M-Trans

M-Trans Tiket Bus

(Opsional)

Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk M-Trans Bus

Beberapa poin penting untuk diingat saat merencanakan perjalanan dengan M-Trans

Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk M-Trans BusPeriksa pembatasan atau larangan perjalanan yang berlaku di kota asal dan kota tujuan Anda.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk M-Trans BusPesan tiket bus online di muka untuk menghindari kontak fisik.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk M-Trans BusBawa barang-barang kebersihan pribadi Anda seperti hand sanitizer, tisu dan sabun.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk M-Trans BusPakai masker setiap saat selama Anda berada di atas bus M-Trans.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk M-Trans BusM-Trans mungkin tidak menyediakan bantal atau selimut, jadi pastikan Anda membawanya sendiri untuk perjalanan jauh.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk M-Trans BusKarena adanya pemeriksaan suhu badan dan langkah-langkah pencegahan lainnya, keberangkatan bus bisa jadi mengalami keterlambatan. Sediakan waktu lebih untuk perjalanan Anda.

M-Trans Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Denpasar (bali) ke Tulungagung12:3015:30PESAN SEKARANG
Denpasar (bali) ke Mojokerto13:0015:30PESAN SEKARANG
Denpasar (bali) ke Nganjuk13:0013:00PESAN SEKARANG
Surabaya ke Denpasar (bali)14:3518:30PESAN SEKARANG
Madiun ke Denpasar (bali)12:2012:20PESAN SEKARANG

M-Trans Pemesanan Tiket Bis

Berawal dari penyedia transportasi untuk wisatawan, M Trans berkembang menjadi salah satu operator bus terbaik di Jawa – Bali. Bermodalkan beberapa unit Eksekutif, bus tersebut kini berkembang menjadi salah satu PO (Perusahaan Otobus) terbaik dan selalu menjadi pilihan bagi para busmania yang hobi melancong ke Bali.



Sebagai referensi, berikut panduan perjalanan lengkap meliputi rute, jadwal keberangkatan, harga tiket, hingga alamat kantor pusat salah satu PO paling populer ini.



Tentang M Trans

Meskipun mengawali debutnya sebagai bus pariwisata, bus M Trans tidak ragu untuk melebarkan sayapnya dengan menyediakan layanan AKAP (antar kota antar provinsi) pada Maret 2017 silam. Bus ini bahkan tidak ragu untuk menggunakan beberapa unit big bus dan medium bus demi mengakomodasi kebutuhan para busmania.



Didukung kru dan driver berpengalaman, tidak heran apabila rute Jawa – Bali yang ditawarkan bus ini selalu diminati orang. Bagi PO ini, keamanan serta kenyamanan penumpang adalah prioritas mereka. Inilah mengapa armada yang digunakan pun diketahui memiliki teknologi suspensi udara yang mumpuni.



Untuk meningkatkan pelayanan, PO ini juga tidak segan bekerja sama dengan beberapa aplikasi ticketing online seperti redBus.



Penawaran Menarik M Trans

Bagi yang memesan tiket bus M Trans melalui aplikasi redBus, ada beberapa penawaran menarik yang bisa didapatkan. Di antaranya:

  • Potongan harga tiket sebesar 10% dan cashback Rp20.000 untuk pembelian melalui aplikasi redBus sebelum tanggal 30 September 2021.
  • Diskon pembelian tiket bus sampai 15% bagi pemesanan menggunakan kode kupon di aplikasi redBus.
  • Cashback nominal wajar hingga 75% untuk pembatalan tiket karena peristiwa tidak terduga dengan syarat, ketika booking tiket penumpang telah memilih opsi ‘Garansi Uang Kembali’ dan pembatalan dilakukan sebelum hari keberangkatan.
  • Layanan protokol kesehatan memadai termasuk penyediaan alat sanitasi dan kesehatan selama perjalanan di masa pandemi.


Jenis Bus M Trans

Armada ini termasuk salah satu yang mengoperasikan satu jenis bus untuk mengakomodasi kebutuhan penumpang. Adapun unit bus yang digunakan memiliki konfigurasi kursi penumpang 2–2 agar kabin terasa lapang. Berikut beberapa jenis bus M Trans yang bisa dipilih,

  • Kelas Eksekutif berkapasitas 30 penumpang
  • Kelas Bisnis AC berkapasitas 40 penumpang


Rute yang Dilayani Bus M Trans

Berikut ulasan tentang beberapa rute, harga tiket, dan jadwal bus M Trans sebagai referensi.

