Rincian Reschedule Ticket dengan redBus, Indonesia
Jika terjadi perubahan kecil dalam rencana perjalanan Anda atau urusan penting yang mendadak muncul di saat terakhir sebelum keberangkatan, memesan Reschedule Ticket adalah berkah yang tersembunyi. Untuk semua wisatawan yang khawatir akan ketinggalan shuttle karena suatu alasan yang tak terduga, redBus telah meluncurkan Reschedule Ticket untuk perjalanan shuttle yang menyenangkan di Indonesia. Jadi, jika Anda sudah memesan tiket bus Lintas Shuttle secara online, Anda dapat memilih Reschedule Ticket dan melupakan segala kekhawatiran.
Dengan Reschedule Ticket redBus, jika penumpang tidak dapat naik pada waktu yang sudah dijadwalkan, penumpang dapat menghubungi operator bus dengan memilih “Request Reschedule”.
Ini dapat dilakukan minimal 3 jam sebelum waktu keberangkatan. Penumpang dapat memilih untuk reschedule tiket bus ke hari lain selama masih dalam waktu 7 hari sejak tanggal keberangkatan awal.
Jika Anda mencari kemudahan saat bepergian menggunakan bus Lintas Shuttle, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:
- Masukkan nama kota asal keberangkatan Anda dan nama kota tujuan Anda masing-masing pada tab “Asal” dan “Tujuan”, kemudian tekan tombol “Cari” untuk mencari daftar bus yang tersedia pada rute ini. Di sini, Anda akan menemukan “Reschedule Ticket” di bawah rincian operator. Pelanggan pun dapat memilih tag “Reschedule Ticket” yang ada di bagian atas halaman.
- Setelah Anda menemukan bus Lintas Shuttle dengan pilihan “Reschedule Ticket”, pilih dan lanjutkan ke proses pemesanan.
- Selanjutnya, Anda akan menerima notifikasi dengan konfirmasi Reschedule Ticket Anda, dan rinciannya akan dikirimkan ke alamat email Anda yang terdaftar.
- Jika ingin mengatur ulang jadwal tiket Anda karena ada urusan mendadak, Anda bisa menghubungi nomor yang tersedia minimal 3 jam sebelum waktu keberangkatan. Pilihan ini tersedia di halaman “My Bookings”. Tidak ada biaya tambahan yang dibebankan kepada pelanggan yang naik keberangkatan berikutnya jika menggunakan skema Reschedule Ticket.
Kebijakan Reschedule Ticket Lintas Shuttle
- Pelanggan dapat melakukan reschedule tiketnya dengan mengklik tombol "Request Reschedule" yang tersedia di halaman-halaman "Terima Kasih" dan "My Bookings" minimal 3 jam sebelum waktu keberangkatan.
- Pelanggan hanya dapat me reschedule tiket bus hanya sekali per transaksi
- Pelanggan dapat me reschedule perjalanan bus mereka ke waktu/hari yang sesuai dalam 7 hari dari tanggal keberangkatan awal.
- Pelanggan harus mengingat bahwa reschedule ke waktu/hari tertentu tergantung pada ketersediaan.
- Pelanggan hanya bisa melakukan reschedule jika harga tiket adalah normal di hari yang telah di-reschedule dan bukan merupakan harga promo (segala promo yang tidak sesuai dengan harga sesungguhnya).