+ PULANG

Bus Denpasar (bali) ke Bandung

30-Jan-2022
PENYESUAIAN
x

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus Pahala Kencana Denpasar (Bali) Bandung?
A: Nikmati mudahnya membeli tiket bus Pahala Kencana Denpasar (Bali) Bandung melalui redBus.id. Anda hanya perlu mengunjungi situs, memasukkan kota keberangkatan dan tujuan, lalu pilih jadwal keberangkatan serta armada bus yang Anda inginkan. Kemudahan hanya dalam beberapa klik, Anda sudah bisa mendapatkan tiket keberangkatan.
Q: Apakah saya bisa membeli tiket bus Pahala Kencana pada hari H?
A: Anda bisa memesan tiket di redBus.id pada hari keberangkatan selama kursi dan jadwal masih tersedia.
Q: Bagaimana cara mengubah jadwal perjalanan bus Pahala Kencana Denpasar (Bali) Bandung?
A: Perubahan bisa dilakukan maksimal 7 (tujuh) hari sebelum keberangkatan. Kirimkan e-mail melalui support@redbus.id untuk penyesuaian. Sebagai catatan, perubahan hanya bisa dilakukan jika kursi dan jadwal tersedia.
Q: Apakah tiket redBus bus Pahala Kencana Denpasar (Bali) Bandung harus dicetak?
A: Anda akan mendapatkan e-ticket dari e-mail setelah Anda melakukan pembayaran. Sebelum berangkat dari terminal. e-ticket perlu dicetak dan ditunjukkan kepada petugas. Namun, Anda tidak perlu mencetaknya jika berangkat melalui halte atau pemberhentian selain terminal utama.
Q: Bagaimana cara membayar tiket redBus Pahala Kencana?
A: Pembayaran tiket Pahala Kencana Denpasar (Bali) Bandung melalui redBus.id bisa dilakukan dengan cara transfer antar bank, kartu debit, kartu kredit, dan gerai Alfamart.
Q: Berapa harga tiket Pahala Kencana Denpasar (Bali) Bandung?
A: Menurut informasi terkini, harga tiket Pahala Kencana Denpasar (Bali) Bandung dibanderol sebesar Rp480.000. Tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Silakan cek harga terbaru di aplikasi/website redBus.
Q: Bagaimana cara membeli tiket Pahala Kencana Denpasar (Bali) Bandung?
A: Kini tiket bus Pahala Kencana dapat dibeli secara praktis melalui aplikasi/website redBus. Caranya pun cukup mudah. Cukup masukkan lokasi keberangkatan dan tujuan, lalu tentukan tanggal keberangkatan. Setelah pembayaran berhasil dikonfirmasi, e-ticket akan dikirim ke SMS atau e-mail.
Q: Apa saja fasilitas yang diberikan Pahala Kencana Denpasar (Bali) Bandung?
A: Guna menjaga kenyamanan penumpang, armada Pahala Kencana telah dilengkapi fasilitas reclining seat, camilan, colokan pengisi daya HP, area merokok, central TV, dan musik/MP3.
Q: Bagaimana cara membatalkan tiket bus yang sudah dipesan?
A: Buka website redBus. Pada bagian pojok kanan atas klik Atur Pemesanan, lalu pilih Batalkan Tiket. Masukkan nomor tiket dan alamat e-mail, kemudian klik Cari.
Q: Apa itu Safety+?
A: Safety+ merupakan protokol kesehatan yang diterapkan redBus guna meminimalisasi risiko penularan COVID-19 selama perjalanan.

Kenapa memesan tiket bus dengann redBus?

Semua pelanggan kami dapat menikmati berbagai promo penawaran dan cashback serta dapat menikmati perjalanan dengan harga yang bagus. S&K* kami menyarankan Anda untuk memesan tiket terlebih dahulu (tidak wajib) dengan Pahala Kencana saat merencanakan perjalanan dari Denpasar (bali) ke Bandung.

