M-Trans

M-Trans Tiket Bus

(Opsional)

M-Trans Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Denpasar (bali) ke Tulungagung13:0017:00PESAN SEKARANG
Denpasar (bali) ke Malang13:0018:00PESAN SEKARANG
Malang ke Denpasar (bali)14:3018:00PESAN SEKARANG
Denpasar (bali) ke Jombang14:0015:30PESAN SEKARANG
Tulungagung ke Denpasar (bali)11:3013:00PESAN SEKARANG

M-Trans Pemesanan Tiket Bis

M-Trans menjalankan busnya di seluruh pelosok Indonesia. Perusahaan bus adalah penyedia berbagai jenis layanan bus yang menghubungkan berbagai jalur kota.

M-Trans Detail Bis

M-Trans menyediakan layanan bus berkualitas yang melayani sejumlah rute antar kota. Perusahaan bus ini senantiasa berupaya menciptakan kenyamanan perjalanan bagi para penumpangnya. M-Trans telah dikenal selalu menggunakan bus dengan kondisi yang cukup baik dan para staf yang siap menangani kebutuhan penumpang dengan ramah. Tujuan utama M-Trans adalah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang setiap saat.

M-Trans Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus M-Trans adalah:
  • Executive AC (2+2)
Lihat Lebih Banyak

M-Trans Diskon Bis di redBus

redBus menyediakan tiket untuk hampir semua bus yang dikelola oleh M-Trans. Anda dapat memesan tiket bus via redBus.id dengan metode pembayaran yang aman dan hemat waktu tanpa harus mengantri di loket.

FAQs

Q-1). Bagaimana cara memesan tiket bus M-Trans?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket M-Trans di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi M-Trans untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q-2). Berapa harga tiket bus M-Trans?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q-3). Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q-4). Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.
Q-5). Bagaimana cara menghubungi M-Trans?
A: Anda dapat menghubungi M-Trans dengan menelepon 8123880880.