Atur Pemesanan
  • Tiket Bus
  • Ubah Jadwal
  • Batalkan Tiket
  • Tunjukkan Tiket Saya
  • Email/SMS
Currency
  • Rp. Indonesia Rupiah
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia

Bus Yogyakarta (jogja) ke Magelang

Bus dari Yogyakarta Jogja ke Magelang

Perjalanan dari Yogya menuju ke Magelang bisa ditempuh dengan menggunakan bus. Bus memang masih menjadi salah satu alat transportasi yang terbaik hingga saat ini. Dengan bus, maka perjalanan juga akan menyenangkan, karena Anda bisa menikmati keindahan pemandangan selama perjalanan. Selain itu, harga tiket Yogyakarta Jogja ke Magelang juga tergolong cukup murah.

Harga tiket yang cenderung lebih terjangkau tentu saja akan membuat pengeluaran untuk biaya perjalanan menjadi lebih terjangkau. Nah, dengan hal ini, maka Anda tentu saja tidak akan terganggu dengan biaya yang harus Anda keluarkan selama perjalanan.

Operator Bus Jurusan Yogya ke Magelang

Selain biaya perjalanan yang lebih terjangkau, ada cukup banyak operator bus yang menyediakan rute bus jurusan Yogyakarta Jogja ke Magelang yang bisa dipilih. Adanya banyak pilihan operator bus ini tentu saja akan membuat Anda lebih leluasa untuk mendapatkan layanan terbaik dan nyaman selama perjalanan.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih jam perjalanan yang disediakan. Dengan adanya pilihan jam perjalanan yang disiapkan, maka Anda bisa melakukan kalkulasi waktu tempuh perjalanan agar agenda Anda selanjutnya tidak terganggu.

Salah satu operator bus utama untuk jurusan ini adalah Nusantara Trasindo. Nusantara Trasindo merupakan operator bus cukup besar dan menyediakan armada bus setiap hari untuk perjalanan menuju ke Magelang. Operator bus ini akan melakukan penjemputan penumpang pertama pada pukul 05.25, sedangkan penjemputan penumpang terakhir pada pukul 17.35.

Operator kedua yang juga menyediakan trayek Yogya - Magelang adalah Rama Sakti. Operator bus ini menyediakan armada nyaman untuk perjalanan menuju ke Magelang. Nah, operator bus ini akan melakukan beberapa kali jam keberangkatan. Jam keberangkatan pertama akan dilakukan pada pukul 06.00, sedangkan jam keberangkatan terakhir akan dilakukan pada pukul 18.00.

Selain kedua operator tersebut, salah satu alternatif bus Yogyakarta Jogja ke Magelang adalah Cahaya Tour and Travel. Ini juga merupakan salah satu operator terbaik untuk dipilih. Operator ini akan melakukan beberapa kali penjemputan penumpang. Penjemputan penumpang pertama akan dilakukan pada pukul 09.00, sedangkan penjemputan penumpang terakhir akan dilakukan pada pukul 17.00.

Nah, Anda tentu bebas memilih mana operator bus yang hendak Anda gunakan. Masing-masing operator memberikan layanan terbaik dan juga waktu keberangkatan yang beragam sehingga Anda bisa lebih leluasa untuk memilihnya.

Lama Perjalanan dan Titik Keberangkatan

Jarak Yogya-Magelang sebenarnya tidak terlalu jauh, yakni hanya sekitar 44 kilometer saja. Tentu saja, ini adalah jarak dekat yang akan membuat perjalanan tidak terlalu lama. Dalam hal ini, waktu rata-rata untuk menempuh perjalanan dari Yogya menuju ke Magelang sekitar 2 jam. Tentu, Anda bisa melakukan kalkulasi terkait waktu berangkat dan waktu sampai.

Adapun titik keberangkatan yang disediakan adalah sebagai berikut: Bandara Adi Sucipto, Agen Kyai Mojo, Terminal Jombor, dan Condong Catur. Tentu, Anda bisa naik dari titik lain. Hanya saja, Anda perlu memastikan jika kapasitas bus masih tersedia saat Anda ingin naik di tengah perjalanan.
 

