Daytrans Bandung

Daytrans Bandung Tiket Bus

(Opsional)

Daytrans Bandung

DayTrans memadukan kenyamanan dan kepraktisan dalam penyediaan layanan angkutan penumpang antar daerah. Memulai kiprahnya sejak tahun 2009 dengan hanya 10 armada, DayTrans kini memiliki 80 armada yang melayani lebih dari 2.000 penumpang per hari.


DayTrans Bandung adalah pilihan ideal untuk menjelajahi kota terpopuler Jawa Barat. Bandung menawarkan beragam jenis destinasi wisata, mulai dari kuliner, budaya, hingga sejarah. Semua tersedia dalam rute perjalanan yang praktis bagi semua jenis pelancong.


Angkutan penumpang (shuttle service) ala DayTrans cocok untuk menjelajahi lokasi seperti Museum Geologi, Saung Angklung Udjo, hingga Jalan Braga. Paduan armada melimpah, kendaraan nyaman, serta fasilitas modern menjamin kenyamanan berwisata.


Tipe Armada DayTrans – Bandung


DayTrans Bandung menawarkan armada mobil angkutan jenis shuttle reguler dengan 12 kursi plus 2 kursi tunggal. Kapasitas totalnya adalah 14 penumpang.


Rute Populer DayTrans Dari dan ke Bandung


Inilah beberapa rute populer untuk penumpang yang akan ke (atau baru pulang dari) Bandung:


  • Jakarta ke Bandung: Bus jadwal DayTrans Bandung berangkat pukul 18.15 dan tiba di titik kedatangan di Bandung pada pukul 22.15. Lama perjalanan sekitar empat jam. Harga tiket sekitar Rp80.000 hingga Rp105.000 per orang.

  • Bandung ke Jakarta: Perjalanan dari Bandung ke Jakarta memakan waktu sekitar empat jam. Kendaraan berangkat sekitar pukul 17.30 dan tiba di titik kedatangan di Jakarta pukul 21.30. Harga tiket DayTrans Bandung per orang sekitar Rp105.000 hingga Rp120.000.

Titik Keberangkatan DayTrans


Travel DayTrans Bandung memiliki beberapa titik keberangkatan di area populer, misalnya:


  • Dipatiukur
  • Cihampelas
  • Pasteur

Fasilitas dan Perlengkapan di DayTrans Bandung


DayTrans Bandung menyediakan beberapa fasilitas untuk kenyamanan Anda di dalam setiap armada, misalnya sebagai berikut:


  • Pendingin ruangan
  • Kabin luas dilengkapi colokan listrik
  • Jarak kursi antar setiap penumpang cukup nyaman
  • Lampu baca
  • Layar TV LCD untuk hiburan
  • Peta GPS

Cara Memesan Tiket Travel DayTrans Bandung secara Online di redBus


Ingin memesan tiket travel DayTrans Bandung secara online dengan mudah? Inilah beberapa langkahnya.


  • Kunjungi halaman pemesanan RedBus di https://www.redbus.id/bis/daytrans-bandung
  • Isi lokasi titik keberangkatan Anda pada kolom “Dari”
  • Pilih lokasi kedatangan Anda pada kolom “Ke”
  • Perhatikan rincian titik keberangkatan dan kedatangan agar akurat
  • Pilih tanggal keberangkatan. Tambahkan tanggal kepulangan jika ingin tiket bolak-balik
  • Pilih “Cari”
  • Daftar penyedia angkutan akan muncul. Gunakan filter untuk memilih rincian seperti waktu keberangkatan dan jenis kendaraan
  • Klik “Lihat Tempat Duduk” dan pilih kursi yang masih kosong
  • Pilih “Lanjutkan untuk melakukan pemesanan” jika sudah yakin
  • Isi semua informasi yang diminta seperti nama, usia, nomor telepon, rincian kartu identitas (KTP), dan alamat email
  • Tambahkan kode voucher atau penawaran khusus di kotak yang tersedia jika ada
  • Jika tidak ada, selesaikan proses pembayaran sesuai instruksi

Tindakan Keamanan di DayTrans


Travel DayTrans Bandung menerapkan beberapa langkah untuk menjamin keamanan dan kesehatan para penumpang, yaitu sebagai berikut:


  • Pembersihan Menyeluruh: Seluruh bagian kendaraan armada DayTrans dibersihkan dan diberi disinfektan sebelum serta sesudah perjalanan.

  • Pemeriksaan Suhu: Sopir dan semua petugas yang berinteraksi dengan penumpang harus menjalani pemeriksaan suhu tubuh untuk memastikan kondisi mereka.

  • Penggunaan Produk Kesehatan dan Keamanan: Sopir dan para staf wajib mengenakan masker, mencuci tangan, serta menggunakan hand sanitizer selama bertugas melayani penumpang.

  • Penyediaan Produk Kesehatan dan Keamanan: Pihak DayTrans Bandung Jakarta menyediakan produk kesehatan seperti sabun cuci tangan dan hand sanitizer bagi semua penumpang.

Tindakan keamanan ini merupakan bagian dari Safety+, program andalan RedBus untuk menjamin kebersihan, kesehatan, dan keselamatan penumpang selama menggunakan kendaraan yang menjadi bagian dari layanannya. Anda bisa melihat daftar bus atau kendaraan di jadwal kendaraan dan mengeklik ikon Safety+ yang ada di dekat mereka untuk mengetahui apakah bus tersebut menjadi bagian dari program atau tidak.


Bepergian lewat jalur darat dari dan ke Bandung bukan masalah bersama RedBus. Cukup dengan memesan secara daring, Anda sudah bisa mendapatkan pilihan kendaraan nyaman berfasilitas modern seperti armada Travel DayTrans Bandung.

Rute Bus Top Dari Bandung

RouteFirst BusLast Bus
Bandung ke Jakarta05:0020:15PESAN SEKARANG

Rute Bus Teratas ke Bandung

RuteBus PertamaBus Terakhir
Jakarta ke Bandung05:0021:00PESAN SEKARANG

FAQ's

Q: Bagaimana cara membeli tiket ke atau dari Bandung dengan bus Daytrans di redBus?
A: Prosesnya sangat sederhana. Anda hanya perlu menuliskan Bandung di kotak pencarian, di bagian asal atau tujuan, lalu pilih tanggal perjalanan dan klik tombol ‘cari’. redBus akan menunjukkan berbagai pilihan untuk perjalanan tersebut, dan Anda tinggal memilih operator bus, jadwal yang paling sesuai, dan beli tiketnya!
Q: Saya lupa membeli tiket pulang ke Bandung, apakah saya bisa membelinya belakangan?
A: Tentu saja. Anda dapat membeli tiket pulang di situs web atau aplikasi kami, biasanya paling lambat 4 jam sebelum bus berangkat. Kami menyarankan agar Anda membelinya beberapa hari sebelumnya untuk dapat menikmati penawaran dan promosi kami.
Q: Apakah saya perlu mengambil tiket saya setelah membelinya melalui aplikasi mobile redBus?
A: Tidak perlu. Saat membeli tiket di redBus, Anda akan menerima tiket digital di kotak surat masuk Anda. Pada hari perjalanan, Anda tinggal pergi ke terminal dan cari konter operator bus tersebut dan tunjukkan tiket elektronik Anda untuk ditukarkan dengan tiket bus.
Q: Berapa jam sebelum keberangkatan saya harus berada di agen atau terminal untuk menukarkan tiket elektronik saya?
A: Disarankan untuk berada di konter 1 jam sebelumnya untuk menukarkan tiket elektronik dari redBus dengan tiket operator bus yang bersangkutan.
Q: Jika ada masalah, bagaimana saya dapat menghubungi bagian layanan pelanggan redBus Indonesia ?
A: Jika butuh bantuan dengan pembelian Anda, atau jika ingin menanyakan tentang operator atau rute bus tertentu, Anda dapat menghubungi bagian layanan pelanggan redBus di Indonesia pada nomor +6281290006420 atau dengan mengirim email ke support@redbus.id
Q: Di mana titik keberangkatan untuk naik DayTrans dari Bandung?
A: DayTrans memiliki tiga titik keberangkatan utama untuk naik kendaraan dari Bandung: Pasteur, Dipatiukur, dan Cihampelas. Pilihlah titik yang lokasinya paling dekat dengan tempat menginap.
Q: Apakah saya harus mencetak tiket bus?
A: Tidak perlu. Tiket digital yang telah dipesan akan otomatis masuk ke kotak masuk (inbox) email Anda. Silakan tunjukkan tiket digital tersebut melalui ponsel Anda pada staf pelayanan DayTrans pada hari keberangkatan.
Q: Apakah DayTrans Bandung menyediakan jadwal sore dan malam?
A: Ya. DayTrans memiliki beberapa pilihan waktu keberangkatan dari Bandung untuk memudahkan Anda, seperti pukul 18.00 dan 20.00 WIB. Jadwal keberangkatan terakhir adalah pukul 20.15 WIB.
Q: Apakah pihak DayTrans menyediakan air minum?
A: Ya. DayTrans menyediakan air mineral gratis bagi setiap penumpang. Mintalah kepada petugas sebelum perjalanan dimulai.
Q: Apakah ada layanan tanggap darurat COVID-19 di Bandung?
A: Ya. Silakan hubungi Posko Tim Tanggap COVID-19 di nomor 112 dan 119 untuk kondisi darurat atau 022-113 untuk informasi terkait PSBB.

Titik Keberangkatan di Bandung

Di bawah ini adalah beberapa tempat keberangkatan yang tersedia di kota Bandung. Daftar ini dapat membantu para wisatawan untuk memilih lokasi titik keberangkatan yang paling nyaman. Harap diperhatikan bahwa titik penjemputan ini dapat berbeda bagi setiap operator bus. Berikut adalah titik keberangkatan di Bandung

  • Cihampelas
  • Dipatiukur
  • Pasteur
Lihat Lebih Banyak

Titik Turun di Bandung

Di bawah ini adalah beberapa tempat penurunan penumpang populer di kota Bandung. Mohon diperhatikan bahwa tempat turun ini dapat berbeda bagi setiap operator bus. Berikut adalah titik turun di Bandung.

  • Cihampelas
  • Dipatiukur
Lihat Lebih Banyak

Pesan Tiket Bus Anda secara Online

Setelah mengetahui jadwal bus Anda, pesanlah tiket dengan mudah melalui situs web atau aplikasi redBus. Situs kami telah dirancang untuk memudahkan penumpang memesan tiket bus tanpa banyak hambatan. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

 

●   Masukkan titik keberangkatan dan pemberhentian pada bagian “Dari” dan “Ke” pada situs web atau aplikasi redBus

●   Pilih tanggal perjalanan pada “Tanggal Keberangkatan”

●   Klik tombol “Cari Bus”

 

Setelahnya, Anda akan sampai di halaman yang menunjukkan semua operator bus yang beroperasi pada rute yang dipilih. Anda lalu dapat memilih bus berdasarkan jam operasional, tarif, titik keberangkatan dan pemberhentian, ulasan, dan lain-lain.

 

Pilih tempat duduk Anda dengan mengklik tombol “Lihat Tempat Duduk”. Lalu, klik tab “Lakukan Pembelian”. Anda akan sampai di halaman pembayaran, dimana Anda dapat membayar tiket dengan beberapa pilihan, seperti kartu kredit, kartu debit, atau metode lainnya yang tersedia.

Gambar Teratas