Bus Yogyakarta (jogja) ke Surabaya

Harga Termurah IDR

PILIH TANGGAL KEBERANGKATAN DAN PESAN TIKET ANDA

(Opsional)
.
+ PULANG

Bus Yogyakarta (jogja) ke Surabaya

22-Nov-2019
PENYESUAIAN
Kami tampilkan bus untuk 22-Nov-2019
Untuk mengganti tanggal klik pilihan tanggal diatas
Mengerti
x

Bus dari Yogyakarta Jogja ke Surabaya

Siapa yang tidak kenal dengan kota budaya ini, iya Jogja namanya. Kota ini sangat ramai diperbincangkan di dunia travel karena tempatnya yang indah untuk dikunjungi, makannya yang enak-enak untuk dicoba dan orang-orang yang ramah akan menyambut kedatanganmu di sana. Kota Jogja hampir tiap hari ramai dikunjungi oleh turis baik dalam negeri atau luar negeri khususnya di area Malioboro. Malioboro dibangung kuran lebih tahun 1740an. Disini merupakan pusat perbelanjaan yang legendaris di kota Jogja. Banyak beragam makan dan juga barang-barang tradisional sampai modern dijual di sana dan harganya cukup murah.


Penasaran dengan tempat wisata yang banyak di sekitar Malioboro, yuk kita simak info ini:


1. Pasar Beringharjo


Tidak asik jika kita ke Jogja tetapi tidak membeli hasil kerajinannya yaitu batik. Pasar Beringharjo merupakan tempat yang menjual banyak macam-macam batik, batik yang sudah diolah menjadi baju atau masih kain. Tidak hanya itu, banyak sekali tas dan hasil kerajinan lainnya seperti topeng, gelang, dan lain-lain yang akan ditawarkan oleh pasar ini. Lokasi pasar di sebelah selatan malioboro.


2. Keraton Yogyakarta


Keraton yogyakarta merupakan tempat yang tidak boleh kalian lewatkan untuk kunjungi. Banyak sekali cerita-cerita sejarah yang akan disajikan oleh tempat ini. Untuk masuk ke lokasi ini, anda harus membeli tiket kurang lebih Rp 7.500 untuk pengunjung lokal dan Rp 15.00 untuk pengunjung asing. Setelah selesai mengunjungi indahnya dalam keraton, kamu dapat menikmati jajanan pasar yang di jual di pinggiran kraton dan bisa membeli souvenir - souvenir cantik dengan harga yang murah.


3. Titik nol km Jogja


Titik nol Jogja sangat terkenal di kalangan traveler. Banyak orang datang ke lokasi ini untuk menikmati keindahan jogja karena ini merupakan pusat kota khususnya pada malam hari. Tempat ini sangat asyik dan romantis dikunjungi pada malam hari. Titik nol km Jogja merupakan tempat nongkrong anak Jogja, ada juga komunitas-komunitas tertentu mengadakan pertunjukan dan pertunjukan seni.


Tidak kalah serunya dengan berkeliling di kota Jogja, kamu juga bisa mencoba jalan-jalan di kota Surabaya. Kota Surabaya dikenal sebagai kota metropolitan terbesar kedua. Surabaya merupakan daerah yang modern dan menjadi kota terbaik di bidang pariwisata.


Penasaran dengan tempat yang banyak di kunjungi di Surabaya, ini rekomendasi untuk kamu:


1. Hutan Bambu dan Taman Harmoni Keputih


Lokasi hutan ini berada di bagian timur kota Surabaya. Hutan ini cukup banyak didatangi oleh penduduk Surabaya atau turis. Lokasi ini sangat bagus dan cocok untuk melakukan foto pranikah . Bagi kamu yang ingin menghirup udara sejuk dan bersantai di bawah rindangnya pepohonan kamu bisa juga memilih lokasi ini.


2. Pantai Ria Kenjeran Park


Bagi kamu pecinta suasana romantis dengan suara hembusan ombak kamu bisa mengunjungi pantai ini. Di pantai ini kamu dapat menikmati indahnya langit saat matahari terbit atau tenggelam. Kamu juga bisa berenang ataupun bermain pasir di pinggir pantai.


3. Kebun Binatang Surabaya


Kebun binatang di surabaya cukup terkenal karena merupakan kebun binatang terlengkap di Asia Tenggara. Bagi kamu yang membawa anak - anak, destinasi ini bisa menjadi pilihan untuk kamu. Biaya masuk ke kebun binatang juga bisa dibilang masih relatif murah. Lokasi ini buka dari jam 8 pagi sampai dengan jam 5 sore. Jadi bagi kamu yang ingin ke lokasi ini jangan lupa untuk melihat jam karena kurang seru jika tidak menjelajahi semua tempat dikarenakan keterbatasan waktu.


Masih banyak tempat wisata yang ingin dibagikan untuk kamu pecinta traveling. Untuk menuju Surabaya dari kota Jogja juga sekarang tidak susah. Kamu cukup menggunakan mobil pribadi atau kendaraan umum seperti bus. Jarak tempuh dari kota Jogja ke Surabaya dapat ditempuh kurang lebih 8 jam 25 menit menggunakan bus Eka. Harga tiket busnya juga tidak terlalu mahal. Jadi bagi kamu yang ingin mengunjungi Kota Surabaya dari Jogja kamu bisa gunakan alternatif ini yaitu menggunakan bus. Dengan aman dan nyaman kamu bisa sampai ke lokasi tujuan.


Jaminan Redbus
  • Harga Terbaik
    Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
  • Pembayaran Mudah
    Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
  • Banyak Pilihan Armada
    100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
  • Trusted Brand
    Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
OPERATOR BUS TERBAIK
  • Eka
  • PO Putra Agung

Jadwal & Harga Tiket Bus Yogyakarta (jogja) ke Surabaya

Operator Bus Bus Pertama Bus Terakhir Durasi  
Eka 07:20 20:43 8 jam 0 minits LIHAT HARGA
PO Putra Agung 18:00 18:00 12 jam 0 minits LIHAT HARGA

POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

Yogyakarta (jogja)

  • Terminal Giwangan
  • Office Yogyakarta

Surabaya

  • Kantor Pusat Surabaya

FAQs

Q-1). Bagaimana cara memesan tiket bus secara online di Indonesia?
A: Anda dapat memesan bus pilihan Anda ke tujuan mana pun di Indonesia dengan masuk ke situs web redBus di redbus.id . Situs ini mudah digunakan, dan Anda hanya butuh beberapa menit untuk dapat memesan tiket bus.
Q-2). Bagaimana cara memesan bus dari Yogyakarta (jogja)ke Surabaya?
A: Anda dapat pergi ke terminal bus, lalu mengunjungi konter operator bus pilihan Anda, antre menunggu giliran, memilih tempat duduk, dan memesan tiket. Atau, Anda dapat mengunjungi redbus.id dan memesan tempat duduk dalam 5 menit.
Q-3). Apakah saya perlu mencetak tiket saya sebelum naik bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF. Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q-4). Apakah saya bisa mengubah jadwal perjalanan saya setelah memesan tiket?
A: Bisa. Tetapi, fitur ini terbatas hanya untuk beberapa operator bus di Indonesia. Sebelum memesan tiket, cek apakah ada simbol ubah jadwal.
Q-5). Bagaimana cara membayar tiket bus di situs web redBus?
A: Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. Pelanggan dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau dapat memilih salah satu bank yang ada di daftar ketika Anda mengklik FPX (Transfer Bank Online Indonesia).