+ PULANG

Bus Palembang ke Bandung

05-Dec-2021
PENYESUAIAN
x

Kenapa memesan tiket bus dengann redBus?

PO Pahala Kencana menjadi salah satu operator bus yang mempunyai pengalaman tinggi di Indonesia. Mereka telah berdiri sejak tahun 1976 dan menghadirkan layanannya di wilayah Pulau Jawa, Bali, serta Sumatera. Salah satu rute yang populer adalah Palembang Bandung. Anda dapat melakukan pemesanan tiket Bus PO Pahala Kencana Palembang Bandung melalui agen atau pesan online melalui redBus.


PO Pahala Kencana Palembang Bandung

Sebagai operator bus yang mempunyai nama besar, tak heran kalau jadwal PO Pahala Kencana Palembang Bandung per hari cukup tinggi. Dalam seharinya, Anda dapat menemukan setidaknya 20 kali keberangkatan. Dengan jadwal yang sangat banyak tersebut, para penumpang dapat memilih waktu keberangkatan secara bebas.


Sebelum memilih jadwal, Anda perlu tahu kalau perjalanan Bus PO Pahala Kencana Palembang Bandung sangat lama. Durasi perjalanannya bisa mencapai 15 sampai 17 jam. Lalu, bagaimana dengan jadwal keberangkatan bus? Keberangkatan Bus PO Pahala Kencana dari Kota Palembang berlangsung antara pukul 12.00 sampai 12.21 WIB.


Pilihan Armada Bus PO Pahala Kencana

Harga tiket PO Pahala Kencana Palembang Bandung relatif murah. Apalagi, Pahala Kencana merupakan operator utama yang menjadi pilihan favorit para penumpang. Terdapat 3 pilihan kelas bus yang bisa Anda dapatkan dari PO Pahala Kencana, yaitu:


Executive

Ini merupakan pilihan harga tiket PO Pahala Kencana Palembang Bandung paling nyaman dan ekonomis yang bisa Anda peroleh. Fasilitas yang bisa didapatkan cukup variatif, mulai dari tempat duduk nyaman, audio visual, makan serta kudapan, dan toilet.


VIP

Fasilitas yang ada di kelas bus VIP tidak jauh berbeda dengan Executive. Apalagi, keduanya sama-sama menggunakan konfigurasi tempat duduk 2 - 2.


Bisnis

Terakhir, Anda bisa menjumpai bus kelas bisnis dari PO Pahala Kencana. Harga tiket PO Pahala Kencana kelas bisnis memang sangat murah. Hanya saja, penataan tempat duduknya cukup rapat karena menggunakan konfigurasi tempat duduk 2 - 3.


Rute Populer PO Pahala Kencana

Selain melayani rute Palembang Bandung, Anda bisa pula menemukan layanan rute lain dari PO Pahala Kencana, termasuk di antaranya adalah:


  • Jakarta Jember
  • Pasuruan Bekasi
  • Banyuwangi Semarang
  • Purwokerto Bekasi
  • Madiun Kebumen

Titik keberangkatan dan Penurunan Penumpang

Bus PO Pahala Kencana Palembang Bandung mempunyai 3 lokasi keberangkatan. Tiga titik tersebut adalah Poligon, Terminal Alang Lebar, dan Terminal Karya Jaya. Sementara itu, lokasi penurunan penumpang tersedia di beberapa tempat, termasuk di antaranya adalah Terminal Leuwi Panjang, Terminal Gedebage, Jalan Pasir Koja, Jalan Riau, dan Tegalega.


Kantor Pusat dan Nomor Telepon PO Pahala Kencana

Bus PO Pahala Kencana memang dikenal sebagai operator bus yang berasal dari Kota Kudus. Hanya saja, kantor pusat mereka saat ini bukan di Kudus. Mereka mempunyai kantor pusat di Jakarta Pusat, tepatnya di alamat Jl. Gading Bukit Raya, Blok C Nomor 1, Kelapa Gading. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah (021) 4517375 dan 09170215898 (WhatsApp).

