Gunung Harta

Gunung Harta Tiket Bus

(Opsional)

Gunung Harta Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Denpasar (bali) ke Semarang07:0020:00PESAN SEKARANG
Denpasar (bali) ke Tulungagung12:3015:30PESAN SEKARANG
Denpasar (bali) ke Solo05:0015:25PESAN SEKARANG
Denpasar (bali) ke Yogyakarta (jogja)06:1512:30PESAN SEKARANG
Surabaya ke Denpasar (bali)14:3518:30PESAN SEKARANG

PO Gunung Harta

Gunung Harta adalah salah satu perusahaan otobus terbaik Indonesia yang melayani berbagai rute di sekitar Jawa dan Bali. Sudah berdiri sejak lama sehingga kualitas pelayanan yang diberikan pun terjamin. Awalnya perusahaan otobus ini hanya melayani rute sekitar Pulau Bali saja, tetapi kini sudah menambah rute ke Pulau Jawa sampai ke Jakarta.


Perusahaan otobus dengan ciri khas armada berwarna hijau ini selalu memberikan pelayanan terbaik untuk penumpangnya. Ada empat tipe kelas armada yang disediakan, yaitu kelas Ekonomi, Patas AC, VIP dan Eksekutif. Untuk Kelas Eksekutif memiliki jumlah tempat duduk yang lebih sedikit dan fasilitas lebih lengkap dengan harga tiket yang lebih tinggi.


Ada banyak sekali fasilitas yang diberikan. Untuk kelas Eksekutif Anda akan mendapatkan fasilitas bus yang sangat nyaman. Reclining seat dengan sandaran tangan dan kaki, jarak antar tempat duduknya yang luas, bantal, selimut, TV LCD, musik, Wi-Fi, AC, toilet, charging point dan masih banyak lainnya menjadi fasilitas yang umum ditemui di kelas ini. Sementara, untuk kelas Ekonomi, Patas AC dan VIP memiliki fasilitas yang lebih sedikit.


Ada banyak sekali rute perjalanan Gunung Harta. Ada rute Denpasar - Surabaya - Malang - Semarang - Yogyakarta. Jakarta - Solo - Malang - Surabaya - Banyuwangi, Tangerang - Solo - Ponorogo – Malang, dan masih banyak lainnya.


Beberapa rute Gunung Harta yang populer, antara lain: Denpasar ke Malang, Surabaya ke Denpasar, Malang ke Denpasar, Denpasar ke Blitar, dan Denpasar ke Semarang.


Semua pemberangkatan bus Gunung Harta dilakukan di sore hari, mulai pukul 15.00 hingga pukul 17.30 WIB.


Setiap agen memiliki jadwal keberangkatan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, Anda harus bertanya jadwal keberangkatan ke agen masing-masing.


Agen bus Gunung Harta sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia, antara lain:


  • Kantor pusat : Jl. Ngurah Rai No.70 Kediri Tabanan Bali
  • Blitar : Jl. Kenari 113
  • Denpasar : Jl. Diponegoro No.53
  • Malang : Jl. Patimura No.45
  • Ngurah Rai : JL. Ngurah Rai no.110
  • Singaraja : Jl.A.Yani 4 (Depan Dealer 63)
  • Jakarta : Jl. Supriadi Kampung Rambutan NO. 64 RT 007/RW 05 Kel. Susukan Kec. Cirasak Jakarta timur (seberang Makro atau Lotte Mart)
  • Semarang : Terminal Terboyo loket no.6

Di kota lain pun masih banyak agen perusahaan bus ini. Hampir di seluruh kota di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali terdapat agen Gunung Harta.


Untuk pembelian tiket, Anda bisa membeli di agen atau beli tiket bus online di redBus. Harga tiket bus yang ditawarkan bervariasi, tergantung kelas dan tujuan Anda. Harga tiket bus Gunung Harta mulai dari Rp. 170.000 untuk tiket yang paling murah sampai Rp. 360.000 untuk tiket yang paling mahal. Anda bisa membeli tiket di redBus dengan mudah dan cepat. Harga tiket bus Gunung Harta di redBus sama dengan harga tiket di agen. Tidak ada penambahan biaya sama sekali, bahkan Anda pun bisa mendapatkan potongan harga untuk promo-promo tertentu.


Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi kantor pusat Gunung Harta di telepon: (0361) 811397.

Gunung Harta Detail Bis

Gunung Harta memulai perjalanan mereka pada tahun 1993. Pada saat itu perusahaan otobus dari Bali ini hanya melayani rute jarak pendek Denpasar–Gilimanuk. Di tangan Bapak I Wayan Sutika, PO Gunung Harta telah menembus berbagai trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) sejak 1995 hinnga sekarang. Meskipun begitu, Pak I Wayan Sutika tetap mempertahankan rute asli Denpasar–Gilimanuk tersebut sebagai penanda sejarah ditemukannya Gunung Harta.

Kini bus Gunung Harta, yang dikenal lewat warna hijaunya (walaupun ada sebagian bus yang berwarna merah), telah memiliki armada canggih dengan menggunakan model Jetbus 3+ dari body Adi Putro. Chassis yang banyak digunakan merupakan chassis premium seperti Mercedes-Benz dan Scania dari Eropa. Jika Anda mencari bus yang aman dan nyaman dari Bali, maka pilihlah Gunung Harta Denpasar.

