Mandala

Mandala Tiket Bus

(Opsional)

Mandala Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Surabaya ke Bandung09:0013:00PESAN SEKARANG
Surabaya ke Tasikmalaya09:0013:00PESAN SEKARANG
Bandung ke Surabaya10:0010:00PESAN SEKARANG
Tasikmalaya ke Surabaya13:0013:00PESAN SEKARANG

Mandala Pemesanan Tiket Bis

Bus Mandala tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda yang sering melakukan perjalanan dari maupun menuju Mojokerto. Dengan armada khas bergambar singa dengan badan batu, Perusahaan Otobis tersebut dulunya memang berkantor di kawasan Mojokerto.


Sebagai moda transportasi yang mudah didapatkan, bus Mandala menjadi pilihan para pe-laju terutama mereka yang berangkat dari Kertosono, Jombang, dan Mojokerto ke arah Surabaya. Beberapa armadanya akan tiba sekitar pukul 7 di Terminal Bungurasih sehingga sangat cocok dijadikan angkutan harian.


Tentang PO Mandala


Sempat memiliki trayek yang cukup banyak, PO Mandala kini secara resmi bergabung dengan PO Handoyo. Handoyo sendiri merupakan Perusahaan Otobis yang sangat terkenal dan legendaris di Magelang. Bersatunya kedua perusahaan membuat Mandala dan Handoyo kini berada di bawah naungan perusahaan yang sama yakni PT Indo Transport Abdimas.


PT Indo Transport Abdimas sendiri dijalankan secara langsung oleh Daniel Handoyo. Berpengalaman selama bertahun-tahun di dunia transportasi bus malam, Handoyo bahkan dijuluki sebagai raja jalanan. Tidak heran jika bergabungnya Mandala bersama Handoyo semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu Perusahaan Otobis andalan masyarakat.


Alamat Kantor Pusat PO Mandala


Jika Anda memerlukan informasi terkait layanan bus termasuk reservasi dan informasi lainnya, Anda bisa langsung datang ke kantor pusat Mandala. Saat ini, Mandala berada di kantor yang sama dengan PO Handoyo yakni di Jalan Soekarno-Hatta No. 18, Kota Magelang, Jawa Tengah.


Jenis Armada dan Fasilitas yang Disediakan oleh PO Mandala


Armada yang digunakan oleh Mandala menggunakan warna kuning tua sebagai warna dominan bagian luarnya. Sementara untuk pilihan bodi, ada berbagai opsi yang tersedia. Salah satu yang paling banyak digunakan adalah Legacy Sky yang merupakan bagian dari karoseri Laksana. Masih ada armada buatan karoseri New Armada, Magelang yang siap mengantarkan Anda ke tujuan. Untuk trayek dari Surabaya ke Bandung, Mandala menggunakan ex Pariwisata Mandala sementara unit bertipe high deck dengan konfigurasi tempat duduk 2-2 AC non ekonomi siap melayani penumpang yang ingin melakukan perjalanan dari Surabaya ke Tasikmalaya.


Adapun berbagai layanan dan fasilitas yang ditawarkan adalah:


  • Armada dengan interior yang nyaman
  • Dilengkapi dengan tempat duduk berkonfigurasi 2-2 sehingga penumpang tetap merasa lega sepanjang perjalanan
  • Tarif yang bersahabat dan variatif untuk setiap rutenya
  • Tersedia AC/Air Conditioner meskipun untuk kelas ekonomi
  • Dengan predikat sebagai “Bus Tangguh Semeru”, armada-armada bus pariwisata yang dimiliki oleh Mandala juga siap mengantarkan penumpang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari penularan virus Covid-19.

Salah satu keunggulan dari bus Mandala adalah jadwal keberangkatannya yang mampu mengakomodasi kebutuhan para pe-laju. Anda yang berangkat dari Kertosono, Mojokerto dan Jombang akan tiba di Surabaya pada pukul 7.00 waktu setempat. Ini sangat memudahkan para pekerja yang harus masuk pagi hari.


Layanan Lain yang Disediakan oleh PO Bus Mandala


Setelah berada di bawah perusahaan yang sama dengan PO Handoyo, para pelanggan bus Mandala bisa menikmati layanan pengiriman paket yang lebih luas. Anda bisa mengirimkan barang-barang tidak hanya ke Pulau Jawa, tapi juga beberapa daerah di Pulau Sumatera. Proses penitipan barang juga semakin mudah dilakukan melalui perusahaan induknya yakni PO Handoyo.


Rute yang Dilayani oleh PO Bus Mandala


Selain menyediakan angkutan bagi para pe-laju yang bekerja di Surabaya, Mandala juga menyediakan armada dengan berbagai trayek antar kota antar provinsi antara lain:


  • Dari Bandung ke Surabaya
  • Dari Tasikmalaya ke Surabaya
  • Dari Bandung ke Yogyakarta
  • Dari Surabaya ke Bandung
  • Dari Surabaya ke Tasikmalaya
  • Dari Surabaya ke Solo
  • Dari Yogyakarta ke Surabaya

Bagaimana Cara Memesan Tiket Bus Mandala?


Bagi Anda yang ingin menggunakan layanan yang disediakan oleh Perusahaan Otobis ini, tiket Mandala bisa Anda dapatkan dengan beberapa cara yakni:


  • Datang langsung ke kantor pusat. Tidak hanya melakukan reservasi tiket, dengan datang langsung ke kantor pusat Anda juga bisa memperoleh informasi lain terkait jadwal Mandala dan rute yang disediakan dari kota Anda
  • Datang ke kantor agen. Tiket bus Mandala juga bisa didapatkan dengan datang langsung ke agen terdekat. Di Surabaya, ada kantor agen yang bisa Anda kunjungi. Sementara di kota lain seperti Bandung, kantor agen dapat ditemukan di kawasan Terminal Cicaheum
  • Membeli tiket secara online melalui redBus Indonesia.

Membeli tiket perjalanan secara online menjadi opsi yang lebih mudah bagi Anda yang ingin bepergian di tengah pandemi. Selain meminimalkan aktivitas di luar rumah, proses pembayaran juga dapat dilakukan secara touchless. Untuk bisa menikmati semua kemudahan ini, Anda dapat melakukan pemesanan tiket bus Mandala melalui redBus Indonesia.

Selain menyediakan berbagai rute, Anda juga berkesempatan memperoleh diskon dan promo menarik. redBus Indonesia juga sudah didukung fitur Safety+ yang menjamin setiap perjalanan Anda aman dan nyaman meski pandemi sedang berlangsung.

Mandala Detail Bis

Mandala menyediakan layanan bus berkualitas yang melayani sejumlah rute antar kota. Perusahaan bus ini senantiasa berupaya menciptakan kenyamanan perjalanan bagi para penumpangnya. Mandala telah dikenal selalu menggunakan bus dengan kondisi yang cukup baik dan para staf yang siap menangani kebutuhan penumpang dengan ramah. Tujuan utama Mandala adalah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang setiap saat.

Mandala Diskon Bis di redBus

redBus menyediakan tiket untuk hampir semua bus yang dikelola oleh Mandala. Anda dapat memesan tiket bus via redBus.id dengan metode pembayaran yang aman dan hemat waktu tanpa harus mengantri di loket.

Bas Fasilitas

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus Mandala?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Mandala di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Mandala untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus Mandala?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.