Kami tampilkan bus untuk 27-Sep-2018.
Untuk mengganti tanggal klik pilihan tanggal diatas
Mengerti

Ups! Tidak ada bus yang ditemukan.

Jadwal & Harga Tiket Bus Jakarta ke Banyuwangi

Operator BusBus PertamaBus TerakhirDurasi 
Kramat Djati Jakarta 13:30 14:00   HARGA
Pahala Kencana 12:00 12:30   HARGA

Bus Jurusan Jakarta ke Banyuwangi

Jumlah Bus:
Harga Termurah:
 

Rincian Bus Jakarta ke Banyuwangi

Jarak:
Waktu Tempuh:
Jumlah Operator:

Bus dari Jakarta ke Banyuwangi

Banyuwangi menjadi salah satu destinasi wisata populer di Indonesia. Terdapat banyak tempat wisata yang menarik, seperti Kawah Ijen, Gunung Raung Taman Nasional Baluran dan masih banyak lainnya. Bahkan untuk menuju ke pulau Bali dengan menggunakan jalur darat, anda harus menuju ke kota Banyuwangi terlebih dahulu. Selain menggunakan kereta api, anda bisa berkunjung ke kota Banyuwangi dengan menggunakan bus. Ada banyak bus jurusan Jakarta ke Banyuwangi yang memiliki fasilitas lengkap dan harga terjangkau.


Perjalanan dari Jakarta-Banyuwangi cukup panjang, karena anda harus berjalan dari ujung barat pulau Jawa ke ujung timur pulau Jawa. Waktu tempuhnya sekitar 24 jam 18 menit. Tetapi bila nanti tol trans-Jawa sudah jadi, mungkin perjalanan dari Jakarta ke kota Banyuwangi bisa lebih cepat. Perjalanan satu hari penuh ini tentunya harus menggunakan bus yang nyaman. Jika menggunakan bus ekonomi dengan fasilitas standar, mungkin badan anda akan sakit dan capek setelah sampai di kota Banyuwangi.


Anda bisa pergi ke kota Banyuwangi dengan menggunakan armada bus Kramat Djati Jakarta. Kramat Djati Jakarta termasuk bus yang memberikan layanan dan rute lengkap. Ada kelas ekonomi AC, VIP dan eksekutif. Semua busnya menggunakan mesin yang baru dan dalam kondisi baik, sehingga tidak ada masalah selama perjalanan.


Fasilitas yang diberikan sesuai dengan kelas yang anda pilih. Untuk kelas executive, memiliki fasilitas kursi empuk dengan sandaran tangan dan kaki, makan prasmanan, TV LCD, wifi, AC, toilet, selimut dan bantal. Untuk kelas ekonomi AC, hanya ada fasilitas AC dan kursi yang nyaman saja.


Ada beberapa tempat keberangkatan Kramat Djati dari kota Jakarta. Anda bisa naik dari terminal Grogol, terminal Kalideres, Jalan Raya Katedral, terminal Lebak Bulus, terminal Tanjung Priok, terminal Pulogadung, terminal Rawamangun dan masih banyak lainnya. Pilih agen yang paling dekat dengan lokasi anda. Ada beberapa armada yang hanya berangkat di agen tertentu. Jadi saat membeli tiket, pastikan untuk tahu lokasi keberangkatannya.


Selain menggunakan Kramat Djati Jakarta, anda juga bisa menggunakan armada bus Pahala Kencana. Pahala Kencana merupakan bus yang melayani rute ke seluruh Indonesia. Termasuk ke kota Banyuwangi. Ada banyak armada yang berangkat setiap harinya dengan kelas dan harga yang berbeda-beda. Saat membeli tiket selalu tanyakan fasilitas yang didapatkan dan harga tiketnya, supaya anda tidak tertipu dengan calo nakal, yang memberikan harga mahal tetapi fasilitas standar.


Pahala Kencana kelas eksekutif memiliki fasilitas yang nyaman. Kursi yang bisa diatur dengan sandaran tangan, selimut, bantal, AC di setiap kursi, toilet, TV LCD, musik dan masih banyak lainnya. Semua armadanya pun dalam kondisi baik, sehingga anda bisa istirahat dengan nyaman di dalam bus. Selama perjalanan, bus akan berhenti dua kali untuk makan. Sehingga anda tidak perlu takut kelaparan di tengah jalan menuju ke Banyuwangi.


Di Jakarta ada beberapa tempat keberangkatan bus Pahala Kencana jurusan Jakarta ke Banyuwangi, yaitu di daerah Matraman, Rawamangun, terminal Pondok Cabe, terminal Pulogadung, terminal Kampung Rambutan, terminal Grogol dan masih banyak lainnya. Untuk Kramat Djati berangkat dari pukul 13:30 dan bus terakhir pukul 14:00, sedangkan Pahala Kencana berangkat pukul 12:00 dan 12:30. Jika berangkat siang hari dari Jakarta, anda akan sampai di kota Banyuwangi siang keesokan harinya. Harga tiket termurah Rp 380.000 dan paling mahal Rp 410.000. Untuk mempermudah mendapatkan tiket, anda bisa memesan tiket bus online di redBus, agar tidak perlu repot memesan langsung ke agen perjalanan.

Jika anda juga memerlukan tiket pulang, silakan cek Tiket Bus Banyuwangi ke Jakarta.

Operator yang Melayani di Rute Ini

Ada beberapa armada bus melayani jurusan Jakarta menuju Banyuwangi. Mereka mengutamakan ketepatan waktu dan keselamatan penumpang. Operator bus yang melayani jalur ini adalah:

Tempat Keberangkatan di Jakarta

Bus ini melewati banyak terminal keberangkatan di rute ini. Beberapa titik yang cukup terkenal adalah:

Titik Turun di Banyuwangi

Bus biasanya berhenti pada beberapa titik sebagai tempat penurunan penumpang di rute ini. Beberapa titik yang cukup terkenal adalah:

Jenis Bus dari Jakarta ke Banyuwangi

Banyak armada bus yang melayani dari Jakarta menuju Banyuwangi. Mereka selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan para penumpang. Beberapa diantaranya adalah:

Dapatkan Diskon dengan Pemesanan Bus Online di redBus

Anda sekarang dapat memesan tiket dari Jakarta ke Banyuwangi di redBus.id. Selalu nantikan informasi mengenai promo terbaru dari redBus. Lebih hemat dan membuat perjalanan lebih menyenangkan!

Customer Reviews

Rute Favorit dari Jakarta

Rute Favorit ke Banyuwangi

Operator Bus Terbaik di Jakarta

Operator Bus Terbaik di Banyuwangi