Kami tampilkan bus untuk 17-Dec-2018.
Untuk mengganti tanggal klik pilihan tanggal diatas
Mengerti

Ups! Tidak ada bus yang ditemukan.

Jadwal & Harga Tiket Bus Yogyakarta (jogja) ke Magelang

Operator BusBus PertamaBus TerakhirDurasi 
Nusantara Transindo 05:25 17:35   HARGA
Rama Sakti 06:00 18:00   HARGA
Cahaya Tour & Travel 09:00 17:00   HARGA

Bus Jurusan Yogyakarta (jogja) ke Magelang

Jumlah Bus:
Harga Termurah:
 

Rincian Bus Yogyakarta (jogja) ke Magelang

Jarak:
Waktu Tempuh:
Jumlah Operator:

Bus dari Yogyakarta Jogja ke Magelang

Perjalanan dari Yogya menuju ke Magelang bisa ditempuh dengan menggunakan bus. Bus memang masih menjadi salah satu alat transportasi yang terbaik hingga saat ini. Dengan bus, maka perjalanan juga akan menyenangkan, karena Anda bisa menikmati keindahan pemandangan selama perjalanan. Selain itu, harga tiket Yogyakarta Jogja ke Magelang juga tergolong cukup murah.


Harga tiket yang cenderung lebih terjangkau tentu saja akan membuat pengeluaran untuk biaya perjalanan menjadi lebih terjangkau. Nah, dengan hal ini, maka Anda tentu saja tidak akan terganggu dengan biaya yang harus Anda keluarkan selama perjalanan.


Operator Bus Jurusan Yogya ke Magelang


Selain biaya perjalanan yang lebih terjangkau, ada cukup banyak operator bus yang menyediakan rute bus jurusan Yogyakarta Jogja ke Magelang yang bisa dipilih. Adanya banyak pilihan operator bus ini tentu saja akan membuat Anda lebih leluasa untuk mendapatkan layanan terbaik dan nyaman selama perjalanan.


Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih jam perjalanan yang disediakan. Dengan adanya pilihan jam perjalanan yang disiapkan, maka Anda bisa melakukan kalkulasi waktu tempuh perjalanan agar agenda Anda selanjutnya tidak terganggu.


Salah satu operator bus utama untuk jurusan ini adalah Nusantara Trasindo. Nusantara Trasindo merupakan operator bus cukup besar dan menyediakan armada bus setiap hari untuk perjalanan menuju ke Magelang. Operator bus ini akan melakukan penjemputan penumpang pertama pada pukul 05.25, sedangkan penjemputan penumpang terakhir pada pukul 17.35.


Operator kedua yang juga menyediakan trayek Yogya - Magelang adalah Rama Sakti. Operator bus ini menyediakan armada nyaman untuk perjalanan menuju ke Magelang. Nah, operator bus ini akan melakukan beberapa kali jam keberangkatan. Jam keberangkatan pertama akan dilakukan pada pukul 06.00, sedangkan jam keberangkatan terakhir akan dilakukan pada pukul 18.00.


Selain kedua operator tersebut, salah satu alternatif bus Yogyakarta Jogja ke Magelang adalah Cahaya Tour and Travel. Ini juga merupakan salah satu operator terbaik untuk dipilih. Operator ini akan melakukan beberapa kali penjemputan penumpang. Penjemputan penumpang pertama akan dilakukan pada pukul 09.00, sedangkan penjemputan penumpang terakhir akan dilakukan pada pukul 17.00.


Nah, Anda tentu bebas memilih mana operator bus yang hendak Anda gunakan. Masing-masing operator memberikan layanan terbaik dan juga waktu keberangkatan yang beragam sehingga Anda bisa lebih leluasa untuk memilihnya.


Lama Perjalanan dan Titik Keberangkatan


Jarak Yogya-Magelang sebenarnya tidak terlalu jauh, yakni hanya sekitar 44 kilometer saja. Tentu saja, ini adalah jarak dekat yang akan membuat perjalanan tidak terlalu lama. Dalam hal ini, waktu rata-rata untuk menempuh perjalanan dari Yogya menuju ke Magelang sekitar 2 jam. Tentu, Anda bisa melakukan kalkulasi terkait waktu berangkat dan waktu sampai.


Adapun titik keberangkatan yang disediakan adalah sebagai berikut: Bandara Adi Sucipto, Agen Kyai Mojo, Terminal Jombor, dan Condong Catur. Tentu, Anda bisa naik dari titik lain. Hanya saja, Anda perlu memastikan jika kapasitas bus masih tersedia saat Anda ingin naik di tengah perjalanan.


Untuk titik penurunan di Magelang, ada beberapa titik yang disediakan. Adapun beberapa titik turun penumpang utama yang disediakan adalah sebagai berikut: Alfamart Magelang, Kota Magelang, Candi Borobudur, Armada Town Square, dan Armada Estate. Anda juga bisa turun di titik lain bahkan di tengah perjalanan. Hanya saja, meskipun turun di tengah perjalanan, maka Anda harus tetap membayar biaya perjalanan secara penuh.


Biaya perjalanan yang diperlukan untuk menempuh rute ini adalah sekitar Rp. 60.000. Nah, jika Anda ingin membeli tiket bus Yogyakarta Jogja ke Magelang, Anda bisa mendapatkannya di redBus.id. Dengan membeli tiket bus online di redBus, Anda tidak perlu khawatir kehabisan tiket saat ingin pergi ke Magelang dari Yogyakarta.

Jika anda juga memerlukan tiket pulang, silakan cek Tiket Bus Magelang ke Yogyakarta (jogja).

Operator yang Melayani di Rute Ini

Ada beberapa armada bus melayani jurusan Yogyakarta (jogja) menuju Magelang. Mereka mengutamakan ketepatan waktu dan keselamatan penumpang. Operator bus yang melayani jalur ini adalah:

Tempat Keberangkatan di Yogyakarta (jogja)

Bus ini melewati banyak terminal keberangkatan di rute ini. Beberapa titik yang cukup terkenal adalah:

Titik Turun di Magelang

Bus biasanya berhenti pada beberapa titik sebagai tempat penurunan penumpang di rute ini. Beberapa titik yang cukup terkenal adalah:

Jenis Bus dari Yogyakarta Jogja ke Magelang

Banyak armada bus yang melayani dari Yogyakarta (jogja) menuju Magelang. Mereka selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan para penumpang. Beberapa diantaranya adalah:

Dapatkan Diskon dengan Pemesanan Bus Online di redBus

Anda sekarang dapat memesan tiket dari Yogyakarta (jogja) ke Magelang di redbus.id. Selalu nantikan informasi mengenai promo terbaru dari redBus. Lebih hemat dan membuat perjalanan lebih menyenangkan!

Customer Reviews

Rute Favorit dari Yogyakarta (jogja)

Rute Favorit ke Magelang

Operator Bus Terbaik di Yogyakarta (jogja)

Operator Bus Terbaik di Magelang