Atur Pemesanan
  • Tiket Bus
  • Batalkan Tiket
  • Perubahan Jadwal Tiket
  • Tunjukkan Tiket Saya
  • Email/SMS
CUR
  • Rp. Indonesia Rupiah
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia

Bus Semarang ke Magelang


Layanan Bus Semarang ke Magelang

Durasi Rata-rata
Bus berangkat dari
Bus tiba di
Total Layanan Bus per Hari
Tiket Bus Termurah
:
:
:
:
:
1 hour 21 mins
Semarang
Magelang
1801
Rp 65000

Jarak Dengan Bus Semarang ke Magelang

Bus Pertama
:
06:00
Bus Terakhir
:
23:00
Jarak
:
48.0 km
Perusahaan Bus
:
6

Bus dari Semarang ke Magelang

Semarang merupakan kota yang memiliki daerah dataran tinggi dan rendah. Dataran tinggi biasanya diisi oleh penduduk yang tinggal dan dataran rendah diisi oleh perkantoran dan pusat perbelanjaan. Kali ini saya ingin mengajak anda ke wilayah kota lama Semarang yang terletak di dataran rendah Semarang.
 

Tepatnya yaitu di Jl Taman Srigunting No 5-6 Kota Lama Semarang Kode Pos 50174 Indonesia. Nama tempat ini adalah Semarang Contemporary Art Gallery atau biasa disebut GALSEM singkatan dari Gallery Semarang. Lokasinya berada sekitar 100 meter dari Gereja Blenduk / Taman Srigunting, tepatnya di jalan sebelah Spiegel, masuk sampai ujung.
 

Bagi anda para pecinta seni, disini terdapat berbagai karya seni kontemporer mulai patung hingga lukisan dipamerkan di galeri ini. Di lantai pertama, anda akan disambut oleh karya seniman asal Norwegia bernama Mona Nordaas, karyanya membujur di lantai, berbentuk heksagram dan sangat berwarna. Hasil karya itu dibuat dari barang-barang yang sudah tidak terpakai oleh manusia seperti stik es krim, mainan, tusuk gigi, karet gelang, dan tutup botol.
 

Dalam hasil karya ini Mona ingin menggarisbawahi sikap konsumerisme manusia masa kini. Untuk karya lainnya anda dapat masuk ke Gallery Semarang ini dan rasakan sensasi karya penuh emosi lainnya. Ingat, karya seni disini selalu berubah dan selalu membuat pertanyaan anda muncul apa lagi karya yang akan ditampilkan selanjutnya?
 

Sebagian dari anda berfikir Magelang mungkin masih di daerah Yogyakarta bukan? Padahal kota ini merupakan kota yang berdiri sendiri dan Candi Borobudur pun terletak di kota Magelang ini. Bukan di Yogyakarta. Disini, Magelang memiliki pesonanya sendiri untuk dapat anda nikmati.
 

Tidak, kali ini saya tidak membicarakan Candi Borobudur. Kali ini saya ingin membicarakan tentang wisata Air Terjun Sekar Langit. Konon katanya menurut cerita rakyat, Air Terjun Sekar Langit disini adalah tempat Jaka Tarub mengintip 7 bidadari cantik yang sedang mandi. Yang kemudian mencuri salah satu selendang bidadari yang menyebabkan bidadari tersebut tidak dapat pulang ke kahyangan dan akhirnya dinikahkan oleh Jaka Tarub tersebut.
 

Air Terjun Sekar Langit terletak di Desa Telogorejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, yang berada di lereng gunung Telomoyo. Air terjun ini cukup indah dengan ketinggian kurang lebih 30 meter. Keindahan alam masih terjaga dan alami, dengan tumbuhan dan pepohonan hijau di kiri dan kanan jalan masuk sepanjang 400 meter dari jalan besar, sampai ke lokasi air terjun.

