasi terkini.

Batalkan Tiket Bus PO Setiawan Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus PO Setiawan di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus PO Setiawan mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus PO Setiawan melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus PO Setiawan mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

PO Setiawan Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus PO Setiawan adalah:
  • Executive AC (2+2)
Lihat Lebih Banyak

PO Setiawan Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.

Pelanggan dapat mengunjungi laman Tiket Bus Online atau mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih banyak tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

Bas Fasilitas

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus PO Setiawan?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket PO Setiawan di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi PO Setiawan untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus PO Setiawan?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.