99 Tour & Travel

99 Tour & Travel Tiket Bus

(Opsional)

99 Tour & Travel Pemesanan Tiket Bis

Perjalanan dengan menggunakan jasa travel memang bisa terasa lebih menyenangkan dan nyaman dibandingkan bus, karena Anda memiliki pilihan untuk bisa dijemput dan diantar ke lokasi. Selain itu jumlah penumpangnya pun tidak begitu banyak. Dalam satu unit armada, maksimal hanya berisi 16 orang.

Saat ini, ada banyak sekali perusahaan yang menyediakan jasa tour and travel, dengan pelayanan yang berbeda-beda. Salah satunya adalah 99 Tour & Travel. Untuk yang berasal dari Bandung dan Cirebon pasti sudah tidak asing dengan nama tersebut, karena perusahaan ini melayani rute perjalanan Bandung Cirebon pulang-pergi (PP).

Perusahaan agen travel ini hanya melayani rute perjalanan dari Bandung ke Cirebon PP setiap harinya.

Jarak kota Bandung ke Cirebon tidak begitu jauh, hanya sekitar 215 km dan bisa ditempuh dalam waktu 3 jam perjalanan.

Dengan menggunakan travel, Anda tidak perlu melewati pusat kota. Tetapi bisa melalui jalan tol Cikopo - Palimanan atau Jalan Tol Cipularang, sehingga jarak tempuhnya lebih cepat, dan Anda tidak perlu bertemu macet di tengah kota.

Untuk urusan fasilitas, 99 Travel memberikan pelayanan yang terbaik. Semua armada bus 99 Tour and Travel dalam kondisi baik. Menggunakan bus Elf berukuran kecil yang bisa memuat 12-16 orang, semua armada selalu dirawat dengan baik dan dilakukan peremajaan mesin secara rutin.

Fasilitas yang diberikan antara lain reclining seat, tempat duduk yang nyaman, snack, AC, musik dan pengemudi yang profesional. Semua driver yang bekerja sudah terjamin profesionalitasnya dan akan membawa Anda ke tempat tujuan dengan nyaman dan aman.

Selain melayani rute Bandung -Cirebon, agen travel ini juga melayani rute ke Cileunyi. Armada berangkat setiap hari dengan jadwal keberangkatan yang banyak sekali. Armada berangkat dari pagi sampai sore hari. Keberangkatan satu armada dengan armada lainnya berjarak 2-3 jam. Saat weekend atau libur panjang, jumlah armada yang berangkat lebih banyak.

Harga tiket bus 99 Tour & Travel sangat terjangkau. Harganya mulai dari Rp 100.000.

Saat Hari Raya Idul Fitri, harga tiket bus lebaran 99 Tour & Travel ada kenaikan harga, sesuai dengan peraturan yang berlaku. Namun, jika Anda membeli tiket bus online di redBus, maka akan ada promo yang diberikan, sehingga harga tiketnya bisa menjadi lebih murah.

Keberangkatan mobil travel ini bisa di agen 99 Tour & Travel atau dijemput di lokasi penjemputan. Asalkan, lokasi penjemputan masih berada di pusat kota Bandung atau Cirebon dan mudah dijangkau.
 

Anda bisa membeli tiket dengan datang langsung ke agen atau secara online. Saat ini sudah ada banyak sekali website pembelian tiket bus online. Salah satunya adalah redBus.

redBus memberikan pelayanan terbaik buat pelangganya. Anda bisa membeli tiket bus online dari berbagai armada untuk berbagai rute di seluruh Indonesia.
 

Jika ingin membeli tiket 99 Tour & Travel, langsung masukkan nama armada, pilih tanggal keberangkatan dan pilih tempat duduk yang diinginkan. Lalu, lakukan proses pembayaran melalui ATM, mobile banking, kartu kredit dan lainnya. Tiket pun menjadi milik Anda!

Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi lokasi agen 99 Tour & Travel Bandung, yang ada di Jl. Bukit Jarian No. 9 Ciumbuleuit.


Ingin mendapatkan beberapa tips perjalanan bus dari wisatawan di Indonesia? Bergabunglah dengan Gaslah - komunitas online bus komuter terbaik di Indonesia!

Batalkan Tiket Bus 99 Tour & Travel Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus 99 Tour & Travel di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus 99 Tour & Travel mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus 99 Tour & Travel melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus 99 Tour & Travel mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

99 Tour & Travel Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.


Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus 99 Tour & Travel?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket 99 Tour & Travel di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi 99 Tour & Travel untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus 99 Tour & Travel?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.