Garuda Mas

Garuda Mas Tiket Bus

(Opsional)

Garuda Mas Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Bekasi ke Jakarta05:0006:30PESAN SEKARANG
Jakarta ke Bekasi12:3018:00PESAN SEKARANG

Garuda Mas Pemesanan Tiket Bis

Ada banyak pilihan transportasi darat yang bisa digunakan untuk perjalanan jarak jauh, salah satunya bus. Agar perjalanan tersebut nyaman, kita tentu membutuhkan armada dengan fasilitas dan suasana memadai. Seperti Garuda Mas yang memiliki beberapa trayek ke berbagai kota di Pulau Jawa.

Lalu, sudah tahu harga tiket, alamat kantor, dan jadwal bus Garuda Mas? Mari simak informasi lengkapnya berikut ini!

Mengenal Garuda Mas

Perusahaan Otobus (PO) ini termasuk salah satu yang legendaris di Cirebon, bagaimana tidak. Ketika berdiri pada tahun 1972 silam, bus tersebut sudah melayani trayek Cirebon – Majalengka jauh sebelum tol dibangun. Seiring berkembangnya zaman, PO tersebut pun mengembangkan sayapnya.

Trayek bus ini mulai merambah ke kota dan daerah lain di Jawa Timur, Jawa Tengah, bahkan DKI Jakarta seperti Blora, Cepu, Pati, Purwodadi, dan lain sebagainya. Didukung sekitar 140 armada termasuk unit double decker, jangan heran apabila di masa mendatang PO ini berkembang menjadi salah satu trayek populer di Pulau Jawa.

Penawaran Menarik Garuda Mas

Untuk menarik minat para busmania, bus Garuda Mas tidak segan-segan memberikan beberapa promo. Sayangnya, saat ini belum ada promo khusus yang diselenggarakan. Meskipun begitu, kita masih bisa merasakan beberapa benefit ketika memesan tiket bus melalui aplikasi redBus, di antaranya:

  • Diskon tiket sebesar 10% dan cashback Rp20.000 untuk pemesanan tiket melalui redBus sebelum 30 September 2021.
  • Potongan harga tiket bus Garuda Mas sampai 15% bagi pemesanan menggunakan kode kupon di aplikasi redBus.
  • Cashback hingga 75% untuk pembatalan tiket karena peristiwa tidak terduga beberapa hari sebelum hari keberangkatan (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Diskon dan promo insidentil yang bisa diketahui masa berlaku atau ketentuan lainnya di aplikasi redBus.

Jenis Bus Garuda Mas

Ada beberapa jenis bus yang bisa dipilih dengan fasilitas sesuai kebutuhan, di antaranya:

  • Kelas Ekonomi dengan konfigurasi kursi penumpang 2–3
  • Kelas Bisnis non-AC dengan konfigurasi kursi penumpang 2–3
  • Kelas Bisnis AC dengan konfigurasi kursi penumpang 2–3
  • Kelas VIP dengan konfigurasi kursi penumpang 2–2
  • Kelas Eksekutif dengan konfigurasi kursi penumpang 2–2

Rute yang Dilayani Bus Garuda Mas

Berikut informasi tentang beberapa rute, harga tiket, dan jadwal bus Garuda Mas sebagai referensi.

  • Rute Jakarta – Purwodadi

Harga tiket untuk rute ini tergantung jenis bis yang digunakan, yaitu Rp140.000 untuk kelas AC Bisnis dan Rp205.000 hingga Rp225.000 untuk kelas Eksekutif. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-sewaktu.

Waktu Keberangkatan: 05.30 | 14.00 | 14.30

  • Rute Jakarta – Cepu

Harga tiket bus Garuda Mas untuk rute ini sekitar Rp250.000 dan menggunakan bis Eksekutif. Pada rute ini, bus akan melewati beberapa daerah seperti Cirebon, Purwodadi, Wirosari, Ngawen, dan Blora. Jadi harga tersebut masih bisa berubah tergantung titik turun penumpang.

