+ PULANG

Bus Yogyakarta (jogja) ke Semarang

29-Oct-2021
PENYESUAIAN
x

Bus Kencana Travel Jogja Semarang

Selain menjadi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Tengah, Semarang juga menjadi lokasi berlibur favorit wisatawan. Terbukti, beberapa objek wisata seperti Lawang Sewu, Kota Tua, dan Dusun Semilir selalu ramai dipadati pengunjung ketika hari libur.



Bukan hanya wisatawan dalam kota, ada juga pengunjung yang datang dari luar kota, seperti Yogyakarta. Nah, apakah Anda berencana mengunjungi Kota Semarang dalam waktu dekat?



Kalau iya, bus Kencana Travel Jogja Semarang bisa menjadi alternatif transportasi murah meriah tetapi tetap nyaman. Untuk mengetahui jadwal bus Kencana Travel Jogja Semarang terbaru beserta harganya, cek ulasan berikut ini sebelum berangkat.



Sekilas Tentang Kencana Travel

Kencana Travel merupakan salah satu operator perjalanan yang populer di Jawa. Lebih tepatnya lagi, Kencana Travel banyak menghubungkan kota-kota besar di Jawa Tengah dan Yogyakarta, seperti Yogyakarta, Semarang, Tegal, Jepara, dan Solo.



Melihat sejarahnya, Kencana Travel pertama kali beroperasi pada tahun 2016. Berdirinya perusahaan travel ini tak lepas dari kerja keras sang pendiri, yaitu J. Kaban. Pada mulanya, Kencana Travel dikenal dengan nama Alloy Executive Shuttle. Kala itu, armada yang beroperasi hanya berjumlah enam unit.



Setelah mengaspal selama beberapa tahun, Kencana Travel pun berhasil mendapatkan sambutan baik dari para penumpang. Hingga pada akhirnya, pihak pengelola menambah jumlah armada dan membuka trayek-trayek baru.



Bus Kencana Travel Jogja Semarang

Kencana Travel Jogja-Semarang mendapatkan rating yang cukup baik dari penumpang, yaitu bintang 4,5. Perusahaan otobus satu ini menyediakan belasan armada untuk rute perjalanan Jogja-Semarang.



Dari jumlah armada yang ada, Kencana Travel dibagi lagi ke dalam beberapa jadwal keberangkatan. Di periode pagi hari, jadwal bus Kencana Travel Jogja Semarang tersedia mulai pukul 05.00-10.00 WIB.



Di siang hari, bus akan beroperasi pukul 11.00-14.00 WIB. Sementara itu, di sore hari, jadwal berangkat Kencana Travel dimulai pukul 15.00-17.00 WIB. Jika Anda menyukai perjalanan di malam hari, Kencana Travel juga tersedia di pukul 18.00-20.00 WIB.



Durasi perjalanan dari Jogja ke Semarang membutuhkan waktu kurang lebih 3,5 jam. Untuk harga tiket bus Kencana Travel Jogja Semarang dibanderol mulai Rp90.000-Rp95.000. Dengan tarif tersebut, penumpang sudah bisa menikmati perjalanan secara santai dan dilengkapi fasilitas yang memadai.



Tipe dan Fasilitas Bus Kencana Travel Jogja Semarang

Setiap operator bus pasti berusaha memberikan kenyamanan bagi penumpang lewat pemberian fasilitas yang memadai. Begitu pula dengan Kencana Travel. Demi menunjang kenyamanan penumpang, Kencana Travel menyediakan armada jenis Hi-Ace Shuttle Reguler. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain:

  • AC
  • Central TV
  • Camilan dan air minum dalam botol
  • Reclining seat
  • USB port for charger


Rute Populer Kencana Travel

Yogyakarta-Semarang menjadi salah trayek andalan Kencana Travel bersama enam rute berikut ini:

  • Semarang-Jepara

Rute terpopuler yang pertama adalah Semarang-Jepara. Untuk rute ini, armada tersedia mulai pukul 04.30-20.30 WIB dan berangkat dari Jl. Atmodirono. Perjalanan dari Semarang ke Jepara membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam.



Sesampainya di Jepara, bus akan berhenti di Terminal Bus Kelet sebagai titik turun. Layanan Kencana Travel Semarang-Jepara tersedia dengan harga Rp65.000.



  • Solo-Semarang

Armada Kencana Travel Solo-Semarang pertama berangkat pukul 05.00 WIB dan yang terakhir pukul 20.00 WIB. Semua armada yang tersedia akan memulai perjalanan dari Laweyan. Untuk tiba di Jl. Atmodirono, Semarang, Kencana Travel membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan. Tarif perjalanan rute ini dibanderol seharga Rp90.000.



  • Semarang-Solo

Kencana Travel menyediakan banyak belasan armada untuk trayek Semarang-Solo. Menurut jadwal terbaru, keberangkatan paling pagi dimulai pukul 07.00 WIB, sementara bus terakhir dijadwalkan berangkat pukul 20.00 WIB dari Jl. Atmodirono.



