Atur Pemesanan
  • Tiket Bus
  • Ubah Jadwal
  • Batalkan Tiket
  • Tunjukkan Tiket Saya
  • Email/SMS
Currency
  • Rp. Indonesia Rupiah
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia

Bus Cirebon ke Surabaya

Bus dari Cirebon ke Surabaya

Ada banyak hal yang bisa dieksplorasi di kota Surabaya, dari kulinernya, tempat wisata, goresan sejarah dan masih banyak lainnya. Bahkan peluang kerja di Surabaya pun tidak kalah dengan di Jakarta. Oleh karena itu, banyak orang yang berkunjung ke kota Surabaya. Ada banyak cara ke kota Surabaya, bisa menggunakan pesawat, kereta api atau bus. Jika Anda melakukan perjalanan dari Cirebon, lebih baik menggunakan bus, karena harganya lebih terjangkau walaupun harus menempuh perjalanan yang panjang. Waktu tempuh Cirebon ke Surabaya sekitar 12 jam 43 menit.

Jika anda bingung mencari operator bus terbaik, pilihlah Pahala Kencana atau Kramat Djati Jakarta. Dua operator bus ini sudah menunjukkan eksistensinya sebagai angkutan umum di Indonesia. Keduanya sudah berdiri sejak lama dan memiliki pelayanan yang sangat baik. Armada yang digunakan pun merupakan armada baru dan terawat dengan baik. Pahala Kencana atau Kramat Djati Jakarta sama-sama memiliki rute perjalanan yang banyak, termasuk rute kota Cirebon ke kota Surabaya.

Pahala Kencana termasuk armada bus yang terbaik di kelasnya. Menyediakan pilihan kelas yang banyak sekali. Ada kelas Ekonomi AC, Bisnis, VIP dan Eksekutif. Setiap kelas memiliki harga sendiri dan layanan yang diberikan pun berbeda. Fasilitas yang diberikan antara lain: reclining seat, AC, TV LCD, dvd, toilet, bantal, selimut, charging point dan lainnya. Saat membeli tiket bus Pahala Kencana, tanyakan fasilitas apa saja yang Anda dapatkan. Supaya tidak kecewa nantinya dan sesuai dengan harapan Anda.

Jadwal keberangkatan Pahala Kencana dari Cirebon cukup banyak. Bus pertama berangkat pukul 13:55 dan bus terakhir pukul 21:10. Anda bisa memilih jadwal keberangkatan sesuai keinginan. Jika berangkat pukul 13:55, Anda akan sampai di kota Surabaya pukul 02:15. Jika berangkat pukul 21:10 dari Cirebon, anda sampai di kota Surabaya pukul 10:25 WIB. Perjalanan malam hari lebih cepat dan nyaman, karena kondisi jalan sepi. Di Cirebon, Anda bisa berangkat dari terminal Cirebon.

Jika tidak mendapatkan bus Pahala Kencana, Anda bisa menggunakan bus Kramat Djati Jakarta. Operator bus ini tidak kalah bagus dan memiliki armada bus yang baru dan fasilitas lengkap. Anda bisa mendapatkan fasilitas reclining seat, ac, TV LCD, charging point, DVD, toilet, bantal, selimut dan lainnya. Seperti armada bus lainnya, fasilitas yang diberikan disesuaikan dengan kelas yang anda gunakan. Oleh karena itu, Anda harus tahu kelas apa yang diinginkan supaya mendapatkan fasilitas yang nyaman dan sesuai dengan yang diinginkan.

Jadwal keberangkatan Kramat Djati Jakarta tidak begitu banyak. Bus pertama berangkat pukul 16:00 dan bus terakhir pukul 18:00. Saat high season, dalam satu kali keberangkatan bisa antara 2-4 armada yang berangkat. Apalagi saat menjelang Hari Raya Idul Fitri, semakin banyak armada yang diberangkatkan. Agen PO Kramat Djati di Cirebon hanya ada satu, yaitu di Terminal Bus Harjamukti Cirebon Loket no. 9. Anda bisa membeli tiket dan keberangkatan dari agen tersebut.

