Satelqu

Satelqu Tiket Bus

(Opsional)

Satelqu Gambar Bis

Satelqu Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Yogyakarta (jogja) ke Yogyakarta International Airport03:0015:30PESAN SEKARANG
Yogyakarta International Airport ke Yogyakarta (jogja)10:1518:30PESAN SEKARANG

Satelqu Pemesanan Tiket Bis

Keamanan dan kenyamanan adalah dua faktor penting yang membuat orang memilih menggunakan shuttle bus dalam bepergian antar kota. Agen travel SatelQu dari Yogyakarta tidak saja memberikan keduanya, namun juga menawarkan pengalaman modern yang mengasyikkan bagi penumpang lewat pelayanan mewah dan terbaik di kelasnya.


Melayani rute perjalanan jarak dekat sekitar Jawa Tengah, SatelQu menawarkan Kelas Bisnis dan Eksekutif dengan armada terbaru berkapasitas dari 8-12 penumpang. Fasilitas Kelas Eksekutif meliputi ruangan dalam mobil yang luas, reclining seat senyaman mobil mewah dengan sandaran kaki, AC, musik, dan lain-lain.


Kerja Sama SatelQu dengan redBus Mudahkan Pembelian Tiket


SatelQu biasa mengantar wisatawan ke Candi Borobudur atau tempat wisata lain. Rute yang dilayani termasuk Yogyakarta - Magelang PP, Yogyakarta - Wonosobo PP, dan Magelang - Wonosobo PP. Shuttle bus diberangkatkan mulai pukul 07:00 pagi hingga 20:00 malam. Perjalanan dari Yogyakarta ke Magelang maupun Wonosobo dapat ditempuh dalam waktu 2-3 jam saja, sehingga Anda dapat menggunakan jasa agen ini untuk perjalanan pulang pergi.


Harga tiket travel SatelQu sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp40.000, tergantung kelas yang Anda pilih. Tanpa repot ke agen, Anda bisa memesan tiket travel SatelQu lewat redBus, penyedia layanan pembelian tiket bus online yang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan bus ternama. Anda bisa memilih tempat duduk sesuai keinginan serta melakukan pembayaran dengan mudah dan cepat.


Agen SatelQu


Agen travel SatelQu berada di Mlati Beningan, Sendangadi, Mlati Sleman, Yogyakarta dan Terminal Jombor Blok Barat No. 2. Untuk keberangkatan, Anda bisa datang langsung ke agen atau menggunakan layanan antar jemput jika lokasi Anda berada di tengah kota Yogyakarta.

Satelqu Detail Bis

Satelqu adalah perusahaan transportasi yang berdiri di bawah naungan PT. Keren Trasindo Sejahtera sejak tanggal 21 Februari 2018 di Jakarta. Satelqu berkomitmen untuk menjadi perusahaan transportasi modern yang keren serta mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan penumpang. Selain itu, harga terjangkau dan layanan bus berkualitas yang melayani sejumlah rute antar kota juga menjadi daya tarik orang-orang memilih bepergian dengan Satelqu Travel. Wisatawan yang mengunjungi kota Yogyakarta sangat dibantu dengan moda transportasi shuttle untuk menuju Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) dengan Satelqu. Satelqu terus memberikan yang terbaik untuk penumpang dan memberikan pelayanan berstandar tinggi.

Armada Satelqu

Satelqu Travel menggunakan Toyota HiAce berkapasitas 8 atau 10 penumpang. Semua armada dilengkapi dengan fasilitas AC, stop kontak, sandaran tangan, jarak antar kursi yang cukup lega serta ruang luas untuk menyimpan bagasi.

Rute

Beberapa rute terpopuler yang ditawarkan oleh Satelqu Travel adalah berikut:

  • Yogyakarta–Yogyakarta International Airport (YIA)
  • Yogyakarta International Airport (YIA)–Yogyakarta

Jadwal bus Satelqu bervariasi sesuai dengan rute yang Anda pilih, dengan keberangkatan hampir setiap jam. Misalnya rute Yogyakarta–Yogyakarta International Airport (YIA), bus pertama berangkat pada pukul 03.00 dan paling akhir pukul 15.30. Sementara untuk rute Yogyakarta International Airport (YIA)–Yogyakarta, bus pertama mulai dilayani mulai pukul 10.15 dan berakhir di pukul 18.30.

Harga tiket Satelqu bervariasi tergantung rute dengan harga sangat terjangkau, berkisar antara Rp 50,000 hingga Rp 70,000 sekali jalan. Gunakan situs web atau aplikasi redBus.id untuk informasi jadwal bus Satelqu dan harga terkini.

Fasilitias

Semua armada Satelqu dilengkapi dengan fasilitas AC, kursi ergonomis, bagasi luas dan stop kontak di setiap kursinya. Rongga kaki yang luas juga menambah ruang gerak sepanjang perjalanan.

Titik Keberangkatan

Titik-titik keberangkatan Satelqu Travel di Yogyakarta antara lain adalah:

  • Jalan Ringroad
  • Adi Sucipto International Airport
  • Jl. Mt. Haryono
  • Hotel Grandkeisha
  • Hotel Pesonna Tugu
  • Hotel Amartya

Kantor Pusat

Yogyakarta

Jl. Taraman 2 No.5, Sinduarjo, Ngaglik

Sileman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jakarta

Plaza Sovereign Lt. 12 Unit A

Jl. TB Simatupang No.36, Jakarta Selatan

No. Telepon: 087877555545

Cara mencari Satelqu di redBus:

  • Tuliskan lokasi penjemputan dan tujuan Anda
  • Masukkan tanggal perjalanan
  • Temukan tombol “Cari” dan klik
  • Cari bus Satelqu dari daftar operator bus yang tersedia

 

Informasi mengenai bus dan pemesanan tiket Satelqu bisa Anda dapatkan dengan cepat dan mudah melalui situs web maupun aplikasi redBus.id.

 

Penafian: Waktu keberangkatan, rute, dan harga tiket bus dapat berubah sewaktu-waktu. Silakan hubungi kantor setempat untuk mendapatkan informasi terkini.

Satelqu Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus Satelqu adalah:
  • Shuttle Toyota HiAce
  • Shuttle Hiace Executive
Lihat Lebih Banyak

Satelqu Diskon Bis di redBus

redBus menyediakan tiket untuk hampir semua bus yang dikelola oleh Satelqu. Anda dapat memesan tiket bus via redBus.id dengan metode pembayaran yang aman dan hemat waktu tanpa harus mengantri di loket.

FAQs

Q-1). Bagaimana cara memesan tiket bus Satelqu?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Satelqu di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Satelqu untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q-2). Berapa harga tiket bus Satelqu?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q-3). Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q-4). Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.
Q-5). Bagaimana cara menghubungi Satelqu?
A: Anda dapat menghubungi Satelqu dengan menelepon 0878-7755-5545.