Satelqu

Satelqu Tiket Bus

(Opsional)

Satelqu Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Yogyakarta (jogja) ke Yogyakarta International Airport03:0015:30PESAN SEKARANG
Yogyakarta International Airport ke Yogyakarta (jogja)10:1518:30PESAN SEKARANG

Satelqu Gambar Bis

Satelqu Pemesanan Tiket Bis

Yogyakarta merupakan daerah yang menawarkan banyak tempat wisata, pertunjukan budaya, serta destinasi belanja. Hampir semua sudut di Yogyakarta memiliki daya tarik luar biasa.



Untuk memudahkan wisatawan mengunjungi destinasi menarik di Yogyakarta, Satelqu menyediakan layanan transportasi eksklusif. Layanan tersebut dimulai dari lokasi kedatangan Anda pertama kali hingga tempat tujuan. Berikut ini ulasan selengkapnya.



Tentang Bus Satelqu

Pada tanggal 21 Februari 2018, PT Keren Transindo Sejahtera memunculkan bus Satelqu sebagai solusi transportasi modern. Operator bus ini didirikan di Jakarta dengan daerah operasional di Yogyakarta.



Selain menyediakan armada eksekutif, Satelqu juga mendukung program Wonderful Indonesia. Perusahaan ini bekerja sama dengan stakeholder terkait untuk memajukan sektor pariwisata Nusantara.



Kelebihan layanan bus Satelqu, yaitu melayani penjemputan di titik-titik paling strategis di Yogyakarta. Selain itu, setiap armadanya dilengkapi tempat duduk eksklusif yang nyaman.



Penawaran yang Tersedia

Sebagai layanan transportasi ternama di Yogyakarta, bus Satelqu menawarkan banyak promo menarik setiap tahun. Di samping itu, Anda juga bisa memperoleh penawaran jika membeli tiket melalui redBus.

  • Promo diskon 20% dan cashback setiap periode tertentu untuk penumpang pesawat Garuda Indonesia. Anda bisa menyimak update informasinya di situs resmi bus Satelqu.
  • Promo akhir tahun cashback 20% jika membayar tiket online menggunakan LinkAja atau QRIS.
  • Potongan harga 10% dan cashback Rp20.000 jika memasukkan kode “NEW” saat pemesanan tiket. Penawaran ini berlaku untuk pengguna baru.
  • Potongan harga 5% dan cashback Rp10.000 jika memasukkan kode“PAKAILAGI” untuk semua pengguna yang membeli tiket bus di redBus.


Jenis-Jenis Bus

Bus Satelqu terdiri dari Shuttle Toyota Hiace dan Shuttle Hiace Executive. Berikut penjelasannya.

  • Shuttle Toyota Hiace

Kapasitas shuttle ini mencapai 16 orang—termasuk driver. Tempat duduknya menggunakan konfigurasi kombinasi 2–1, 3 kursi di depan, dan 3 terletak di belakang. Selain itu, tiap kursi dilengkapi dengan ruang kaki dan leg rest luas.



  • Shuttle Hiace Executive

Ketika naik shuttle ini, Anda tidak akan merasakan guncangan ataupun getaran. Tempat duduknya pun berupa kursi premium captain berbalut kulit. Sementara itu, kapasitas maksimal shuttle ini hanya sembilan orang.



Layanan Bus

Bus Satelqu menghubungkan tempat-tempat penting mulai dari Bandara Internasional Yogyakarta hingga Giwangan, Jombor, dan UGM. Selain itu, Anda juga bisa menyewa armada untuk bepergian dari Yogyakarta ke Kebumen, Sokaraja, Purwokerto, dan Cilacap.



Berikut ini rute-rute populer yang biasa dilayani oleh bus Satelqu.

  • Yogyakarta–Yogyakarta International Airport
  • Yogyakarta International Airport–Yogyakarta
  • Yogyakarta–Rest Area Kebumen


Harga tiket bus Satelqu disesuaikan dengan jarak tempuh dan jenis armadanya. Sebagai referensi, berikut tarif tiket yang berlaku untuk rute populer.

