M-Trans

Tiket Bus M-Trans

Pesan bus M-Trans pakai redBus

Customer service 8am to 7pm (telepon dan chat)

Customer service 8am to 7pm (telepon dan chat)

Dipercaya <strong>36 Mn+ </strong>pengguna

Dipercaya 36 Mn+ pengguna

Jaminan kursi pilihan Anda

Jaminan kursi pilihan Anda

<strong>200,000+</strong> pemesanan per hari<br>Platform pemesanan tiket bus online terbesar di dunia

200,000+ pemesanan per hari
Platform pemesanan tiket bus online terbesar di dunia

<strong>pilihan pembayaran yang aman dan terverifikasi</strong>

pilihan pembayaran yang aman dan terverifikasi

Go Pay, OVO Wallet, IndoMaret, Alfamart

Table of Content

M-Trans Pemesanan Tiket Bis

Berawal dari penyedia transportasi untuk wisatawan, M Trans berkembang menjadi salah satu operator bus terbaik di Jawa – Bali. Bermodalkan beberapa unit Eksekutif, bus tersebut kini berkembang menjadi salah satu PO (Perusahaan Otobus) terbaik dan selalu menjadi pilihan bagi para busmania yang hobi melancong ke Bali.

Sebagai referensi, berikut panduan perjalanan lengkap meliputi rute, jadwal keberangkatan, harga tiket, hingga alamat kantor pusat salah satu PO paling populer ini.

Meskipun mengawali debutnya sebagai bus pariwisata, bus M Trans tidak ragu untuk melebarkan sayapnya dengan menyediakan layanan AKAP (antar kota antar provinsi) pada Maret 2017 silam. Bus ini bahkan tidak ragu untuk menggunakan beberapa unit big bus dan medium bus demi mengakomodasi kebutuhan para busmania.

Didukung kru dan driver berpengalaman, tidak heran apabila rute Jawa – Bali yang ditawarkan bus ini selalu diminati orang. Bagi PO ini, keamanan serta kenyamanan penumpang adalah prioritas mereka. Inilah mengapa armada yang digunakan pun diketahui memiliki teknologi suspensi udara yang mumpuni.

Untuk meningkatkan pelayanan, PO ini juga tidak segan bekerja sama dengan beberapa aplikasi ticketing online seperti redBus.

Mengapa Memilih PO MTrans?

Bus MTrans selalu diandalkan oleh para penumpang karena beberapa alasan berikut ini:

  • Keamanan Utama dari MTrans Bus

MTrans menempatkan keamanan penumpang sebagai prioritas utama. Penggunaan teknologi suspensi udara yang canggih pada armada busnya membuktikan komitmen serius terhadap perjalanan yang aman dan stabil. Dukungan dari kru dan supir berpengalaman semakin menegaskan keandalan MTrans dalam menyediakan layanan transportasi yang aman.

  • Jangkauan Layanan MTrans Tiket yang Luas

Tidak hanya terpaku pada layanan bus pariwisata MTrans, melainkan juga telah memperluas jangkauan operasionalnya ke layanan antarkota dan antarprovinsi. Hal ini mencerminkan fleksibilitas bus MTrans dalam memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan, dari tujuan wisata hingga perjalanan bisnis.

  • Armada yang Modern dan Dikelola dengan Baik

Tiket bus MTrans mengoperasikan armada bus modern yang dirawat dengan baik. Pemeliharaan reguler dan kebersihan armada adalah faktor kunci dalam memastikan bahwa penumpang dapat menikmati perjalanan mereka dengan kondisi optimal.

  • Dukungan Kru MTrans dan Supir Profesional

Kru dan supir bus MTrans dipilih dengan teliti dan memiliki pengalaman yang cukup. Tidak hanya mengemudikan bus dengan keahlian, MTrans bus juga memberikan pelayanan yang ramah dan berpengalaman.

Armada ini termasuk salah satu yang mengoperasikan satu jenis bus untuk mengakomodasi kebutuhan penumpang. Adapun unit bus yang digunakan memiliki konfigurasi kursi penumpang 2–2 agar kabin terasa lapang. Berikut beberapa jenis bus M Trans yang bisa dipilih,

  • Kelas Eksekutif berkapasitas 30 penumpang
  • Kelas Bisnis AC berkapasitas 40 penumpang

Rute yang Dilayani Bus M-Trans

Tiket bus MTrans dipercaya melayani rute jarak jauh seperti Denpasar ke Tulungagung, Denpasar ke Ponorogo, Denpasar ke Trenggalek, Surabaya ke Denpasar, dan Madiun ke Denpasar.

