Harga Termurah IDR 170000

Ups! Tidak ada bus yang ditemukan.

Nusantara Jakarta ke Demak Rincian bus

Q-1). Berapa jumlah bus yang dioperasikan pada jalur Jakarta dan Demak oleh Nusantara?
A: Ada 8 bus yang dioperasikan untuk melayani jalur dari Jakarta ke Demak oleh Nusantara.
Q-2). Berapakah jarak dan waktu tempuh yang diperlukan Nusantara untuk menyelesaikan perjalanan dari Jakarta ke Demak?
A: Diperlukan 0 perjalanan darat dari Jakarta ke Demak dan bus Nusantara dapat menempuhnya selama kurang-lebih 0.
Q-3). Berapa jumlah bus mewah yang dioperasikan oleh Nusantara untuk jurusan Jakarta dan Demak?
A: Ada 8 bus mewah yang dioperasikan oleh Nusantara untuk melayani jalur Jakarta dan Demak.
Q-4). Kapan bus pertama Nusantara berangkat dari Jakarta?
A: Bus pertama Nusantara berangkat pada pukul 11:30 menggunakan armada jenis Executive (2+2) berangkat dari Agen Nusantara Ciputat,Agen Nusantara Terminal Lebak Bulus,Agen Nusantara Terminal Kampung Rambutan,Terminal Kalideres,Agent Ring Road,Pool Nusantara Daan Mogot,Agen Nusantara Terminal Pulogebang,Agen Nusantara Terminal Ciledug di Jakarta
Q-5). Kapan bus terakhir Nusantara berangkat dari Jakarta?
A: Bus terakhir Nusantara berangkat pada pukul 23:45 menggunakan armada jenis Executive (2+2) berangkat dari Agen Nusantara Ciputat,Agen Nusantara Terminal Lebak Bulus,Agen Nusantara Terminal Kampung Rambutan,Terminal Kalideres,Agent Ring Road,Pool Nusantara Daan Mogot,Agen Nusantara Terminal Pulogebang,Agen Nusantara Terminal Ciledug di Jakarta
Q-6). Berapa harga tiket bus Nusantara dari Jakarta ke Demak?
A: Tiket bus Nusantara yang termurah adalah untuk jenis kendaraan Executive (2+2), yang berangkat pada pukul 11:30 dari Jakarta ke Demak, harganya yaitu 170000. Dan untuk tiket bus Nusantara yang tertinggi adalah untuk jenis kendaraan Executive (2+2), yang berangkat pada pukul 23:45, harganya yaitu 260000.

Bus Nusantara dari Jakarta ke Demak

Semua orang yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Demak, dapat dengan mudah memilih armada bus yang dioperasikan oleh Nusantara. Perusahaan bus ini menjanjikan layanan perjalanan yang nyaman bagi semua penumpangnya. Nusantara jalur Jakarta ke Demak menyediakan layanan transportasi yang efisien. Semua pengemudinya terampil dan memiliki staf terlatih yang akan memastikan keamanan semua penumpang setiap saat.

Titik Keberangkatan Bus Nusantara di Jakarta

Ada beberapa titik keberangkatan yang cukup nyaman di Jakarta di mana bus Nusantara melakukan penjemputan penumpang. Setiap wisatawan dapat dengan praktis memilih tempat keberangkatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka di Jakarta. Berikut adalah titik keberangkatan bus Nusantara yang tersedia di Jakarta:
  • Agen Nusantara Ciputat
  • Agen Nusantara Terminal Lebak Bulus
  • Agen Nusantara Terminal Kampung Rambutan
  • Terminal Kalideres
  • Agent Ring Road
  • Pool Nusantara Daan Mogot
  • Agen Nusantara Terminal Pulogebang
  • Agen Nusantara Terminal Ciledug

Titik Penurunan Bus Nusantara di Demak

Bus Nusantara berhenti dan menurunkan penumpang di berbagai lokasi di Demak. Hal ini untuk memastikan kenyamanan para penumpang agar dapat turun di lokasi yang mereka kehendaki. Berikut adalah titik turun bus Nusantara di Demak:
  • Agen Nusantara Demak

Kenapa memesan tiket bus dengann redBus?

Semua pelanggan kami dapat menikmati berbagai promo penawaran dan cashback serta dapat menikmati perjalanan dengan harga yang bagus. S&K* kami menyarankan Anda untuk memesan tiket terlebih dahulu (tidak wajib) dengan Nusantara saat merencanakan perjalanan dari Jakarta ke Demak.

Jenis Bus Nusantara dari Jakarta ke Demak

Setiap traveler layak untuk melakukan perjalanan dengan mudah. Itulah sebabnya, Nusantara menawarkan berbagai bus yang melayani dari Jakarta ke Demak. Semua tergantung pada pilihan Anda, pilihlah bus dari Nusantara dan buat pengalaman perjalanan bus yang menyenangkan. Jenis bus Nusantara yang ada di jurusan Jakarta Demak adalah:
  • Executive (2+2)

Rute Favorit Menuju Jakarta dari Nusantara

Rute Favorit menuju Demak dari Nusantara

Operator lain yang melayani rute ini

Rute Lain untuk Nusantara