Bus Pahala Kencana dari Denpasar (bali) ke Bandung

Ingin berangkat ke Bandung dari Bali tetapi memiliki bujet yang terbatas? Bus Pahala Kencana Bali Bandung adalah jawabannya. Lebih ekonomis dan juga praktis, apalagi jika memesan tiketnya lewat www.redbus.id. Agar merasa lebih yakin, simak ulasan berikut mengenai Bus Pahala Kencana untuk rute favorit Bali Bandung.


Bus Pahala Kencana yang Legendaris


Pahala Kencana merupakan salah satu operator bus legendaris di Indonesia yang telah ada sejak tahun 1976. Di masa-masa awal beroperasi, PO Pahala Kencana adalah andalannya masyarakat kota Kudus dan wilayah sekitarnya untuk berangkat ke Jakarta. Saat ini, PO Pahala Kencana telah melayani banyak rute di kawasan Jawa Tengah, Jawa Timur, Madura, Bali, Jawa Barat, hingga Jakarta.


PO Pahala Kencana Rute Bali Bandung


Bali dan Bandung, dua kota yang selalu menarik untuk dikunjungi. Jika Anda berencana untuk pergi ke Bandung dari Bali menggunakan jalur darat, Bus Pahala Kencana Bali Bandung adalah pilihan yang tepat.


Perjalanan dari Bali menuju Bandung menggunakan bus membutuhkan waktu 18 sampai 27 jam, tergantung kondisi jalan. Berjam-jam dalam perjalanan pastinya melelahkan dan cukup membosankan. Namun, jika Anda berangkat bersama Bus Pahala Kencana Bali Bandung dengan segala fasilitas yang ditawarkan, perjalanan akan terasa lebih menyenangkan.


Agar mudah menyusun rencana perjalanan, Anda perlu mengetahui jadwal Bus Pahala Kencana Bali Bandung paling pagi adalah pukul 06.30 WITA dan bus terakhir berangkat pukul 15.25 WITA.


Pemesanan tiket Bus Pahala Kencana Bali Bandung dapat dilakukan melalui www.redbus.id. Cara pembayaran tiket yang sudah dipesan bisa menggunakan kartu debit, kartu kredit, transfer antar bank, atau melalui Alfamart. Sesudah pembayaran berhasil dikonfirmasi, operator akan mengirimkan e-ticket lewat SMS atau email.


Kelebihan melakukan pembelian tiket bus lewat situs web dan aplikasi adalah Anda bisa memesan tiket di hari keberangkatan. Anda juga bebas memilih posisi duduk yang menurut Anda paling nyaman, dengan catatan tempat duduk tersebut masih belum terisi. Informasi ketersediaan kursi bisa dilihat secara real time pada aplikasi.


Bus Pahala Kencana juga memiliki fitur ubah jadwal. Anda masih dapat mengubah jadwal keberangkatan dengan mengirimkan email ke support@redbus.id selambat-lambatnya tujuh hari sebelum keberangkatan. Perubahan jadwal bisa dilakukan bila kursi dan jadwal yang diinginkan masih tersedia. Jika Anda ingin membatalkan saja tiket Bus Pahala Kencana Bali Bandung yang sudah dipesan, tinggal pilih “Batalkan Tiket” pada menu “Atur Pemesanan” yang terdapat di halaman pemesanan pada situs web redBus.


Harga tiket Bus Pahala Kencana Bali Bandung berkisar 480 ribu rupiah per orang. Untuk mengetahui harga terbaru, Anda bisa melihatnya di situs web redBus. Jika memesan tiket bus via situs web dan aplikasi redBus ada banyak promo dalam bentuk potongan harga atau cashback yang dapat Anda temukan.


Jenis Bus dan Fasilitas yang Ditawarkan


Bus Pahala Kencana Bali Bandung memakai tiga jenis armada yaitu bus Executive, Executive AC (2+2), VIP AC (2+2). Seluruh armada dilengkapi fasilitas reclining seat, televisi, colokan listrik, pemutar musik/MP3, camilan, toilet, dan area untuk merokok.


Selama pandemi, redBus memiliki fitur Safety+ sebagai komitmen dalam meminimalkan penularan dan penyebaran virus COVID-19. Masing-masing armada beserta kru dan penumpang diwajibkan menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama perjalanan, di antaranya dengan penggunaan masker, pengaturan jarak fisik, dan penyediaan hand sanitizer.