Berikut ini adalah informasi beberapa rute, jadwal bus, dan harga tiket bus MTrans Sultan Class yang tersedia untuk para penumpang:

Denpasar ke Tulungagung

Harga Tiket: Rp291.000–Rp459.000

Jadwal: 13.00 | 14.45 | 14.50

Durasi Perjalanan: 12–14 jam

Titik Keberangkatan: Kota Denpasar

Titik Penurunan: Tulungagung

Denpasar ke Ponorogo

Harga Tiket: Rp337.000

Jadwal: 13.00 | 13.30

Durasi Perjalanan: 17 jam

Titik Keberangkatan: Kota Denpasar

Titik Penurunan: Ponorogo

Denpasar ke Trenggalek

Harga Tiket: Rp317.000

Jadwal: 13.00

Durasi Perjalanan: 15–17 jam

Titik Keberangkatan: Kota Denpasar

Titik Penurunan: Trenggalek

Surabaya ke Denpasar

Harga Tiket: Rp251.000–Rp348.000

Jadwal: 15.00 | 16.30

Durasi Perjalanan: 14–18 jam

Titik Keberangkatan: Medaeng (redBus Lounge), Terminal Bungurasih

Titik Penurunan: Kota Denpasar

Madiun ke Denpasar

Harga Tiket: Rp337.000

Jadwal: 12.00 | 13.10

Durasi Perjalanan: 20–21 jam

Titik Keberangkatan: Agen Dolopo, Terminal Caruban

Titik Penurunan: Kota Denpasar

Rute populer lainnya termasuk

Harga Tiket: Rp 220.000

Jadwal: 07:00 | 18:00

Harga Tiket: Rp 200.000

Jadwal: 15:00 | 20:00

Harga Tiket : Rp 200.000

Jadwal : 16:00 | 19 :30

Harga Tiket: Rp 300.000

Jadwal : 12:50 | 19:33


Langkah-Langkah Memesan Tiket Bus M-Trans di redBus

Berikut langkah-langkah memesan tiket bus M Trans melalui aplikasi redBus:

  • Masukkan kota asal, kota tujuan, dan tanggal keberangkatan.
  • Gunakan fitur filter untuk mencari armada yang diinginkan berdasar nama PO. Jadi jika ingin menggunakan bus M Trans, pilih nama armada ini untuk mempersempit pencarian.
  • Biasanya setelah itu layar akan menampilkan beberapa jadwal keberangkatan. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Pilih kursi yang diinginkan.
  • Masukkan data pribadi dan nomor kontak aktif.
  • Pilih metode pembayaran yang sesuai.
  • Setelah pembayaran dilakukan, redBus akan mengirimkan salinan tiket elektronik melalui alamat email yang telah didaftarkan. Simpan salinan ini dalam bentuk screenshot atau file agar bisa ditunjukkan sewaktu-waktu ketika dibutuhkan.

Alamat Kantor Pusat Bus M-Trans

PT Kacebe Murni Transport

Jalan Gurita 1 No. 16, Sesetan, Denpasar, Bali
Nomor Telepon: (0361) 720 143 dan (0361) 720 147
Nomor Handphone: 0812 288 8138
Email: info@mtrans.co.id

Demikian ulasan lengkap tentang rute, jadwal keberangkatan, dan harga tiket armada M Trans. Semoga bermanfaat!

Batalkan Tiket Bus M-Trans Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus M-Trans di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus M-Trans mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus M-Trans melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus M-Trans mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

M-Trans Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus M-Trans adalah:
  • Executive
Lihat Lebih Banyak

Diskon hingga 25% untuk Pemesanan Tiket Bus

Pemesanan tiket bus menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Anda sekarang dapat memeriksa jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas, ketersediaan kursi, dan lainnya di platform redBus

Untuk memudahkan kantong Anda, redBus Indonesia menawarkan diskon hingga 25% dan cashback Rp20.000 dengan kode NEW*. Gunakan promo redBus saat memesan tiket bus online dan lebih hemat!

Untuk penawaran menarik seperti itu - periksa halaman redBus Promos

Syarat dan ketentuan berlaku*

M-Trans Bas Fasilitas

Snacks

Reading Light

Blankets

Meal

Central TV

Toilet

USB port for charger

Temukan RedDeals yang Luar Biasa untuk Tiket Bus M-Trans

Dapatkan redDeals menakjubkan untuk tiket bus M-Trans secara online dengan redBus, Indonesia. Dapatkan diskon hingga 25% pada perjalanan bus Anda sambil menjelajahi 147 tawaran pada 2254 rute hari ini!

Dapatkan Promo eksklusif langka ini! Potongan langsung 20%

147 Promo61 Operator2254 Rute

FAQs

Bagaimana cara memesan tiket bus M-Trans?
Anda dapat pergi ke konter tiket M-Trans di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi M-Trans untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Berapa harga tiket bus M-Trans?
Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.