Harga tiket bus Cirebon ke Surabaya sangat terjangkau. Harga termurah Rp 180.000 dan harga termahal Rp 250.000. Saat hari raya, harga tiket bus lebaran Cirebon ke Surabaya cenderung naik, jadi belilah tiket langsung di agennya atau tiket bus online di redBus dari jauh-jauh hari. Jangan membeli tiket bus melalui calo, karena harga yang ditawarkan bisa sangat mahal. Dengan membeli tiket bus online di redBus, anda bisa memilih tempat duduk sesuai keinginan. Anda bisa memesan tiket bus Cirebon ke Surabaya melalui aplikasi Android yang cepat dan mudah.

Safety+ 

Safety+ adalah fitur yang dimiliki oleh redBus untuk memperkuat upaya kami untuk memastikan perjalanan bus yang lebih aman. Hal ini memungkinkan operator bus untuk menunjukkan kepatuhan mereka terhadap tindakan pencegahan Covid-19 di seluruh staf dan kendaraan mereka. Saat memesan, pengguna dapat menggunakan tanda Safety + untuk mengidentifikasi bus yang mengikuti langkah-langkah ini yang dianjurkan oleh pemerintah Indonesia.

Bus yang ditandai dengan tanda Safety+ di desinfeksi secara teratur, dioperasikan oleh anggota staf yangmengenakan masker dan sarung tangan, dan dilengkapi hand sanitizer.

Sebagai bagian dari langkah melawan coronavirus ini, redBus meminta semua penggunanya untuk menjaga jarak sosial distancing dan mengamati kebersihan pribadi. Jika Anda bepergian, pastikan Anda mengenakan masker wajah setiap saat, mencuci tangan secara teratur, dan tidak menyentuh wajah Anda. Jika Anda tidak sehat, harap tundarencana perjalanan Anda.  


Gambar Teratas


    Jaminan Redbus

    • Harga Terbaik
      Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
    • Pembayaran Mudah
      Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
    • Banyak Pilihan Armada
      100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
    • Trusted Brand
      Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
    OPERATOR BUS TERBAIK
    • Pahala Kencana
    • Kramat Djati Jakarta

    Jadwal & Harga Tiket Bus Cirebon ke Surabaya

    Operator Bus Bus Pertama Bus Terakhir Durasi  
    Pahala Kencana 13:15 21:40 10 jam 55 minits LIHAT HARGA
    Kramat Djati Jakarta 19:00 19:00 13 jam 0 minits LIHAT HARGA

    POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

    Cirebon

    • Cirebon,west Java
    • Terminal harjamukti

    Surabaya

    • Terminal Purabaya
    • Kota Surabaya
    • Jalan Hangtuah
    • Terminal bungurasih
    • Jl. Arjuna

    FAQs

    Q-1 ) Bagaimana cara memesan tiket bus secara online di Indonesia?

    A: Anda dapat memesan bus pilihan Anda ke tujuan mana pun di Indonesia dengan masuk ke situs web redBus di redbus.id . Situs ini mudah digunakan, dan Anda hanya butuh beberapa menit untuk dapat memesan tiket bus.

    Q-2 ) Bagaimana cara memesan bus dari Cirebonke Surabaya?

    A: Anda dapat pergi ke terminal bus, lalu mengunjungi konter operator bus pilihan Anda, antre menunggu giliran, memilih tempat duduk, dan memesan tiket. Atau, Anda dapat mengunjungi redbus.id dan memesan tempat duduk dalam 5 menit.

    Q-3 ) Apakah saya perlu mencetak tiket saya sebelum naik bus?

    A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF. Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.

    Q-4 ) Apakah saya bisa mengubah jadwal perjalanan saya setelah memesan tiket?

    A: Bisa. Tetapi, fitur ini terbatas hanya untuk beberapa operator bus di Indonesia. Sebelum memesan tiket, cek apakah ada simbol ubah jadwal.

    Q-5 ) Bagaimana cara membayar tiket bus di situs web redBus?

    A: Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. Pelanggan dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau dapat memilih salah satu bank yang ada di daftar ketika Anda mengklik FPX (Transfer Bank Online Indonesia).



    Apakah Anda ingin keluar dari Alur perubahan jadwal?

    ¡