+ PULANG

Bus Jakarta ke Bandung

28-Nov-2021
PENYESUAIAN
x

Bus DayTrans Jakarta Ke Bandung

Berkantor pusat di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Bus DayTrans Jakarta Bandung merupakan salah satu trayek yang dikelola oleh perusahaan bus operator DayTrans. Diakuisisi oleh PT. Panorama Transportasi, Tbk, perusahaan yang awalnya hanya bermodalkan 10 unit mobil dengan 36 keberangkatan per harinya kini sudah tumbuh semakin besar.



Saat ini DayTrans memiliki lebih dari 80 armada dengan 280 lebih jadwal keberangkatan setiap harinya. Ribuan penumpang dilayani dengan berbagai fasilitas kelas atas, termasuk mereka yang ingin memanfaatkan trayek Bus DayTrans Jakarta Bandung. Selain melayani penumpang, DayTrans juga menyediakan layanan pengiriman barang ringan dengan kualitas profesional dan pelayanan yang tak kalah andal.



Rute Bus DayTrans Jakarta Bandung

Jakarta dan Bandung merupakan dua kota besar dan penting. Tidak hanya di Pulau Jawa, tetapi juga di Indonesia. Tidak heran jika mobilitas antara kedua kota tersebut cukup tinggi, baik dari jalur udara maupun darat.



Jakarta berjarak kurang lebih 150 km dari Bandung. Dengan perjalanan darat via Jalan Tol Cipularang, Anda membutuhkan waktu tempuh selama 2,5 jam. Durasi ini bisa berubah-ubah tergantung kondisi lalu lintas. Di akhir pekan, jalanan yang menghubungkan kedua kota cenderung lebih padat karena banyaknya kaum pekerja yang pulang atau berangkat ke Bandung untuk berlibur.



Jadwal Bus DayTrans Jakarta Bandung tersedia dalam beberapa pilihan. Bus pertama berangkat pada pukul 05.00 WIB dan bus terakhir berangkat pada pukul 06.00 WIB. Harga tiket Bus DayTrans Jakarta Bandung juga sangat terjangkau mulai dari Rp80.000 sampai dengan Rp125.000. Adanya perbedaan harga terjadi karena terdapat perbedaan jarak titik keberangkatan dan titik penurunan.



Tipe Bus dan Fasilitas yang Disediakan

Untuk mendukung kenyamanan dan keselamatan penumpang, DayTrans menyediakan armada dengan kemampuan mesin yang mumpuni dan juga berbagai fasilitas pelengkap. Untuk trayek shuttle Jakarta Bandung, DayTrans menggunakan kendaraan berjenis MPV dengan jumlah penumpang 13 orang. Untuk pemesanan dengan jumlah muatan lebih banyak, DayTrans akan menyediakan armada yang lebih besar.



Beragam fasilitas pelengkap yang ada di dalam bus antara lain adalah AC (pendingin ruangan) dan kursi ergonomis dan dilengkapi nomor. Terdapat sandaran tangan dan ruang kaki luas yang tidak akan membuat Anda mudah lelah dalam perjalanan. Sandaran kursi juga bisa diatur sesuai kebutuhan.



Untuk perjalanan di malam hari, unit kendaraan juga dilengkapi dengan lampu baca yang ditempatkan di atas tempat duduk sehingga tidak mengganggu kenyamanan orang yang ada di samping Anda. Manfaatkan juga fasilitas GPS Tracking System untuk mengetahui posisi Anda secara real-time dan berapa lama lagi Anda akan tiba di tujuan. Jangan lupa gunakan safety belt agar perjalanan berjalan aman dan selamat.



Rute Populer Lain Bus DayTrans

Meski Jakarta-Bandung dan sebaliknya adalah salah satu rute terfavorit, masih ada beberapa trayek DayTrans lain yang tidak kalah populer yakni:

  • Dari Tangerang ke Bandung
  • Dari Bandung ke Tangerang
  • Dari Jakarta ke Semarang
  • Dari Semarang ke Jakarta
  • Dari Yogyakarta ke Jepara
  • Dari Semarang ke Jakarta


Dan masih banyak lagi rute lain yang bisa Anda cek langsung dengan menggunakan aplikasi redBus Indonesia.



