Bus Kudus ke Yogyakarta (jogja)

Harga Termurah

PILIH TANGGAL KEBERANGKATAN DAN PESAN TIKET ANDA

(Opsional)
Jaminan Redbus
  • Harga Terbaik Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
  • Pembayaran Mudah Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
  • Banyak Pilihan Armada 100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
  • Trusted Brand Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
OPERATOR BUS TERBAIK
  • Rama Sakti
  • Nusantara Transindo
.
+ PULANG

Bus Kudus ke Yogyakarta (jogja)

22-Apr-2019
PENYESUAIAN
Kami tampilkan bus untuk 22-Apr-2019
Untuk mengganti tanggal klik pilihan tanggal diatas
Mengerti
x

Jadwal & Harga Tiket Bus Kudus ke Yogyakarta (jogja)

Operator Bus Bus Pertama Bus Terakhir Durasi  
Rama Sakti 07:30 07:30 3 jam 54 minits LIHAT HARGA
Nusantara Transindo 04:45 04:45 4 jam 57 minits LIHAT HARGA

Bus dari Kudus ke Yogyakarta (jogja)

Di Kudus terdapat banyak sekali air terjun, salah satunya yaitu Air Terjun Kalibanteng Rahtawu yang terletak di balik pegunungan Muria Desa Rahtawu Kudus. Meski lokasinya sedikit tersembunyi, namum Air Terjun Kalibanteng Rahtawu ini menyimpan pesona keindahan surga liburan yang menarik dikunjungi. Air terjun kalibanteng memiliki ketinggian kurang lebih 20 meter. Air terjun ini memiliki 3 tingkat yang sesuai dengan ketinggian orang dewasa dan juga anak-anak. Anda dapat merasakan sensasi di tempa guyuran air, seolah anda sedang dipijat di daerah punggung dengan guyuran air terjun Kalibanteng ini. Untuk dapat mencapai lokasi air terjun di desa wisata Rahatawu Kudus ini, para pengunjung harus berjalan kaki menyusuri akses jalan jalur setapak yang menanjak sejauh kurang lebih 300 meter dari jalur utama.


Anda ingin melihat lava yang sudah ada sejak jutaan tahun lalu? Di Yogyakarta terdapat wisata bernama Lava Bantal yang terletak di Jalan Berbah - Prambanan, Berbah, Karangan, Kalitirto, Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55573. Disini anda dapat melihat bebatuan yang dulunya terbuat dari lelehan lava Gunung Merapi yang sudah membeku dan karena kontak langsung dengan sungai disini, lava tersebut terbentuk secara alami seperti tumpukan bantal yang oleh karena itu tempat ini disebut Lava Bantal. Dalam wisata kali ini anda diajak untuk merasakan wahana tubing atau biasa disebut body rafting. Anda akan naik ban dan akan menyusuri sungai Opak yaitu sungai yang ada di Lava Bantal ini. Jangan khawatir karena akan ada pemandu professional yang akan membawa anda mengelilingi derasnya debit aliran air sungai disini. Jika anda takut naik body rafting ini, anda juga dapat berswafoto atau sekedar makan di warung makan, pendopo, atau bersantai di gazebo.


Ada banyak moda transportasi yang dapat anda pilih jika anda ingin pergi dari Yogyakarta ke Malang. Namun saya menyarankan untuk bepergian dengan bus. Karena bus nyaman, aman, dan dapat beristirahat selama perjalanan anda. Terdapat 2 operator bus yang melakukan perjalanan dikedua kota ini yaitu Rama Sakti dan Nusantara Transindo. Harga tiket yang paling murah yaitu IDR 60.000 dan yang paling mahal yaitu IDR 85.000. Waktu tempuh kedua kota ini adalah 4 jam 34 menit tergantung kemacetan yang terjadi. Terdapat beberapa jadwal perjalanan yang dapat anda pilih tergantung keinginan anda. Terdapat beberapa titik keberangkatan yaitu Titik Naik Agen Nusantara Transindo Getas, Jl. Raya Kudus Demak km 5 jika anda naik dengan operator Nusantara Transindo dan JL. A. Yani No: 110 jika anda memilih operator Rama Sakti. Serta 2 titik turun yaitu di Terminal Bus Jombor dan Terminal Bus Giwangan jika anda naik dengan operator Nusantara Transindo dan Head Office Rama Sakti Jl Diponogoro No: 73, Jogjakarta jika anda memilih Rama Sakti.


POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

Kudus

  • JL. A. Yani No: 110 Tlp (0291) 432153
  • Agen Getas
  • Jl Raya Kudus- Demak km 5

Yogyakarta (jogja)

  • Head Office : Jl Diponogoro No: 73, Jogjakarta
  • Nusantara Terminal Giwangan
  • Nusantara Terminal Jombor