  • Rute Denpasar – Tulungagung

Harga tiket untuk rute ini tergantung jenis bis yang digunakan, yaitu Rp200.000 untuk kelas Bisnis AC dan Rp215.000 untuk kelas Eksekutif. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-sewaktu tanpa ada pemberitahuan. Jadi jika ingin tahu harga terbaru, jangan ragu untuk mengecek aplikasi redBus.

Waktu Keberangkatan: 12.30 |15.30



  • Rute Denpasar – Ponorogo

Harga tiket bus untuk rute Denpasar – Ponorogo sekitar Rp240.000 menggunakan bis Eksekutif dan Rp220.000 untuk kelas Bisnis AC.

Waktu Keberangkatan: 15.00



  • Rute Denpasar – Trenggalek

Kita bisa memilih kelas Eksekutif atau Bisnis AC untuk rute ini. Harga tiket yang ditawarkan pun berbeda, yaitu Rp210.000 hingga Rp230.000. Sebagaimana rute lainnya, harga tiket bus M Trans masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Waktu Keberangkatan: 15.00



  • Rute Surabaya – Denpasar

Rute bus M Trans ini menggunakan bus kelas Eksekutif dengan harga tiket sekitar Rp220.000. Harga ini sudah termasuk tiket Fery untuk menyeberangi Selat Bali dan beberapa fasilitas memadai agar perjalanan terasa nyaman.

Waktu Keberangkatan: 14.35 | 18.30



  • Rute Madiun – Denpasar

Rute Madiun – Denpasar menggunakan bus kelas Eksekutif dengan harga tiket sekitar Rp270.000. Harga tersebut bisa berubah tergantung peristiwa insidentil seperti libur lebaran, tahun baru, atau ketika PSBB diberlakukan.

Wakutu Keberangkatan: 12.20



  • Rute Malang – Denpasar

Harga tiket bus M Trans untuk rute Malang – Denpasar dibanderol sekitar Rp220.000 per perjalanan. Menempuh perjalanan malam hari, harga tiket ini sudah termasuk tiket kapal Fery saat menyeberangi Selat Bali.

Wakutu Keberangkatan: 17:00



Fasilitas Bus M Trans

Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati ketika memilih armada ini untuk perjalanan jarak jauh adalah:

  • AC
  • Toilet
  • Reclining Seat (with leg rest at Executive Class)
  • USB Port Charger
  • Music and TV central (LED)
  • Selimut dan bantal (tidak tersedia selama pandemi)
  • Smoking Room (Kelas Eksekutif)
  • Emergency Exit
  • Fire Extinguisher


Langkah-Langkah Memesan Tiket Bus M Trans di redBus

Berikut langkah-langkah memesan tiket bus M Trans melalui aplikasi redBus:

  • Masukkan kota asal, kota tujuan, dan tanggal keberangkatan.
  • Gunakan fitur filter untuk mencari armada yang diinginkan berdasar nama PO. Jadi jika ingin menggunakan bus M Trans, pilih nama armada ini untuk mempersempit pencarian.
  • Biasanya setelah itu layar akan menampilkan beberapa jadwal keberangkatan. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Pilih kursi yang diinginkan.
  • Masukkan data pribadi dan nomor kontak aktif.
  • Pilih metode pembayaran yang sesuai.
  • Setelah pembayaran dilakukan, redBus akan mengirimkan salinan tiket elektronik melalui alamat email yang telah didaftarkan. Simpan salinan ini dalam bentuk screenshot atau file agar bisa ditunjukkan sewaktu-waktu ketika dibutuhkan.


Alamat Kantor Pusat Bus M Trans

PT Kacebe Murni Transport

Jalan Gurita 1 No. 16, Sesetan, Denpasar, Bali
Nomor Telepon: (0361) 720 143 dan (0361) 720 147
Nomor Handphone: 0812 288 8138
Email: info@mtrans.co.id



Demikian ulasan lengkap tentang rute, jadwal keberangkatan, dan harga tiket armada M Trans. Semoga bermanfaat!

Batalkan Tiket Bus M-Trans Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus M-Trans di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus M-Trans mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus M-Trans melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus M-Trans mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

M-Trans Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus M-Trans adalah:
  • Executive AC (2+2)
Lihat Lebih Banyak

M-Trans Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.


Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus M-Trans?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket M-Trans di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi M-Trans untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus M-Trans?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.