Batalkan Tiket Bus Pahala Kencana Palembang ke Bandung Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Pahala Kencana Palembang ke Bandung di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Pahala Kencana Palembang ke Bandung mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Pahala Kencana Palembang ke Bandung melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Pahala Kencana Palembang ke Bandung mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

Titik Keberangkatan Bus Pahala Kencana di Palembang

Ada beberapa titik keberangkatan yang cukup nyaman di Palembang di mana bus Pahala Kencana melakukan penjemputan penumpang. Setiap wisatawan dapat dengan praktis memilih tempat keberangkatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka di Palembang. Berikut adalah titik keberangkatan bus Pahala Kencana yang tersedia di Palembang:
  • Terminal Alang Lebar
  • Poligon
  • Terminal Karya Jaya
Lihat Lebih Banyak

Titik Penurunan Bus Pahala Kencana di Bandung

Bus Pahala Kencana berhenti dan menurunkan penumpang di berbagai lokasi di Bandung. Hal ini untuk memastikan kenyamanan para penumpang agar dapat turun di lokasi yang mereka kehendaki. Berikut adalah titik turun bus Pahala Kencana di Bandung:
  • Jalan Riau / Jalan R.e Marthadinata
  • Jalan Pasir Koja
  • Terminal Leuwi Panjang
  • Gedebage
  • LGA
Lihat Lebih Banyak

Jenis Bus Pahala Kencana dari Palembang ke Bandung

Setiap traveler layak untuk melakukan perjalanan dengan mudah. Itulah sebabnya, Pahala Kencana menawarkan berbagai bus yang melayani dari Palembang ke Bandung. Semua tergantung pada pilihan Anda, pilihlah bus dari Pahala Kencana dan buat pengalaman perjalanan bus yang menyenangkan. Jenis bus Pahala Kencana yang ada di jurusan Palembang Bandung adalah:
  • Executive AC (2+2)
  • Executive
Lihat Lebih Banyak

FAQ

Q: Bagaimana cara memesan bus Pahala Kencana dari Palembang ke Bandung?
A: Cara termudah untuk memesan bus Pahala Kencana dari Palembang ke Bandung adalah melalui aplikasi atau situs redBus. Masukkan detail perjalanan Anda dan lihat semua opsi Pahala Kencana yang ditawarkan redBus.
Q: Berapa harga tiket bus Pahala Kencana dari Palembang ke Bandung?
A: Harga tiket bus bisa bervariasi tergantung dari sejumlah faktor seperti fasilitas yang ditawarkan, jenis bus, dll. Anda dapat melihat harga terbaru dan diskon yang ditawarkan untuk tiket bus Pahala Kencana dari Palembang hingga Bandung di situs web dan aplikasi redBus.
Q: Apakah penumpang akan dikenakan biaya tambahan saat memesan tiket online di redBus?
A: Tidak. Harga tiket PO Pahala Kencana Palembang Bandung di redBus sama dengan harga tiket resmi. Oleh karena itu, setiap penumpang yang memesan tiket di redBus tidak perlu membayar biaya ekstra saat naik bus.
Q: Apakah redBus menyediakan layanan refund untuk pembatalan pembelian tiket?
A: Tidak. Pembatalan tiket oleh calon penumpang tidak akan memperoleh refund. Pengembalian dana hanya bisa diperoleh penumpang saat pihak operator bus melakukan pembatalan keberangkatan armada.
Q: Apakah calon penumpang dapat memilih tempat duduk saat pesan tiket Bus PO Pahala Kencana Palembang Bandung?
A: Ya. Pemilihan tempat duduk dapat Anda lakukan saat mengecek jadwal PO Pahala Kencana Palembang Bandung melalui website atau aplikasi redBus. Selanjutnya, Anda dapat memilih tempat duduk yang kosong dan melakukan pembayaran.
Q: Apa saja persiapan yang perlu dilakukan sebelum keberangkatan bus?
A: Pastikan Anda sudah mencetak tiket. Selain itu, persiapkan kartu identitas sesuai dengan nama yang digunakan saat melakukan pemesanan. Pihak petugas dari operator bus akan melakukan pengecekan kesamaan identitas penumpang dengan tiket.
Q: Apakah pemesanan tiket di redBus dapat dilakukan saat hari-H keberangkatan?
A: Ya. Pemesanan dapat dilakukan kapan saja dan dari mana saja, asalkan tiket bus masih tersedia. Namun, alangkah baiknya kalau Anda memesan tiket jauh-jauh hari sebelum keberangkatan sehingga bisa memilih tempat duduk dan jadwal secara bebas.