Dengan durasi perjalanan kurang lebih 2 jam, titik pemberhentian Kencana Travel di Solo berlokasi di Laweyan. Adapun harga tiket Kencana Travel Semarang-Solo dijual seharga Rp90.000.



  • Jepara-Semarang

Berencana melakukan perjalanan dari Jepara ke Semarang? Anda bisa memanfaatkan layanan Kencana Travel Jepara-Semarang. Bus ini tersedia mulai pukul 04.00 WIB sampai 20.00 WIB.



Titik keberangkatan Kencana Travel di Jepara berlokasi di Terminal Bus Kelet dan Jl. Pemuda. Sementara itu, titik berhenti bus di Semarang berlokasi di Jl. Atmodirono. Mengenai tarif, harga tiketnya dijual mulai Rp65.000-Rp95.000.



  • Semarang-Jogja

Trayek populer Kencana Travel yang terakhir adalah Semarang-Jogja. Jadwal terbaru menyebutkan jam keberangkatan dimulai pukul 05.00-20.00 WIB dari Jl. Atmodirono. Memakan waktu perjalanan kurang lebih 3,5 jam, bus akan berhenti di kawasan Jl. Magelang, Yogyakarta.



Untuk menikmati layanan ini, Kencana Travel membanderol tiketnya seharga Rp90.000-Rp95.000.



Titik Naik dan Turun Bus Kencana Travel Jogja Semarang

Tak banyak titik baik dan titik turun bus Kencana Travel Jogja Semarang. Kencana Travel akan berangkat dari di Jl. Magelang, Yogyakarta dan berhenti di Jl. Atmodirono, Semarang.



Bus Kencana Travel Jogja Semarang dapat menjadi solusi yang tepat untuk bepergian. Selain karena murah dan fasilitas memadai, bepergian menaiki bus bisa menghemat tenaga. Jika ingin mendapatkan harga tiket bus Kencana Travel Jogja Semarang terbaik, pesan tiketnya sekarang juga hanya di redBus.id.

Batalkan Tiket Bus Kencana Travel Yogyakarta (jogja) ke Semarang Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Kencana Travel Yogyakarta (jogja) ke Semarang di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Kencana Travel Yogyakarta (jogja) ke Semarang mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Kencana Travel Yogyakarta (jogja) ke Semarang melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Kencana Travel Yogyakarta (jogja) ke Semarang mereka akibat keadaan yang tidak terduga.
Titik Keberangkatan Bus Kencana Travel di Yogyakarta (jogja)
Ada beberapa titik keberangkatan yang cukup nyaman di Yogyakarta (jogja) di mana bus Kencana Travel melakukan penjemputan penumpang. Setiap wisatawan dapat dengan praktis memilih tempat keberangkatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka di Yogyakarta (jogja). Berikut adalah titik keberangkatan bus Kencana Travel yang tersedia di Yogyakarta (jogja):
  • Jl. Magelang Km18.5
Lihat Lebih Banyak
Titik Penurunan Bus Kencana Travel di Semarang
Bus Kencana Travel berhenti dan menurunkan penumpang di berbagai lokasi di Semarang. Hal ini untuk memastikan kenyamanan para penumpang agar dapat turun di lokasi yang mereka kehendaki. Berikut adalah titik turun bus Kencana Travel di Semarang:
  • Lintas kota semarang
Lihat Lebih Banyak
Jenis Bus Kencana Travel dari Yogyakarta (jogja) ke Semarang
Setiap traveler layak untuk melakukan perjalanan dengan mudah. Itulah sebabnya, Kencana Travel menawarkan berbagai bus yang melayani dari Yogyakarta (jogja) ke Semarang. Semua tergantung pada pilihan Anda, pilihlah bus dari Kencana Travel dan buat pengalaman perjalanan bus yang menyenangkan. Jenis bus Kencana Travel yang ada di jurusan Yogyakarta (jogja) Semarang adalah:
  • Shuttle Toyota HiAce
Lihat Lebih Banyak

FAQ

Q: Bagaimana cara memesan bus Kencana Travel dari Yogyakarta (jogja) ke Semarang?
A: Cara termudah untuk memesan bus Kencana Travel dari Yogyakarta (jogja) ke Semarang adalah melalui aplikasi atau situs redBus. Masukkan detail perjalanan Anda dan lihat semua opsi Kencana Travel yang ditawarkan redBus.
Q: Berapa harga tiket bus Kencana Travel dari Yogyakarta (jogja) ke Semarang?
A: Harga tiket bus bisa bervariasi tergantung dari sejumlah faktor seperti fasilitas yang ditawarkan, jenis bus, dll. Anda dapat melihat harga terbaru dan diskon yang ditawarkan untuk tiket bus Kencana Travel dari Yogyakarta (jogja) hingga Semarang di situs web dan aplikasi redBus.