Agra Mas Bandara

Agra Mas Bandara Tiket Bus

(Opsional)

Agra Mas Bandara Gambar Bis

Agra Mas Bandara Pemesanan Tiket Bis

Agra Mas termasuk perusahaan otobus terbaik di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2003, kini Agra Mas sudah menjelma menjadi perusahaan yang besar. Berada di bawah PT. Anugerah Mas, perusahaan otobus ini telah melayani 45 rute di seluruh Pulau Jawa, bahkan kini sudah melayani rute antar kota dan antar provinsi, tidak hanya dalam kota saja. Agra Mas mampu konsisten memberikan perjalanan yang nyaman dan aman, dengan sarana dan prasarana yang lengkap.


Ada beberapa layanan bus yang diberikan Agra Mas, yaitu bus antar provinsi, Agra Mas Bandara, bus pariwisata dan Bus APTB yang terintegrasi dengan TransJakarta.


Jadwal dan Rute Keberangkatan Agra Mas Bandara

Layanan bus bandara merupakan yang paling diminati banyak orang. Bus ini akan mengantarkan anda dari berbagai titik di Jakarta ke Bandara Soekarno Hatta yang terletak di Cengkareng, Tangerang. Tidak semua bus memiliki rute menuju bandara, karena hanya bus yang bekerjasama dengan pihak bandara yang bisa keluar masuk ke area bandara. Dengan menggunakan bus Agra Mas, perjalanan lebih nyaman dan tepat waktu. Anda tidak perlu takut ketinggalan pesawat, karena keberangkatan dan kedatangannya selalu tepat waktu.


Fasilitas yang diberikan pun sangat nyaman. Menggunakan armada bus yang baru, full AC, full musik, dan reclining seat. Tidak ada armada bus yang rusak atau kondisinya kurang bagus. Agra Mas selalu memperhatikan kondisi armadanya dengan baik. Perawatan dilakukan secara rutin, sehingga kondisi mesinnya selalu baik. Selain itu, kebersihan armada juga dijaga dengan baik. Tidak ada kotoran yang berserakan di dalam bus, membuat pengguna semakin nyaman.


Rute utama Agra Mas Bandara adalah Jakarta ke Tangerang dan Tangerang ke Jakarta. Untuk rute Jakarta ke Tangerang, bus pertama berangkat pukul 03:00 dan bus terakhir pukul 20:00. Untuk rute Tangerang ke Jakarta berangkat pukul 00:10 WIB dan bus terakhir pukul 23:00 WIB. Jadi hampir 24 jam, ada layanan bus bandara yang diberikan oleh Agra Mas. Hal ini memungkinkan untuk menyesuaikan semua jadwal penerbangan anda.


Selama perjalanan dari Bandara Soekarno Hatta ke PGC Cililitan, ada beberapa pemberhentian yang bisa anda gunakan. Bus ini berhenti di beberapa halte untuk menaikkan dan menurunkan penumpang. Urutan pemberhentiannya sebagai berikut: Terminal 1A - Terminal 1B - Terminal 1C - Pool Damri Terminal 2 - Pool Damri terminal 3 - Cawang Ciliwung – Jl. Baiduri Bulan - BNN - Pertigaan UKI - Cawang Sutoyo – Jl. D.I. Panjaitan - Halim Perdanakusuma - Cawang Sutoyo - Cawang UKI - Pintu Transjakarta 1 - BKN - PGC Cililitan.


Dari Jakarta ke Tangerang atau sebaliknya akan melewati semua pemberhentian tersebut. Anda bisa naik/turun dari salah satu pemberhentian yang paling dekat dengan lokasi anda.


Satu kali perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam perjalanan. Waktu tempuh tersebut belum termasuk kondisi jalan yang macet.


Untuk harga tiket bus Agra Mas Bandara sangat terjangkau, harga tiket bus ini sekitar Rp. 40.000 saja.


Dengan menggunakan bus bandara, perjalanan anda lebih nyaman dan mudah, tidak perlu berdesak-desakan di kereta atau TransJakarta, karena jumlah kursi sesuai dengan jumlah penumpang, jadi tidak ada penumpang yang berdiri. /p>

Pembelian tiket bus bisa secara online di RedBus. Agen Agra Mas sudah bekerjasama dengan redBus, sehingga harga tiket bus online Agra Mas Bandara di redBus sama dengan membeli tiket lewat agen.


Membeli tiket lewat redBus lebih mudah, karena bisa dilakukan di mana saja, kapan saja. Anda pesan hari ini pun bisa langsung mendapatkan tiket. Pembayaran bisa menggunakan ATM, mobile banking atau gerai perbelanjaan. redBus juga melayani pembayaran lewat kartu kredit untuk semua bank di Indonesia. Jadi mulai sekarang, belilah tiket Agra Mas bandara melalui redBus.


Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi Agen Agra Mas di telepon: (021) 29389971 atau (021) 29389972.

Batalkan Tiket Bus Agra Mas Bandara Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Agra Mas Bandara di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Agra Mas Bandara mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Agra Mas Bandara melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Agra Mas Bandara mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

Agra Mas Bandara Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.

Pelanggan dapat mengunjungi laman Tiket Bus Online atau mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih banyak tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.