King Travel

King Travel Tiket Bus

(Opsional)

King Travel Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Malang ke Surabaya01:0015:00PESAN SEKARANG
Surabaya ke Malang06:0018:00PESAN SEKARANG

King Travel Pemesanan Tiket Bis

King Travel merupakan perusahaan penyedia alat transportasi yang dibentuk oleh seorang pengemudi taxi yang berasal dari perusahaan taksi di Malang. Sang pemilik merasa bahwa bisnis travel lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan menjadi seorang pengemudi taksi.


Awalnya bisnis ini tidak berjalan dengan baik. Ada masa naik dan turun yang harus dihadapi dan dijadikan pelajaran agar tidak melakukan hal yang sama. Karena hal tersebut, King Travel bekerja sama dengan Dicky dan akhirnya membentuk perusahaan yang sekarang ini.


Usaha memang tidak menghianati hasil, King Travel sekarang tak cuma menyediakan kendaraan untuk travel namun juga penyewaan mobil dan bus pariwisata.


Tipe Kendaraan King Travel


King Travel saat ini hanya memiliki 1 jenis kendaraan saja. Kendaraan yang disediakan tersebut adalah Medium MPV dengan Shuttle Toyota Innova


Jadwal King Travel


Ada 2 rute yang saat ini disediakan oleh King Travel. Rute dan jadwal King Travel yaitu:



Dengan rute PP (pulang pergi) Malang – Surabaya atau Surabaya – Malang, membuat King Travel menjadi salah satu pilihan terbaik untuk bepergian ke 2 kota di Jawa Timur tersebut. Dengan rute yang cukup banyak yaitu 16 jadwal untuk Malang-Surabaya dan 14 rute Surabaya-Malang, Anda bisa lebih leluasa memilih jadwal pergi sesuai dengan kebutuhan.


Harga Tiket King Travel


Tiket King Travel berbeda-beda sesuai dengan rute yang Anda ambil. Dengan tiket mulai dari Rp 120.000, Anda sudah bisa bepergian dengan rute Malang-Surabaya ataupun sebaliknya.


Disediakan 6 kursi per armada namun saat ini hanya 4 yang tersedia karena 2 kursi diblokir untuk physical distancing. Dengan begitu, Anda akan tetap merasa nyaman saat bepergian.


Fasilitas yang Disediakan King Travel


Untuk meningkatkan kenyamanan para penumpang, King travel menyediakan beberapa fasilitas seperti:


  • AC
  • Charging point
  • Kursi baring

Adanya kursi baring tersebut memungkinkan Anda untuk bisa beristirahat dengan lebih nyaman terutama setelah menempuh perjalanan jauh. Agar lebih nyaman lagi, Anda bisa membawa selimut yang bisa Anda gunakan saat berpergian.


Titik Keberangkatan King Travel


Setiap rute memiliki titik keberangkatan yang berbeda. Untuk rute Malang-Surabaya, titik pemberangkatan berada di king Travel Office Malang. Sedangkan untuk rute Surabaya-Malang, memiliki 2 titik pemberangkatan yaitu King Travel Bandara Terminal Juanda Surabaya dan Lintas kota Surabaya.


Namun, King Travel juga memiliki layanan utama lain yaitu penjemputan penumpang. Anda bisa menghubungi pihak penyedia untuk menanyakan lokasi mana saja yang memungkinkan Anda untuk dijemput di rumah. Dengan fasilitas tersebut, Anda tidak perlu bersusah payah ke titik pemberangkatan terutama saat Anda membawa banyak barang.


Alamat dan Pusat Informasi


Jika Anda berada di Malang dan ingin bertanya seputar travel, Anda bisa langsung ke King Travel Malang yang berlokasi di Kecamatan Blimbing. Tepatnya di Jl. Ronggolawe No. 30-31, Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Malang, Jawa Timur 65126.


Jikapun Anda ingin menghubungi pihak penyedia, terkait dengan penjemputan atau sewa armada, Anda bisa menghubungi nomor 0341-335858 atau 0341-333358. Bisa juga dengan WA ke nomor 081233698989 atau ke 085649997974.


Cara mencari King Travel di redBus:


  • Tuliskan lokasi penjemputan dan tujuan Anda
  • Masukkan tanggal perjalanan
  • Temukan tombol “Cari” dan klik
  • Cari bus King Travel dari daftar operator bus yang tersedia

Kunjungi www.redbus.id atau unduh aplikasi resmi redBus untuk mendapatkan penawaran dan potongan harga eksklusif.


Penafian: Waktu keberangkatan, rute, dan harga tiket bus dapat berubah sewaktu-waktu. Silakan hubungi kantor setempat untuk mendapatkan informasi terkini.

Batalkan Tiket Bus King Travel Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus King Travel di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus King Travel mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus King Travel melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus King Travel mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

King Travel Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus King Travel adalah:
  • Shuttle Toyota Innova
Lihat Lebih Banyak

King Travel Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.

Pelanggan dapat mengunjungi laman Tiket Bus Online atau mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih banyak tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus King Travel?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket King Travel di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi King Travel untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus King Travel?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.