Armada Gunung Harta

Armada bus Gunung Harta terdiri dari beberapa jenis kendaraan, antara lain Scania K410 IB Opticruise, Scania 360 IB Opticruise, Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 dan Mercedes-Benz OC 500 RF OH 1836. Ada 4 kelas yang ditawarkan PO Gunung Harta, yaitu kelas Ekonomi, Patas AC, VIP dan Executive. Semua bus dari Gunung Harta memakai suspense udara.

Rute

Di antara rute yang dilayani bus Gunung Harta, berikut ini adalah yang terpopuler:

  • Denpasar (Bali)–Semarang
  • Denpasar (Bali)–Solo
  • Denpasar (Bali)–Yogyakarta (Jogja)
  • Denpasar (Bali)–Tulungagung
  • Surabaya–Denpasar (Bali)

Jadwal keberangkatan Gunung Harta Denpasar ke berbagai kota di Pulau Jawa sangat bervariasi. Ke Solo, misalnya, PO Gunung Harta mulai berangkat pada pukul 05.00. Sementara itu dari Denpasar ke Yogyakarta (Jogja) berangkat pada pukul 06.15 dan ke Semarang pada pukul 07.00. Ke Tulungagung, Gunung Harta menjalankan keberangkatan mulai siang hari pada pukul 12.30 dan hanya sampai pukul 15.30. Dan untuk rute Surabaya ke Denpasar, bus pertama diberangkatkan pada pukul 14.35 dan bus terakhir pada pukul 18.30.

Harga tiket bus Gunung Harta pun bervariasi tergantung kelas yang Anda pilih. Namun rata-rata harga tiket dimulai dari Rp 200.000. Tiket bus Gunung Harta rute Denpasar – Surabaya dan Surabaya – Denpasar, misalnya, memakan biaya Rp 200.000. Sementara itu rute Gunung Harta Malang Denpasar adalah Rp 190.000. Temukan informasi jadwal dan harga terkini untuk bus Gunung Harta di situs web atau aplikasi redBus.id.

Fasilitas

Bus kelas Executive dari Gunung Harta memiliki interior seperti kabin pesawat. Setiap kursinya bisa direbahkan, lengkap dengan sandaran lengan dan kaki, bantal selimut, stopkontak dan LED touch screen pribadi agar perjalanan terasa nyaman. Tak ketinggalan, setiap penumpang akan mendapat kudapan, makan dua kali, fasilitas toilet dan smoking area.

Sementara itu bus VIP dari PO Gunung Harta dilengkapi dengan kursi nyaman dengan sandaran lengan dan kaki. Ada juga fasilitas LED TV, selimut, bantal, stopkontak, toilet dan smoking area. Setiap penumpang dapat menikmati kudapan dan hidangan makan sekali selama perjalanan.

Kelas Ekonomi pun dilengkapi dengan AC, toilet, LED TV dan DVD Player serta hidangan makan sekali serta kursi yang nyaman dengan sandaran lengan, bantal dan selimut. Kelas manapun yang Anda pilih, Anda dapat melakukan perjalanan dengan nyaman bersama bus Gunung Harta.

Titik Keberangkatan

Berikut ini adalah beberapa titik keberangkatan dari Gunung Harta:

  • Bali: Kantor Pusat (Tabanan), Terminal Mengwi (Denpasar), Pasar Melaya (Jembrana_
  • Surabaya: Terminal Bungurasih, Kantor Surabaya
  • Semarang: Terminal Bawen, Terminal Ungaran
  • Solo: Terminal Tirtonadi, Terminal Lama Kertasura
  • Yogyakarta (Jogja): Terminal Giwangan, Kantor Jalan Ring Road

Kantor Pusat

Jl. Ngurah Rai No.70

Kediri, Tabanan

Bali 82121

Telepon: (0361) 811397, 814866, 0821 4544 4544

Cara mencari Gunung Harta di redBus:

  • Tuliskan lokasi penjemputan dan tujuan Anda
  • Masukkan tanggal perjalanan
  • Temukan tombol “Cari” dan klik
  • Cari bus Gunung Harta dari daftar operator bus yang tersedia 

Kunjungi www.redbus.id atau unduh aplikasi resmi redBus untuk mendapatkan penawaran dan potongan harga eksklusif.

 

Penafian: Waktu keberangkatan, rute, dan harga tiket bus dapat berubah sewaktu-waktu. Silakan hubungi kantor setempat untuk mendapatkan informasi terkini.

Gunung Harta Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus Gunung Harta adalah:
  • Executive AC (2+2)
Lihat Lebih Banyak

Gunung Harta Diskon Bis di redBus

redBus menyediakan tiket untuk hampir semua bus yang dikelola oleh Gunung Harta. Anda dapat memesan tiket bus via redBus.id dengan metode pembayaran yang aman dan hemat waktu tanpa harus mengantri di loket.

FAQs

Q-1). Bagaimana cara memesan tiket bus Gunung Harta?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Gunung Harta di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Gunung Harta untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q-2). Berapa harga tiket bus Gunung Harta?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q-3). Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q-4). Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.