Atur Pemesanan
  • Tiket Bus
  • Ubah Jadwal
  • Batalkan Tiket
  • Tunjukkan Tiket Saya
  • Email/SMS
Currency
  • Rp. Indonesia Rupiah
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia

Bus Denpasar (bali) ke Tegal

Bus dari Denpasar (bali) ke Tegal

Ada beberapa cara untuk ke kota Tegal dari Denpasar. Anda bisa naik pesawat lalu turun di kota Semarang dan melanjutkan perjalanan dengan bus atau kereta. Kedua, anda bisa naik bus dari Denpasar ke Gilimanuk, lanjutkan menyeberang ke Banyuwangi dan teruskan naik bus atau kereta dari Banyuwangi ke kota Tegal. Dengan menggunakan kedua cara tersebut berarti Anda harus berpindah dari satu angkutan ke angkutan lain.

Pilihan transportasi yang nyaman dan tidak perlu berpindah-pindah adalah bus yang langsung dari Denpasar Bali ke Tegal.

Jadwal Keberangkatan Denpasar Bali ke Tegal

Sampai saat ini bus masih menjadi pilihan yang nyaman dan aman bagi sebagian orang, walaupun harus melalui perjalanan yang panjang dan lama. Waktu tempuh Denpasar ke Tegal kurang lebih 20 jam 28 menit. Agar perjalanan panjang Anda nyaman, Anda harus memilih armada bus yang tepat, yaitu armada bus yang memberikan layanan terbaik dengan harga terjangkau.

Ada tiga armada bus yang melayani rute Denpasar Bali ke Tegal, yaitu Kramat Djati Jakarta, Pahala Kencana dan PT Tiara Mas Transport. Ketiga armada ini sebenarnya melayani rute Denpasar ke Jakarta. Tetapi, juga dijadwalkan berhenti di terminal Tegal, sehingga bisa digunakan sebagai alternatif transportasi ke kota Tegal, karena sampai saat ini belum ada armada bus yang pemberhentian terakhirnya di kota Tegal.

Pahala Kencana menjadi pilihan yang tepat untuk perjalanan jauh. Karena armada bus ini memiliki fasilitas yang baik dan jadwal keberangkatan yang banyak. Pahala Kencana berangkat mulai dari pukul 08.25 sampai 14.30 WITA. Jika berangkat pagi dari Denpasar, Anda akan sampai di kota Tegal jam 2 dini hari. Jika berangkat sore hari, Anda akan tiba di kota Tegal pagi hari sekitar pukul 06.30.

Untuk fasilitas yang diberikan, ada kursi yang nyaman, sandaran tangan, selimut, bantal, toilet, AC dan masih banyak lainnya. Fasilitasnya sesuai dengan kelas yang Anda gunakan.

Untuk titik keberangkatan bisa melalui agen Pahala Kencana di Denpasar ada di Jl. Raya Kuta no 16 M, Jl. Diponegoro no 150 Blok B20 Komp IDT Genteng Biru dan Jl. Pidada XIII/9X (belakang Taman Ubung).

Selain Pahala Kencana, Anda juga bisa menggunakan armada bus Kramat Djati. Kramat Djati tidak kalah populer dengan Pahala Kencana. Memiliki fasilitas armada baru, AC yang sejuk, toilet, bantal, selimut dan kursi yang nyaman. Semakin mahal kelas yang Anda ambil, semakin lengkap fasilitas yang diberikan. Bus Kramat Djati melayani waktu keberangkatan yang lebih banyak. Bus pertama berangkat pukul 07.00 dan bus terakhir pukul 19..00 WITA sehingga Anda bisa menyesuaikan waktu keberangkatannya.

Agen bus Kramat Djati Denpasar ada di Jl. Raya Sesetan no 13 Pesanggaran Sesetan Denpasar Selatan.
 

Selain dua armada di atas, Anda juga bisa menggunakan bus Tiara Mas. Bus ini melayani rute dari Sumbawa Bali ke berbagai daerah di Pulau Jawa. Operator ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman, seperti bus dengan mesin baru, kursi dengan sandaran tangan dan kaki, AC yang sejuk, pengemudi yang profesional, toilet, selimut bantal dan masih banyak lainnya. Kondisi busnya masih baru, sehingga bisa meminimalisir terjadinya mogok di tengah perjalanan.
 

