Shuttle Bus

Cari Shuttle Bus

(Opsional)

Shuttle Bus

Terletak di antara Samudra Pasifik dan Samudra Hindia, Republik Indonesia adalah negara Asia Tenggara dengan lebih dari 17.000 pulau. Dengan keindahan alamnya, negara ini mampu menyedot lebih dari 10 juta turis per tahun. Walaupun Bali dan Lombok adalah destinasi yang paling populer, Indonesia memiliki banyak tujuan wisata yang bisa dibanggakan, mulai dari penyelaman dasar laut dan BBQ di pinggir pantai hingga kuil tua dan gunung berapi. Sementara itu, ibu kota negara, Jakarta, merupakan metropolis sekaligus salah satu kota dengan pertumbuhan paling pesat di seantero Asia. Kota ini perpaduan sempurna antara kepesatan ekonomi dan kekayaan budaya.

 

Backpacking dan tamasya seorang diri telah menjadi bagian dari tren masa kini. Pelancong dapat dengan mudah menemukan penerbang ke Jakarta dan Bali, tapi masih banyak kawasan Indonesia yang hanya dapat diakses melalui jalur darat. Temukan lebih dari 100 destinasi yang bisa Anda jelajahi beserta informasinya di situs web redBus.

 

Operator Shuttle

Sejumlah perusahaan bus beroperasi melayani beberapa rute dalam negeri, seperti Pahala Kencana, Lorena, Kramat Djati Jakarta, Rasa Sayang, dan Tiara Mas. 

Jenis-Jenis Shuttle

Kebanyakan shuttle tergolong dalam kategori eksekutif atau VIP. Ukuran bus umumnya dipengaruhi kebutuhan penumpang serta jarak antara titik keberangkatan dan tujuan. Beberapa perusahaan menawarkan bus dengan 16 kursi penumpang, sementara beberapa lainnya menawarkan bus yang dapat memuat lebih dari 50 penumpang. 

Jadwal Perjalanan

Anda dapat memilih bus yang sesuai dengan rencana Anda karena redBus menawarkan banyak pilihan bus dengan berbagai jadwal perjalanan. Mulai dari yang berangkat pagi-pagi hingga tengah malam, redBus siap memenuhi kebutuhan pelajar, karyawan, maupun wirausaha. 

Fasilitas

Semua bus di portal redBus berstandar internasional. Keamanan adalah salah satu bagian utama di industri keramahtamahan, dan perusahaan-perusahaan di sini merekrut tenaga kerja yang paling kompeten sekaligus berkepribadian hangat. Mengantisipasi iklim yang lembap, setiap bus dilengkapi pendingin udara. Selasar yang bersih, kursi berjok empuk, toilet, layanan makanan, dan sandaran lengan juga menjadi sejumlah fasilitas yang ditawarkan. 

Harga

Fasilitas kelas dunia yang tersedia sangat sepadan dengan harga per kursi. Misalnya, saat bepergian dari Bali ke Jakarta, penumpang dapat memperoleh tiket shuttle dengan harga mulai dari Rp 460.000 hingga Rp 505.000. Jarak antara kedua destinasi tersebut 1.153 kilometer, yang kira-kira dapat ditempuh dalam waktu 18 jam melalui jalur darat. Sementara itu, tiket untuk destinasi yang lebih dekat bisa didapatkan dengan harga hampir setengahnya, tanpa pengurangan fasilitas. 

Pentingnya Shuttle Bus di Indonesia

Shuttle bus telah membuka jalan bagi perkembangan besar di bidang pariwisata maupun bagi penduduk dengan memberikan akses yang lebih mudah ke destinasi yang jauh sekaligus wawasan tentang negara sendiri. Pergerakan dalam negeri juga menguntungkan bagi perekonomian, sehingga memicu perdagangan dan perniagaan. Dari segi pariwisata, turis kini memiliki lebih banyak pilihan tujuan selain yang itu-itu saja dan dapat mengubah tren. Perusahaan bus juga mendukung gerakan ramah lingkungan yang dewasa ini menjadi sangat penting.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web redBus dan dapatkan diskon serta penawaran eksklusif pada pemesanan pertama Anda. Anda juga dapat melihat foto-foto shuttle bus serta ulasan online dari pengguna layanan sebelumnya.

redBus menawarkan layanan perjalanan terbaik yang menghubungkan banyak kota seluruh Indonesia, dengan rute terbaik seperti:

Beberapa dari operator bus yang memiliki servis terbanyak di redBus adalah:

Beberapa kota besar di mana redBus memiliki banyak bus operator dan terus bertambah: