MGI Bis Ulasan

MGI Tiket Bus

Opsional

MGI Ulasan

MGI Bis Ulasan

Lihat setiap ulasan dan nilai yang diberikan kepada operator bus di Indonesia dari pelanggan kami yang terpercaya dan puas di platform redBus. Setiap ulasan, baik positif maupun negatif, disimpan di platform redBus untuk membantu pelanggan memilih operator bus yang tepat. Pelanggan dapat melihat masukan yang diberikan penumpang kepada operator bus tertentu hanya dengan mengklik tombol “Nilai & Ulasan” di tab MGI. Bagian ini juga menampilkan apa yang disukai pelanggan tentang MGI, seperti kelengkapan, etika mengemudi, tempat istirahat, dll. Carilah ulasan tentang MGI sebelum memesan tiket bus secara online.

Bagaimana cara mengirimkan ulasan tentang MGI?

redBus memiliki moto untuk selalu berusaha meningkatkan pengalaman setiap pelanggan dengan MGI. Walaupun demikian, selalu ada peningkatan yang dapat dilakukan. Inilah mengapa masukan penumpang sangat penting. Bagian “Ulasan & Nilai” di situs web redBus menampilkan berbagai pengalaman penumpang ketika bepergian dengan MGI.

 

Setiap pelanggan dapat memberikan ulasan setelah perjalanan selesai. Sebuah email atau notifikasi push akan dikirim ke pelanggan setelah perjalanan selesai untuk menilai pengalaman mereka dengan MGI. Informasi ini membuat operator bus dan redBus dapat meningkatkan layanan mereka sekaligus membantu para calon penumpang membuat keputusan yang tepat saat memesan tiket bus secara online.

MGI Bus Routes & Timings

RuteBus PertamaLast BusBus Terakhir
Jakarta ke Cimahi05:0017:00PESAN SEKARANG
Bandung ke Depok04:0021:15PESAN SEKARANG
Depok ke Bandung04:0021:00PESAN SEKARANG
Bandung ke Sukabumi05:0017:00PESAN SEKARANG
Sukabumi ke Bandung04:0020:00PESAN SEKARANG

FAQ:

Q: Apakah saya perlu mengambil tiket saya setelah membelinya lewat aplikasi seluler redBus?
A: Tidak perlu. Setelah membeli lewat redBus, Anda akan menerima tiket digital di kotak masuk Anda. Di hari perjalanan, pergilah ke terminal dan cari konter operator bus Anda, tunjukkan tiket elektronik tersebut, lalu operator bus tersebut akan memberikan tiket kepada Anda.
Q: Bagaimana caranya menulis ulasan tentang perusahaan MGI?
A: Jika ingin menulis ulasan di redBus, Anda terlebih dahulu harus membeli tiket bus di perusahaan MGI dan menempuh perjalanan tersebut. Dengan begitu, kami akan memastikan semua ulasan benar-benar ditulis oleh pelanggan, bukan fiktif/mengada-ada.
Q: Saya telah membeli tiket bus MGI lewat redBus dan telah menempuh perjalanan bersama mereka. Bagaimana cara menerbitkan ulasan saya?
A: Prosesnya sangat mudah. Setelah perjalanan, Anda akan menerima email yang meminta Anda meninggalkan ulasan untuk perusahaan MGI. Cukup refresh kotak masuk, buka email, dan buatlah ulasan Anda.
Q: Layanan apa saja yang ditawarkan perusahaan MGI di bus mereka?
A: Setiap operator bus memiliki layanan berbeda, dan setiap layanan mempunyai ciri-ciri khusus. Di bagian “Layanan”, Anda akan menemukan rincian untuk setiap layanan dari MGI.
Q: Berapa jam sebelum perjalanan sebaiknya saya sudah tiba di agensi atau terminal untuk menukarkan tiket elektronik saya?
A: Kami menyarankan Anda untuk tiba di konter 1 jam sebelum perjalanan agar dapat menukarkan tiket redBus Anda dengan tiket dari operator bus.
Q: Saya lupa membeli tiket pulang. Bisakah saya membelinya belakangan?
A: Tentu saja! Anda dapat membeli tiket pulang di situs web atau aplikasi kami, biasanya hingga 4 jam sebelum bus berangkat. Kami menyarankan untuk membeli tiket bus beberapa hari sebelum perjalanan, sehingga Anda dapat memanfaatkan penawaran khusus dan promosi dari kami.

Bus

OUR PROMISE

RESCHEDULE TICKETS
What if you are not able to travel as per the plan? Be wise, look for reschedule icon before selecting coach company? Be wise, look for refundable icon before selecting coach company.
M-TICKET
Mobile-Ticket SMS is enough for travelling. Go paperless and travel smart. Look for M-Ticket icon before selecting coach company.
SECURE PAYMENTS
redBus has the highest security standards and keeps your information and purchases completely safe and secure.
CHOICE
80+ Coach companies and 800+ Routes across Malaysia & Singapore.