Safety + 

redBus memperkenalkan Safety +, fitur khusus yang ditujukan untuk implementasi tindakan pencegahan Covid-19 di semua kegiatan yang melibatkan perjalanan menggunakan bus. Ini juga dilakukan sebagai indikator bagi operator bus untuk menunjukkan kepatuhan mereka pada langkah-langkah untuk keselamatan dan kesejahteraan semua orang.

Langkah-langkah ini terutama melibatkan desinfeksi menyeluruh terhadap bus setelah setiap perjalanan, staf mengenakan masker dan sarung tangan setiap saat, pemeriksaan suhu reguler semua penumpang dan staf, dan ketersediaan hand sanitizer di dalam bus.

Anda dapat mengidentifikasi apakah bus mengikuti tindakan Covid-19 ini dengan memeriksa ikon Safety + shield saat memesan. Anda juga dapat memeriksa tanda Keselamatan+ saat naik bus.

Untuk membantu redBus dan stafnya menerapkan langkah-langkah ini dan memastikan perjalanan yang aman, pengguna diharapkan untuk menggunakan masker wajah yang sesuai standard,menggunakan hand sanitizer atau sabun dan air untuk mencuci tangan secara teratur, dan menghindari menyentuh wajah mereka. Penumpang yang tidak sehat atau memiliki gejala terkait disarankan untuk menunda perjalanan mereka. 


Batalkan Tiket Bus Semarang ke Magelang Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus dari Semarang ke Magelang di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus dari Semarang ke Magelang dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus dari Semarang ke Magelang melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket dari Semarang ke Magelang akibat keadaan yang tidak terduga.


Gambar Teratas


    OPERATOR BUS TERBAIK
    • operator-logo
      Sabila Shuttle
    • operator-logo
      Joglosemar
    • operator-logo
      Daytrans

    Jadwal & Harga Tiket Bus Semarang ke Magelang

    Operator Bus Bus Pertama Bus Terakhir Durasi  
    Daytrans 05:30:00 00:00 1 jam 57 minits
    LIHAT HARGA
    Joglosemar 04:30:00 00:00 2 jam 10 minits
    LIHAT HARGA
    Sabila Shuttle 04:00:00 00:00 0 jam 52 minits
    LIHAT HARGA

    Diskon hingga 25% untuk Pemesanan Tiket Bus

    Pemesanan tiket bus menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Anda sekarang dapat memeriksa jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas, ketersediaan kursi, dan lainnya di platform redBus

    Untuk memudahkan kantong Anda, redBus Indonesia menawarkan diskon hingga 25% dan cashback Rp20.000 dengan kode NEW*. Gunakan promo redBus saat memesan tiket bus online dan lebih hemat!

    Untuk penawaran menarik seperti itu - periksa halaman redBus Promos

    Syarat dan ketentuan berlaku*


    FAQs

    Bagaimana cara memesan tiket bus secara online di Indonesia?

    Anda dapat memesan bus pilihan Anda ke tujuan mana pun di Indonesia dengan masuk ke situs web redBus di redbus.id . Situs ini mudah digunakan, dan Anda hanya butuh beberapa menit untuk dapat memesan tiket bus.

    Bagaimana cara memesan bus dari Semarangke Magelang?

    Anda dapat pergi ke terminal bus, lalu mengunjungi konter operator bus pilihan Anda, antre menunggu giliran, memilih tempat duduk, dan memesan tiket. Atau, Anda dapat mengunjungi redbus.id dan memesan tempat duduk dalam 5 menit.

    Apakah saya perlu mencetak tiket saya sebelum naik bus?

    Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF. Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.

    Apakah saya bisa mengubah jadwal perjalanan saya setelah memesan tiket?

    Bisa. Tetapi, fitur ini terbatas hanya untuk beberapa operator bus di Indonesia. Sebelum memesan tiket, cek apakah ada simbol ubah jadwal.

    Bagaimana cara membayar tiket bus di situs web redBus?

    Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. Pelanggan dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau dapat memilih salah satu bank yang ada di daftar ketika Anda mengklik FPX (Transfer Bank Online Indonesia).



    Apakah Anda ingin keluar dari Alur perubahan jadwal?

    ¡