Sedya Mulya

Sedya Mulya Tiket Bus

(Opsional)

Sedya Mulya Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Salatiga ke Karawang07:1520:31PESAN SEKARANG
Sukoharjo ke Karawang08:0020:00PESAN SEKARANG
Semarang ke Bekasi08:0023:00PESAN SEKARANG
Solo ke Bekasi06:1521:00PESAN SEKARANG
Wonogiri ke Karawang06:1510:30PESAN SEKARANG

Sedya Mulya Pemesanan Tiket Bis

Perusahaan otobus (PO) Sedya Mulya dirintis oleh Bapak Gembong di tahun 1970an. Pria kelahiran 19 Desember 1949 tersebut membuat gebrakan dengan menggunakan mesin Volvo di awal kemunculannya, mesin yang memiliki kesan eksklusif dan mewah. Awalnya Sedya Mulya diberi nama PO Setya Budi. Pada tahun 1980an, almarhum Bapak Gembong mengubah nama perusahaan otobusnya menjadi Sedya Mulya, seperti yang dikenal sekarang. Kini dikelola dan dijalankan oleh pihak keluarganya, PO Sedya Mulya melayani trayek Jawa Tengah yang menuju ke berbagai kota, seperti Semarang, Salatiga, Solo, Madiun, Ngawi, Sukoharjo hingga Jakarta dan Depok. Dengan beragam bus klasiknya dan berbagai macam model ini, Sedya Mulya dikenal atas warna jingga yang dipakai untuk armadanya dan menjadi favorit warga Wonogiri.

Armada Sedya Mulya

Tipe bus yang ditawarkan oleh travel Sedya Mulya adalah bus Executive AC dan Patas AC. Armada bus travel Sedya Mulya menggunakan konfigurasi tempat duduk 2-2.

Rute

Banyak rute ditawarkan oleh travel Sedya Mulya. Beberapa di antaranya terdapat rute-rute populer sebagai berikut:

  • Salatiga ke Karawang
  • Sukoharjo ke Karawang
  • Semarang ke Bekasi
  • Solo ke Bekasi
  • Wonogiri ke Karawang

Jadwal travel Sedya Mulya bervariasi tergantung dari rute yang Anda pilih. Salatiga ke Karawang, misalnya, memulai layanannya sejak pukul 07.15 hingga pukul 20.31. Sementara bus untuk rute Sukoharjo–Karawang melayani keberangkatan pertama pada pukul 08.00 dan keberangkatan terakhir pada pukul 20.00. Rute Semarang–Bekasi juga mulai dilayani sejak pukul 08.00 dengan keberangkatan terakhir yang lebih malam lagi, yaitu pada pukul 23.00. Rute Solo–Bekasi berangkat lebih awal pada pukul 06.15 dengan bus terakhir pada pukul 21.00. Sementara itu rute Wonogiri–Karawang dilayani dari pukul 06.15 sampai 10.30.

Tergantung rute dan kelasnya, harga tiket Sedya Mulya pun bisa bervariasi. Contohnya, harga tiket untuk rute Wonogiri–Jakarta dengan kelas Patas AC adalah Rp 160.000 dan dengan kelas Executive adalah Rp 180.000 di hari biasa. Sementara tiket Sedya Mulya untuk rute Wonogiri–Denpasar dihargai Rp 230.000 dan sebaliknya Rp 250.000.

Informasi mengenai harga tiket dan jadwal travel Sedya Mulya bisa dengan mudah Anda peroleh di redBus.id.

Fasilitas

Penumpang travel Sedya Mulya kelas Executive bisa menikmati fasilitas ruangan full AC, reclining seat dalam konfigurasi 2-2, TV LCD, musik, toilet serta makanan.

Titik Keberangkatan

Beberapa titik keberangkatan travel Sedya Mulya antara lain adalah:

  • Wonogiri: Purwantoro, Praci, Wonokarto
  • Salatiga: Terminal Tingkir
  • Semarang: Krapyak
  • Solo: Gemblegan
  • Sukoharjo: Terminal Sukoharjo

Kantor Pusat

Jl. Brigjen Katamso No. 76-77

Wonogiri, Jawa Tengah

Informasi mengenai jadwal travel Sedya Mulya dan harga tiket Sedya Mulya bisa Anda dapatkan dengan cepat dan mudah melalui situs web maupun aplikasi redBus.id.

Sedya Mulya Detail Bis

Sedya Mulya menyediakan layanan bus berkualitas yang melayani sejumlah rute antar kota. Perusahaan bus ini senantiasa berupaya menciptakan kenyamanan perjalanan bagi para penumpangnya. Sedya Mulya telah dikenal selalu menggunakan bus dengan kondisi yang cukup baik dan para staf yang siap menangani kebutuhan penumpang dengan ramah. Tujuan utama Sedya Mulya adalah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang setiap saat.

Sedya Mulya Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus Sedya Mulya adalah:
  • VIP AC (2+2)
  • Executive AC (2+2)
Lihat Lebih Banyak

Sedya Mulya Diskon Bis di redBus

redBus menyediakan tiket untuk hampir semua bus yang dikelola oleh Sedya Mulya. Anda dapat memesan tiket bus via redBus.id dengan metode pembayaran yang aman dan hemat waktu tanpa harus mengantri di loket.

FAQs

Q-1). Bagaimana cara memesan tiket bus Sedya Mulya?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Sedya Mulya di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Sedya Mulya untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q-2). Berapa harga tiket bus Sedya Mulya?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q-3). Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q-4). Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.