Wisata Komodo

Wisata Komodo Tiket Bus

(Opsional)

Wisata Komodo Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Solo ke Denpasar (bali)14:1516:00PESAN SEKARANG
Surabaya ke Denpasar (bali)14:3518:30PESAN SEKARANG
Denpasar (bali) ke Solo05:0015:25PESAN SEKARANG
Denpasar (bali) ke Yogyakarta (jogja)06:1512:30PESAN SEKARANG
Denpasar (bali) ke Purwokerto11:0011:00PESAN SEKARANG

Wisata Komodo Pemesanan Tiket Bis

Wisata Komodo adalah operator bus terkemuka yang menyediakan layanan tepat waktu dan nyaman. Sebagai salah satu penyedia layanan bus mewah, Wisata Komodo merupakan operator yang paling diminati di Indonesia. Perusahaan transportasi yang berkantor pusat di Bali ini merupakan salah satu unit Dharma Jaya Group yang mengkhususkan diri untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi setiap penumpang.


Layanan Bus Wisata Komodo

Wisata Komodo mengoperasikan layanan bus terjadwal untuk rute Denpasar - Purwokerto, Yogyakarta - Solo, Solo - Denpasar, Surabaya - Denpasar, dan Purwokerto - Denpasar. Bus pertama berangkat pukul 8:30 pagi setiap hari dan bus terakhir pukul 5 sore. Semua pengemudi Wisata Komodo sudah sangat berpengalaman dan terlatih di bidangnya.


Apa yang Diperoleh Pelanggan dari Bus Wisata Komodo?

Bus Wisata Komodo merupakan salah satu bus ternyaman untuk bepergian jarak jauh. Setiap bus dilengkapi dengan AC dan kursi yang dapat direbahkan serta ruang gerak yang luas. Fasilitas dan hiburan seperti selimut, bantal, pemutar musik, dan televisi disediakan demi kenyamanan para penumpang. Operator bus ini menyediakan bus mewah terbaik dengan harga terjangkau, dengan harga mulai Rp 220.000 hingga Rp 370.000, tergantung rute. Bus merupakan mode transportasi yang populer dan ekonomis di Indonesia.


Jenis-jenis Bus Wisata Komodo

Wisata Komodo menyediakan bus Eksekutif 2x2 di semua rute.

 

Pemesanan Tiket Bus Online di redBus

Untuk memesan tiket bus secara online, penumpang yang bepergian di Indonesia dapat mengunjungi situs resmi redBus Indonesia atau mengunduh aplikasi redBus. Pembelian tiket secara online melalui redBus Indonesia merupakan salah satu cara termudah, teraman, tercepat, dan ramah pengguna. Ada beberapa metode pembayaran yang ditawarkan, seperti kartu kredit, kartu debit, dan internet banking, yang aman dan memberikan konfirmasi secara langsung. Selain itu, situs web redBus juga menawarkan beragam potongan harga dan pilihan cashback.

 

Cara mencari Wisata Komodo di redBus:


  • Tuliskan lokasi penjemputan dan tujuan Anda
  • Masukkan tanggal perjalanan
  • Temukan tombol “Cari” dan klik
  • Cari bus Wisata Komodo dari daftar operator bus yang tersedia

 

Kunjungi www.redbus.id atau unduh aplikasi resmi redBus untuk mendapatkan penawaran dan potongan harga eksklusif.

 

Penafian: Waktu keberangkatan, rute, dan harga tiket bus dapat berubah sewaktu-waktu. Silakan hubungi kantor setempat untuk mendapatkan informasi terkini.

Wisata Komodo Detail Bis

Perusahaan Otobus (PO) Wisata Komodo dirintis oleh I Gede Dharma Wijaya dan pertama kali beroperasi di tahun 1996. Berdiri awal di bawah naungan Dharma Jaya Group, PO bus ini juga terkenal dengan nama singkatannya yaitu WisKom. Bus Wisata Komodo melayani berbagai rute tujuan ke beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur seperti Surabaya, Solo, Yogyakarta, Purwodadi dan Purwokerto. Dengan pelayanan memuaskan yang konsisten, staf terlatih, bus nyaman dan fasilitas memadai, tidak heran apabila PO Wisata Komodo memiliki banyak pelanggan setia.

