Gunung Harta Pemesanan Bis

Gunung Harta Cari Tiket Bis

(Opsional)

Gunung Harta Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir 
Denpasar (bali) ke Klaten 14:00 14:00   PESAN SECARA
Klaten ke Denpasar (bali) 13:00 13:00   PESAN SECARA
Denpasar (bali) ke Solo 14:00 14:00   PESAN SECARA
Denpasar (bali) ke Yogyakarta (jogja) 14:00 14:00   PESAN SECARA
Solo ke Denpasar (bali) 14:15 14:15   PESAN SECARA

PO Gunung Harta

Gunung Harta adalah salah satu perusahaan otobus terbaik Indonesia yang melayani berbagai rute di sekitar Jawa dan Bali. Sudah berdiri sejak lama sehingga kualitas pelayanan yang diberikan pun terjamin. Awalnya perusahaan otobus ini hanya melayani rute sekitar Pulau Bali saja, tetapi kini sudah menambah rute ke Pulau Jawa sampai ke Jakarta.


Perusahaan otobus dengan ciri khas armada berwarna hijau ini selalu memberikan pelayanan terbaik untuk penumpangnya. Ada empat tipe kelas armada yang disediakan, yaitu kelas Ekonomi, Patas AC, VIP dan Eksekutif. Untuk Kelas Eksekutif memiliki jumlah tempat duduk yang lebih sedikit dan fasilitas lebih lengkap dengan harga tiket yang lebih tinggi.


Ada banyak sekali fasilitas yang diberikan. Untuk kelas Eksekutif Anda akan mendapatkan fasilitas bus yang sangat nyaman. Reclining seat dengan sandaran tangan dan kaki, jarak antar tempat duduknya yang luas, bantal, selimut, TV LCD, musik, Wi-Fi, AC, toilet, charging point dan masih banyak lainnya menjadi fasilitas yang umum ditemui di kelas ini. Sementara, untuk kelas Ekonomi, Patas AC dan VIP memiliki fasilitas yang lebih sedikit.


Ada banyak sekali rute perjalanan Gunung Harta. Ada rute Denpasar - Surabaya - Malang - Semarang - Yogyakarta. Jakarta - Solo - Malang - Surabaya - Banyuwangi, Tangerang - Solo - Ponorogo – Malang, dan masih banyak lainnya.


Beberapa rute Gunung Harta yang populer, antara lain: Denpasar ke Malang, Surabaya ke Denpasar, Malang ke Denpasar, Denpasar ke Blitar, dan Denpasar ke Semarang.


Semua pemberangkatan bus Gunung Harta dilakukan di sore hari, mulai pukul 15.00 hingga pukul 17.30 WIB.


Setiap agen memiliki jadwal keberangkatan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, Anda harus bertanya jadwal keberangkatan ke agen masing-masing.


Agen bus Gunung Harta sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia, antara lain:



Di kota lain pun masih banyak agen perusahaan bus ini. Hampir di seluruh kota di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali terdapat agen Gunung Harta.


Untuk pembelian tiket, Anda bisa membeli di agen atau beli tiket bus online di redBus. Harga tiket bus yang ditawarkan bervariasi, tergantung kelas dan tujuan Anda. Harga tiket bus Gunung Harta mulai dari Rp. 170.000 untuk tiket yang paling murah sampai Rp. 360.000 untuk tiket yang paling mahal. Anda bisa membeli tiket di redBus dengan mudah dan cepat. Harga tiket bus Gunung Harta di redBus sama dengan harga tiket di agen. Tidak ada penambahan biaya sama sekali, bahkan Anda pun bisa mendapatkan potongan harga untuk promo-promo tertentu.


Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi kantor pusat Gunung Harta di telepon: (0361) 811397.

Gunung Harta Detail Bis

Gunung Harta menyediakan layanan bus berkualitas yang melayani sejumlah rute antar kota. Perusahaan bus ini senantiasa berupaya menciptakan kenyamanan perjalanan bagi para penumpangnya. Gunung Harta telah dikenal selalu menggunakan bus dengan kondisi yang cukup baik dan para staf yang siap menangani kebutuhan penumpang dengan ramah. Tujuan utama Gunung Harta adalah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang setiap saat.

Gunung Harta Diskon Bis di redBus

redBus menyediakan tiket untuk hampir semua bus yang dikelola oleh Gunung Harta. Anda dapat memesan tiket bus via redbus.id dengan metode pembayaran yang aman dan hemat waktu tanpa harus mengantri di loket.