Waktu Keberangkatan: 05.30 | 14.30

  • Rute Jakarta – Blora

Pilihan jenis bus pada rute ini cukup variatif, yaitu kelas Ekonomi, Bisnis AC dengan konfigurasi kursi penumpang 2–3, VIP, dan Eksekutif. Harga tiketnya pun beraga, tergantung kelas dan titik penurunan yang diinginkan, yaitu sekitar Rp140.000 sampai Rp190.000 per perjalanan.

Waktu Keberangkatan: 05.30 | 14.30


  • Rute Bogor – Gemolong

Rute bus Garuda Mas ini menggunakan bus kelas VIP dengan harga tiket sekitar Rp170.000. Harga ini masih bisa berubah tergantung titik turun di beberapa kota yang dilalui.

Waktu Keberangkatan: 14:00



  • Rute Bogor – Sragen

Rute Bogor – Sragen menggunakan bus kelas VIP dengan harga tiket sekitar Rp170.000. Harga ini masih bisa berubah tergantung titik turun dan peristiwa insidentil seperti libur lebaran, tahun baru, atau ketika PSBB diberlakukan.

Waktu Keberangkatan: 14:00



  • Rute Tangerang – Cepu

Ada dua jenis kelas yang digunakan pada rute ini, yaitu Bisnis AC dengan konfigurasi kursi penumpang 2–3 dan Bisnis non-AC. Harga tiket keduanya dibanderol sekitar Rp140.000 dan masih bisa berubah tergantung titik turun atau peristiwa tertentu.

Waktu Keberangkatan: 05:30 | 14:30



Fasilitas Bus Garuda Mas

Setiap armada dari perusahaan bus Garuda Mas dilengkapi dengan beberapa fasilitas agar perjalanan penumpang semakin nyaman, di antaranya:

  • AC
  • Toilet
  • Reclining Seat
  • Emergency Exit
  • Fire Extinguisher
  • Audio – Video
  • Alat kesehatan dan kebersihan (termometer, hand sanitizer)

Cara Memesan Tiket Bus Garuda Mas di redBus

Saat ini memesan tiket bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi redBus. Aplikasi ini dapat diakses menggunakan ponsel pintar, jadi sebaiknya lakukan peng-install-an terlebih dahulu. Berikut cara memesan tiket bus Garuda Mas melalui redBus

  • Masukkan kota asal, tujuan, dan tanggal keberangkatan yang diinginkan.
  • Setelah itu layar akan menunjukkan beberapa pilihan armada dan jadwal keberangkatan. Manfaatkan fitur filter untuk mempersempit pencarian berdasarkan PO bus pilihan.
  • Pilih jadwal keberangkatan dan kursi yang diinginkan.
  • Isi data pribadi dan nomor kontak aktif
  • Lakukan pembayaran sesuai metode yang dipilih
  • E-ticket akan diterima melalui email yang telah didaftarkan.

Alamat Kantor Pusat Bus Garuda Mas

PO Garuda Mas

Jalan Brigjend Darsono No. 12 B ByPass Kedaung, Cirebon, Jawa Barat
Nomor Kontak: (0231) 209 668 dan (0231) 242 786

Itulah rangkuman informasi lengkap tentang rute, jadwal keberangkatan, harga tiket armada Garuda Mas, dan alamat kantor pusat bus kebanggan Cirebon ini. Semoga bermanfaat, selamat travelling!

Batalkan Tiket Bus Garuda Mas Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Garuda Mas di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Garuda Mas mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Garuda Mas melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Garuda Mas mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

Garuda Mas Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus Garuda Mas adalah:
  • Business A/C (2+2)
Lihat Lebih Banyak

Garuda Mas Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.


Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus Garuda Mas?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Garuda Mas di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Garuda Mas untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus Garuda Mas?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.