Rute Populer dan Favorit Bus Pahala Kencana


Selain rute Bali Bandung, PO Pahala Kencana juga memiliki rute-rute lain yang banyak peminatnya di antaranya rute dari Sampang (Madura) ke Brebes, Jakarta ke Jember, Madiun ke Kebumen, Banyuwangi ke Semarang, Pasuruan ke Bekasi, dan Purwokerto ke Bekasi.


Rute Favorit lain dari Bali selain ke Bandung adalah Bali ke Jepara, Bali ke Semarang, Bali ke Jogja, Bali ke Blora, dan Bali ke Solo. Sementara itu, rute favorit menuju Bandung di antaranya Lampung ke Bandung, Sukoharjo ke Bandung, Ogan Komering Ilir ke Bandung, Solo ke Bandung, dan Semarang ke Bandung.


Titik Keberangkatan dan Perhentian Bus Pahala Kencana Bali Bandung


Titik keberangkatan Bus Pahala Kencana Bali Bandung adalah di Terminal Kota Denpasar, Terminal Negara, Terminal Mengwi, dan Terminal Gilimanuk. Saat memesan tiket, Anda bisa memilih salah satu dari empat titik keberangkatan tadi. Usahakan untuk tiba di titik keberangkatan maksimal 30 menit sebelum jadwal keberangkatan Bus Pahala Kencana Bali Bandung, untuk kelancaran proses verifikasi tiket sebelum naik bus.


Titik penurunan penumpang di Bandung adalah di Jalan Riau, Terminal Cicaheum, Cileunyi, Cibiru, Gede Bage, dan Rancaekek. Anda bisa memilih turun di titik perhentian yang terdekat dengan lokasi tujuan.


Bus Pahala Kencana Bali Bandung menjadi alternatif solusi untuk berangkat dari Bali menuju Bandung lewat jalur darat. Pilihan yang lebih ekonomis dibandingkan menggunakan pesawat dan jauh lebih praktis karena bisa berhenti di titik penurunan penumpang yang paling dekat dengan tujuan. Keamanan selama perjalanan pun terjamin dengan fitur Safety+ dari redBus.

Titik Keberangkatan Bus Pahala Kencana di Denpasar (bali)

Ada beberapa titik keberangkatan yang cukup nyaman di Denpasar (bali) di mana bus Pahala Kencana melakukan penjemputan penumpang. Setiap wisatawan dapat dengan praktis memilih tempat keberangkatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka di Denpasar (bali). Berikut adalah titik keberangkatan bus Pahala Kencana yang tersedia di Denpasar (bali):
  • Terminal Mengwi
  • Gilimanuk
  • Negara
  • Kota Denpasar,bali
Lihat Lebih Banyak

Titik Penurunan Bus Pahala Kencana di Bandung

Bus Pahala Kencana berhenti dan menurunkan penumpang di berbagai lokasi di Bandung. Hal ini untuk memastikan kenyamanan para penumpang agar dapat turun di lokasi yang mereka kehendaki. Berikut adalah titik turun bus Pahala Kencana di Bandung:
  • Cileunyi
  • Gedebage
  • Rancaekek
  • Cibiru
  • Jalan Riau / Jalan R.e Marthadinata
  • Terminal Cicaheum
Lihat Lebih Banyak

Jenis Bus Pahala Kencana dari Denpasar (bali) ke Bandung

Setiap traveler layak untuk melakukan perjalanan dengan mudah. Itulah sebabnya, Pahala Kencana menawarkan berbagai bus yang melayani dari Denpasar (bali) ke Bandung. Semua tergantung pada pilihan Anda, pilihlah bus dari Pahala Kencana dan buat pengalaman perjalanan bus yang menyenangkan. Jenis bus Pahala Kencana yang ada di jurusan Denpasar (bali) Bandung adalah:
  • Executive AC (2+2)
  • VIP AC (2+2)
  • Executive
Lihat Lebih Banyak