Titik Keberangkatan dan Penurunan Penumpang Bus Daytrans Jakarta Bandung

Demi kemudahan dan kenyamanan Anda, DayTrans dari Jakarta ke Bandung menyediakan beberapa titik keberangkatan dan penurunan. Titik keberangkatan yang bisa Anda temukan di Jakarta antara lain adalah Kebon Jeruk, Grogol, Kuningan, Mall Lippo Puri, Tangerang City, Thamrin City, Tebet dan lain sebagainya.



Sementara itu titik penurunan penumpang bisa dilakukan di salah satu dari dua lokasi yakni Dipatiukur dan Cihampelas. DayTrans Travel Dipatiukur berada di Jalan Dipatiukur No. 107 Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Sementara itu outlet DayTrans Cihampelas berada di Jalan Cihampelas No. 64 C, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan. Anda bisa memilih titik keberangkatan dan penurunan yang paling dekat dengan lokasi Anda.



Kesimpulan

Sebagai salah satu trayek yang banyak dicari, penyedia layanan perjalanan darat dari Jakarta ke Bandung cukup banyak. Bus DayTrans Jakarta Bandung dengan pengalaman yang panjang siap membantu mengantarkan Anda ke tujuan dengan selamat. Proses pemesanan tiket juga semakin mudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi redBus Indonesia.



Dengan menggunakan aplikasi, cukup masukkan detail perjalanan yang diinginkan kemudian temukan pilihan rute yang disediakan. Beragam opsi pembayaran yang tersedia juga akan membuat perjalanan Anda jadi lebih mudah. Untungnya lagi, jika Anda batal berangkat karena alasan yang masuk akal, Anda berhak mendapatkan refund atau pengembalian dana sampai 75% dari total harga tiket.



Pesan tiket Bus DayTrans Jakarta Bandung sekarang juga hanya melalui redBus Indonesia dan dapatkan beragam promo menarik.

Batalkan Tiket Bus Daytrans Jakarta ke Bandung Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Daytrans Jakarta ke Bandung di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Daytrans Jakarta ke Bandung mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Daytrans Jakarta ke Bandung melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Daytrans Jakarta ke Bandung mereka akibat keadaan yang tidak terduga.
Titik Keberangkatan Bus Daytrans di Jakarta
Ada beberapa titik keberangkatan yang cukup nyaman di Jakarta di mana bus Daytrans melakukan penjemputan penumpang. Setiap wisatawan dapat dengan praktis memilih tempat keberangkatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka di Jakarta. Berikut adalah titik keberangkatan bus Daytrans yang tersedia di Jakarta:
  • Kebon Jeruk
  • Grogol
  • Kuningan
  • Mall Lippo Puri
  • Tangerang city
  • Thamrin City
  • Atrium Senen
  • Bumi Serpong Damai ( BSD )
  • Jatiwaringin
  • Tebet
  • Sudirman
  • Senayan
Lihat Lebih Banyak
Titik Penurunan Bus Daytrans di Bandung
Bus Daytrans berhenti dan menurunkan penumpang di berbagai lokasi di Bandung. Hal ini untuk memastikan kenyamanan para penumpang agar dapat turun di lokasi yang mereka kehendaki. Berikut adalah titik turun bus Daytrans di Bandung:
  • Dipatiukur
  • Cihampelas
Lihat Lebih Banyak
Jenis Bus Daytrans dari Jakarta ke Bandung
Setiap traveler layak untuk melakukan perjalanan dengan mudah. Itulah sebabnya, Daytrans menawarkan berbagai bus yang melayani dari Jakarta ke Bandung. Semua tergantung pada pilihan Anda, pilihlah bus dari Daytrans dan buat pengalaman perjalanan bus yang menyenangkan. Jenis bus Daytrans yang ada di jurusan Jakarta Bandung adalah:
  • Shuttle
Lihat Lebih Banyak

FAQ

Q: Bagaimana cara memesan bus Daytrans dari Jakarta ke Bandung?
A: Cara termudah untuk memesan bus Daytrans dari Jakarta ke Bandung adalah melalui aplikasi atau situs redBus. Masukkan detail perjalanan Anda dan lihat semua opsi Daytrans yang ditawarkan redBus.
Q: Berapa harga tiket bus Daytrans dari Jakarta ke Bandung?
A: Harga tiket bus bisa bervariasi tergantung dari sejumlah faktor seperti fasilitas yang ditawarkan, jenis bus, dll. Anda dapat melihat harga terbaru dan diskon yang ditawarkan untuk tiket bus Daytrans dari Jakarta hingga Bandung di situs web dan aplikasi redBus.