  • Yogyakarta–Yogyakarta International Airport: harga tertinggi Rp65.000 dan terendah Rp50.000.
  • Yogyakarta International Airport–Yogyakarta: harga tertinggi Rp65.000 dan terendah Rp50.000.
  • Yogyakarta–Rest Area Kebumen: harga tertinggi dan terendah Rp70.000.


Jadwal bus Satelqu dimulai dari dini hari sampai malam hari. Namun, dalam kondisi tertentu, jadwal tersebut bisa berubah.



Berikut ini jam keberangkatan bus.

  • Yogyakarta–Yogyakarta International Airport

Bus pertama berangkat pukul | 03:00 |

Bus terakhir terakhir berangkat pukul |15:30 |



  • Yogyakarta International Airport–Yogyakarta

Bus pertama berangkat pukul | 10:15 |

Bus terakhir terakhir berangkat pukul | 18.30 |



  • Yogyakarta–Rest Area Kebumen

Bus pertama berangkat pukul | 03:00 |

Bus terakhir terakhir berangkat pukul | 15.30 |



Fasilitas yang Disediakan

Secara umum, berikut ini fasilitas yang disediakan di tiap armada.

  • AC
  • Kursi ergonomis
  • Bagasi
  • Stop kontak
  • Ruang kaki luas


Bagaimana Memesan Tiket Bus Online dengan redBus?

Pembelian tiket bus Satelqu dilakukan secara online, baik melalui situs resmi maupun redBus. Kendati Anda memesan di situs resmi, seluruh transaksi terhubung ke web redBus. Jadi, Anda bisa selalu update jam keberangkatan terbaru serta layanan yang tersedia.



Berikut ini panduan singkat untuk memesan tiket bus online di redBus.

  • Pertama; pastikan perangkat Anda sudah terhubung dengan internet aktif. Kemudian, buka browser untuk masuk ke situs redBus. Setelah masuk, di halaman pertama, ketik kota asal, tujuan, dan tanggal berangkat. Setelah itu, klik “CARI BUS”.
  • Kedua; carilah nama bus yang Anda inginkan menggunakan fitur “Filter”.
  • Langkah ketiga; tentukan kursi yang Anda inginkan dengan mengeceknya terlebih dahulu di menu “Lihat Tempat Duduk”. Lalu, klik “Lanjutkan” jika sudah memilih.
  • Langkah keempat; isi semua kolom yang kosong dengan data diri Anda. Setelah itu, klik “Lanjutkan”.
  • Terakhir, periksa kembali jadwal, tanggal berangkat, dan data diri penumpang sebelum meneruskan ke metode pembayaran.
  • Bayar tagihan dari redBus menggunakan metode pembayaran yang Anda pilih. Jika sudah dikonfirmasi, tiket elektronik otomatis dikirim ke email Anda.


Alamat Kantor Pusat dan Kontak Informasi

Anda dapat menghubungi perusahaan otobus ini dengan mengunjungi langsung ke kantor pusat di Jalan Taraman 2 Nomor 5, Sinduarjo, Ngaglik, Yogyakarta. Untuk kontak kantor pusat, bisa menggunakan nomor WhatsApp 087877555545.



Sudah siap keliling Yogyakarta? Yuk, beli tiket Satelqu sekarang di redBus!

Batalkan Tiket Bus Satelqu Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Satelqu di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Satelqu mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Satelqu melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Satelqu mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

Satelqu Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus Satelqu adalah:
  • Shuttle Toyota HiAce
  • Shuttle Hiace Executive
Lihat Lebih Banyak

Satelqu Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.


Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus Satelqu?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Satelqu di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Satelqu untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus Satelqu?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.
Q: Bagaimana cara menghubungi Satelqu?
A: Anda dapat menghubungi Satelqu dengan menelepon 0878-7755-5545.