Titian Mas

Titian Mas Cari Tiket Bis

(Opsional)
DAPATKAN Rp.40.000 PER ORANG

Maksimal bisa dapat hingga Rp.800.000

Titian Mas: Menghubungkan Sumba, Nusa Tenggara, dan Pulau Jawa

Titian Mas adalah operator bus yang berasal dari Sumbawa Besar yang sudah ada sejak tahun 1960-an. Pada awalnya, Titian Mas adalah angkutan yang menghubungkan berbagai desa di Pulau Sumba. Namun, setelah memasuki tahun 1994, Titian Mas mulai melayani jurusan Mataram ke Sumbawa (PP) dan tahun 1995, Titian Mas mulai melayani perjalanan dari Mataram ke Surabaya, via Bali. Karena dua rute inilah akhirnya Titian Mas semakin dikenal.

Kini, Titian Mas menawarkan jurusan Sumbawa Besar – Denpasar Kota (PP), Denpasar – Malang (PP), dan Malang – Tabanan, Terminal Kalideres – Probolinggo, dan Sumbawa – Mataram – Surabaya – Malang. Titian Mas juga melayani rute-rute dari Pulau Jawa ke berbagai tujuan di Bali, Lombok, Sumba, Sumbawa, dan sekitarnya.

Titik pemberhentian dan keberangkatan Titian Mas di Sumbawa Besar yang utama adalah di kantor cabangnya di Jl. Manggis no. 27, sementara untuk Denpasar Kota adalah di Terminal Mengwi. Untuk tujuan Malang, Titian Mas berhenti dan berangkat dari Terminal Arjosari. Sementara untuk tujuan Surabaya, biasanya Titian Mas akan berhenti dan berangkat dari Terminal Bungurasih atau Purabaya.

Namun, seperti bus lain pada umumnya, sebenarnya Titian Mas juga cukup fleksibel untuk berhenti dan menjemput di tempat-tempat yang memang sesuai dengan rute yang dilewati. Misalnya untuk daerah Bali-Karangasem, Titian Mas juga menjemput dan mengantarkan penumpang dari titik Pelabuhan Padang Bai. Dan untuk daerah Sumbawa Besar, bukan hanya di kantor cabang Sumbawa Besar Titian Mas melakukan penjemputan dan keberangkatan. Namun bisa juga di Empang, Langam, Lape, Moyo Hilir, Plampang, dan masih banyak lagi.

Untuk jurusan-jurusan ini, Titian Mas menyediakan armada bus kelas Executive yang mampu menampung sekitar 35 orang. Fasilitas yang tersedia adalah AC, makanan, musik, reclining seat, toilet, dan TV. Tentunya, fasilitas tersebut adalah standar fasilitas yang memang diharapkan oleh semua penumpang untuk dapat merasakan kenyamanan selama perjalanan.

Selain melayani perjalanan antar kota dan antar provinsi, Titian Mas juga menawarkan divisi pariwisata yang menyediakan bus-bus untuk disewa untuk kepentingan pariwisata dari Nusa Tenggara Barat ke Surabaya dan sebaliknya.

Kantor pusat Titian Mas berlokasi di Jl. Manggis No. 8, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Anda bisa menghubungi di nomor telepon (0371) – 22176.

Untuk Anda yang ingin memesan tiket bus Titian Mas, sekarang sudah ada cara cepat dan mudah. Anda bisa langsung memesan disini dengan memilih jurusan dan waktu yang diinginkan. Metode pembayarannya pun sangat banyak pilihannya. Anda bisa memilih metode pembayaran yang paling sesuai, mulai dari transfer bank, transfer lewat ATM, bayar online dengan kartu kredit atau kartu debit, atau Go-Pay. Anda juga bisa bayar lewat minimarket terdekat. Begitu Anda menyelesaikan pembayaran, Anda bisa langsung mengecek tiket Anda lewat email.

Jika ada kendala atau pertanyaan, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service redBus.id lewat email support@redbus.id atau lewat nomor telepon +62-213-972-2152. Kami siap membantu Anda dalam proses pemesanan tiket bus, sehingga dapat selalu memudahkan perjalanan Anda.

Titian Mas Detail Bis

Titian Mas menyediakan layanan bus berkualitas yang melayani sejumlah rute antar kota. Perusahaan bus ini senantiasa berupaya menciptakan kenyamanan perjalanan bagi para penumpangnya. Titian Mas telah dikenal selalu menggunakan bus dengan kondisi yang cukup baik dan para staf yang siap menangani kebutuhan penumpang dengan ramah. Tujuan utama Titian Mas adalah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang setiap saat.

Titian Mas Diskon Bis di redBus

redBus menyediakan tiket untuk hampir semua bus yang dikelola oleh Titian Mas. Anda dapat memesan tiket bus via redbus.id dengan metode pembayaran yang aman dan hemat waktu tanpa harus mengantri di loket.