Armada Wisata Komodo

Armada Wisata Komodo banyak dijumpai menggunakan mesin Mercedes Benz dengan tipe OH1518, OH1526 dan Hino dengan tipe RK8. Pelayanan tersedia dalam kelas Executive konfigurasi 2-2 dilengkapi fasilitas memadai seperti AC, toilet, kursi yang bisa disandarkan, sandaran kaki, selimut, bantal dan servis makan satu kali.

Rute

Banyak rute yang ditawarkan oleh Wisata Komodo, berikut adalah yang terpopuler:

  • Solo–Denpasar (Bali)
  • Surabaya–Denpasar (Bali)
  • Denpasar (Bali)–Solo
  • Denpasar (Bali)–Yogyakarta
  • Denpasar (Bali)–Purwokerto

Sesuai dengan rute yang Anda pilih, jadwal bus Wisata Komodo bervariasi. Rute Solo–Denpasar misalnya, mulai dilayani pada pukul 14.15 dan berakhir pada pukul 16.00. Sementara rute Surabaya–Denpasar (Bali) berangkat pada pukul 14.35 dan paling akhir di pukul 18.30. Untuk rute Denpasar (Bali)–Solo, berangkat dini hari pada pukul 05.00 dan paling akhir pukul 15.25, rute Denpasar (Bali)–Yogyakarta mulai pukul 06.15 dan berakhir di pukul 12.30. Untuk rute Denpasar (Bali)–Purwokerto, bus pertama berangkat satu kali di pukul 11.00.

Harga tiket Wisata Komodo Bali disesuaikan dengan rute dan kelasnya, dimulai dari Rp200.000,. Sebagai catatan, harga tiket bisa lebih mahal 50 hingga 100% di musim liburan. Untuk informasi jadwal dan harga terkini, gunakan situs web atau aplikasi redBus.id.

Fasilitas

Fasilitas bus Wisata Komodo nyaman dan terawat. Semua penumpang di kelas Executive dengan konfigurasi 2-2 bisa menikmati fasilitas kenyamanan berupa AC, kursi yang bisa disandarkan, bantal, selimut, musik, stopkontak, toilet, TV dan sandaran kaki. Rongga kaki yang luas juga menambah ruang gerak sepanjang perjalanan. Anda dapat memilih kelas bus ketika memesan tiket bus melalui redBus.id.

Titik Keberangkatan

Titik-titik keberangkatan dan penurunan penumpang PO Wisata Komodo antara lain:

  • Solo: Terminal Tirtonadi
  • Denpasar (Bali): Terminal Mengwi, Uluwatu, Kantor Pusat Bali
  • Surabaya: Terminal Bungurasih, Bandara Internasional Juanda, Lintas Kota Surabaya
  • Yogyakarta: Terminal Giwangan, Terminal Jombor, Jl. Janti
  • Purwokerto: Bulupitu

Kantor Pusat

Jl. Pidada X/2 Denpasar, Bali

No. Telepon: (0361) 415850

Cara mencari Wisata Komodo di redBus:

  • Tuliskan lokasi penjemputan dan tujuan Anda
  • Masukkan tanggal perjalanan
  • Temukan tombol “Cari” dan klik
  • Cari bus Wisata Komodo dari daftar operator bus yang tersedia

 

Kunjungi www.redbus.id atau unduh aplikasi resmi redBus untuk mendapatkan penawaran dan potongan harga eksklusif.

 

Penafian: Waktu keberangkatan, rute, dan harga tiket bus dapat berubah sewaktu-waktu. Silakan hubungi kantor setempat untuk mendapatkan informasi terkini.

Wisata Komodo Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus Wisata Komodo adalah:
  • Executive AC (2+2)
Lihat Lebih Banyak

Wisata Komodo Diskon Bis di redBus

redBus menyediakan tiket untuk hampir semua bus yang dikelola oleh Wisata Komodo. Anda dapat memesan tiket bus via redBus.id dengan metode pembayaran yang aman dan hemat waktu tanpa harus mengantri di loket.

FAQs

Q-1). Bagaimana cara memesan tiket bus Wisata Komodo?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Wisata Komodo di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Wisata Komodo untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q-2). Berapa harga tiket bus Wisata Komodo?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q-3). Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q-4). Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.