Untuk titik penurunan di Magelang, ada beberapa titik yang disediakan. Adapun beberapa titik turun penumpang utama yang disediakan adalah sebagai berikut: Alfamart Magelang, Kota Magelang, Candi Borobudur, Armada Town Square, dan Armada Estate. Anda juga bisa turun di titik lain bahkan di tengah perjalanan. Hanya saja, meskipun turun di tengah perjalanan, maka Anda harus tetap membayar biaya perjalanan secara penuh.

Biaya perjalanan yang diperlukan untuk menempuh rute ini adalah sekitar Rp. 60.000. Nah, jika Anda ingin membeli tiket bus Yogyakarta Jogja ke Magelang, Anda bisa mendapatkannya di redBus.id. Dengan membeli tiket bus online di redBus, Anda tidak perlu khawatir kehabisan tiket saat ingin pergi ke Magelang dari Yogyakarta.

Safety +

Safety + adalah fitur baru dari redBus yang memastikan semua tindakan pencegahan Covid-19 yang penting diikuti di semua aspek perjalanan bus. Ini termasuk sanitasi setelah setiap perjalanan, penggunaan masker wajah dan sarung tangan, pemeriksaan suhu berkala, dan pemasangan pembersih berbahan dasar alkohol di dalam bus dan di tempat naik / turun.

Operator bus dapat menggunakan tanda Safety+ untuk menunjukkan bahwa kendaraan dan staf mereka mematuhi semua tindakan yang direkomendasikan oleh pemerintah. Pengguna juga dapat menggunakan fitur ini untuk mengidentifikasi layanan bus yang mengikuti semua panduan.

Sebagai bagian dari tindakan ini untuk memastikan perjalanan bus yang lebih aman di Indonesia, redBus meminta semua penggunanya untuk mengikuti langkah-langkah sosial dan menjaga jarak. Saat bepergian, kenakan masker wajah, gunakan pembersih tangan, dan hindari menyentuh wajah Anda. Jika Anda atau seseorang dalam keluarga Anda tidak sehat, hindari bepergian untuk sementara waktu.  


Gambar Teratas


    Jaminan Redbus

    • Harga Terbaik
      Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
    • Pembayaran Mudah
      Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
    • Banyak Pilihan Armada
      100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
    • Trusted Brand
      Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
    OPERATOR BUS TERBAIK
    • Daytrans
    • Sabila Shuttle
    • Rama Sakti
    • Joglo semar

    Jadwal & Harga Tiket Bus Yogyakarta (jogja) ke Magelang

    Operator Bus Bus Pertama Bus Terakhir Durasi  
    Sabila Shuttle 04:00 20:00 1 jam 30 minits LIHAT HARGA

    POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

    Yogyakarta (jogja)

    • BOROBUDUR
    • Kantor Jombor
    • Office Yogyakarta
    • TOWN OFFICE GADING

    Magelang

    • Front One Resort Magelang F.K.A Hotel Trio
    • HOTEL TRIO MAGELANG
    • Secang
    • Sub Terminal Kobonpolo
    • Terminal Magelang
    • Terminal Tidar

    FAQs

    Q-1 ) Bagaimana cara memesan tiket bus secara online di Indonesia?

    A: Anda dapat memesan bus pilihan Anda ke tujuan mana pun di Indonesia dengan masuk ke situs web redBus di redbus.id . Situs ini mudah digunakan, dan Anda hanya butuh beberapa menit untuk dapat memesan tiket bus.

    Q-2 ) Bagaimana cara memesan bus dari Yogyakarta (jogja)ke Magelang?

    A: Anda dapat pergi ke terminal bus, lalu mengunjungi konter operator bus pilihan Anda, antre menunggu giliran, memilih tempat duduk, dan memesan tiket. Atau, Anda dapat mengunjungi redbus.id dan memesan tempat duduk dalam 5 menit.

    Q-3 ) Apakah saya perlu mencetak tiket saya sebelum naik bus?

    A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF. Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.

    Q-4 ) Apakah saya bisa mengubah jadwal perjalanan saya setelah memesan tiket?

    A: Bisa. Tetapi, fitur ini terbatas hanya untuk beberapa operator bus di Indonesia. Sebelum memesan tiket, cek apakah ada simbol ubah jadwal.

    Q-5 ) Bagaimana cara membayar tiket bus di situs web redBus?

    A: Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. Pelanggan dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau dapat memilih salah satu bank yang ada di daftar ketika Anda mengklik FPX (Transfer Bank Online Indonesia).



    Apakah Anda ingin keluar dari Alur perubahan jadwal?

    ¡