Untuk pemberangkatan, bisa melalui kantor agen Tiara Mas yang ada di Jalan Gunung Agung Denpasar Bali.

Harga tiket Denpasar Bali ke Tegal cukup bervariasi, harga paling murah Rp 330.000 dan paling mahal Rp 350.000. Harga ini sesuai dengan kelas dan armada yang Anda gunakan. Untuk memudahkan pemesanan tiket, lakukan pemesanan tiket online di redBus. Dengan memesan di redBus, Anda bisa menghemat waktu dan tinggal datang ke agen pada waktu keberangkatan. 

Safety +

Memperkenalkan Safety+, cara baru untuk memastikan bahwa perjalanan bus Anda aman dan tanpa potensi penularan. Fitur ini memungkinkan operator bus untuk menunjukkan kepatuhan mereka pada semua pedoman Covid-19 seperti yang disarankan oleh pemerintah Indonesia.

Safety+ juga memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi layanan bus yang mengikuti semua tindakan Covid-19 di bus mereka untuk memastikan perjalanan bus jarak jauh yang lebih aman. Ini merupakan tambahan terhadap langkah-langkah jarak spasial yang diambil oleh redBus sehubungan dengan jumlah penumpang dan jarak di antara mereka saat berada di dalam bus.

Semua bus yang ditandai dengan tanda safety+ didesinfeksi setelah setiap perjalanan, memiliki pengemudi dan staf yang memakai masker dan sarung tangan setiap saat, dan memiliki handsanitizer di dalamnya. Pengguna juga diharapkan menjaga social distancing, memakai topeng dan mengamati kebersihan pribadi, dan bepergian hanya jika diperlukan. Kunjungi www.redbus.id atau unduh aplikasi resmi redBus untuk mendapatkan penawaran dan diskon eksklusif. 


Gambar Teratas


    Jaminan Redbus

    • Harga Terbaik
      Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
    • Pembayaran Mudah
      Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
    • Banyak Pilihan Armada
      100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
    • Trusted Brand
      Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
    OPERATOR BUS TERBAIK
    • Kramat Djati Jakarta
    • Pahala Kencana
    • Kramat Djati Jakarta

    Jadwal & Harga Tiket Bus Denpasar (bali) ke Tegal

    Operator Bus Bus Pertama Bus Terakhir Durasi  
    Kramat Djati Jakarta 07:00 07:00 26 jam 50 minits LIHAT HARGA
    Pahala Kencana 05:00 16:25 17 jam 35 minits LIHAT HARGA
    Kramat Djati Jakarta 07:00 15:00 22 jam 25 minits LIHAT HARGA

    POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

    Denpasar (bali)

    • Kota Denpasar,bali
    • Gilimanuk
    • Negara
    • Terminal Mengwi

    Tegal

    • Terminal Tegal
    • Konter Tegal

    FAQs

    Q-1 ) Bagaimana cara memesan tiket bus secara online di Indonesia?

    A: Anda dapat memesan bus pilihan Anda ke tujuan mana pun di Indonesia dengan masuk ke situs web redBus di redbus.id . Situs ini mudah digunakan, dan Anda hanya butuh beberapa menit untuk dapat memesan tiket bus.

    Q-2 ) Bagaimana cara memesan bus dari Denpasar (bali)ke Tegal?

    A: Anda dapat pergi ke terminal bus, lalu mengunjungi konter operator bus pilihan Anda, antre menunggu giliran, memilih tempat duduk, dan memesan tiket. Atau, Anda dapat mengunjungi redbus.id dan memesan tempat duduk dalam 5 menit.

    Q-3 ) Apakah saya perlu mencetak tiket saya sebelum naik bus?

    A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF. Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.

    Q-4 ) Apakah saya bisa mengubah jadwal perjalanan saya setelah memesan tiket?

    A: Bisa. Tetapi, fitur ini terbatas hanya untuk beberapa operator bus di Indonesia. Sebelum memesan tiket, cek apakah ada simbol ubah jadwal.

    Q-5 ) Bagaimana cara membayar tiket bus di situs web redBus?

    A: Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. Pelanggan dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau dapat memilih salah satu bank yang ada di daftar ketika Anda mengklik FPX (Transfer Bank Online Indonesia).



    Apakah Anda ingin keluar dari Alur perubahan jadwal?

    ¡