Wisata Komodo

Wisata Komodo Tiket Bus

(Opsional)

Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Wisata Komodo Bus

Beberapa poin penting untuk diingat saat merencanakan perjalanan dengan Wisata Komodo

Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Wisata Komodo BusPeriksa pembatasan atau larangan perjalanan yang berlaku di kota asal dan kota tujuan Anda.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Wisata Komodo BusPesan tiket bus online di muka untuk menghindari kontak fisik.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Wisata Komodo BusBawa barang-barang kebersihan pribadi Anda seperti hand sanitizer, tisu dan sabun.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Wisata Komodo BusPakai masker setiap saat selama Anda berada di atas bus Wisata Komodo.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Wisata Komodo BusWisata Komodo mungkin tidak menyediakan bantal atau selimut, jadi pastikan Anda membawanya sendiri untuk perjalanan jauh.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Wisata Komodo BusKarena adanya pemeriksaan suhu badan dan langkah-langkah pencegahan lainnya, keberangkatan bus bisa jadi mengalami keterlambatan. Sediakan waktu lebih untuk perjalanan Anda.

Poin-poin Penting untuk Diingat tentang Bus Wisata Komodo

Bus Wisata Komodo merupakan penyedia layanan angkutan penumpang terkemuka yang berpusat di Denpasar, Bali. Didirikan pada 1986, bus Wisata Komodo dikenal karena unitnya yang mewah serta pelayanan yang prima dan tepat waktu. Hal ini karena bus Wisata Komodo yang dikelola Dharma Jaya Group ini melayani perjalanan jarak jauh sehingga kenyamanan penumpang selalu menjadi nomor satu. Rasakan sensasi kemewahan dan kenyamanan naik bus Wisata Komodo sebagai transportasi Anda!


  • Rute operasional bus Wisata Komodo adalah Denpasar menuju Surabaya, Solo, Jogja, dan Purwokerto.
  • Wisata Komodo juga mengoperasikan armada bus dari agennya di Surabaya, Solo, dan Jogja.
  • Wisata Komodo menggunakan bus berkelas Patas atau VIP AC yang berkonfigurasi 2-2 penumpang.
  • Setiap unit bus Wisata Komodo dilengkapi AC dan fasilitas berupa kursi berbaring, USB port, TV, pemutar musik, selimut, bantal, pintu darurat, pemadam api, palu pemecah kaca darurat, kudapan, dan air mineral.
  • Saat ini tidak ada promo untuk pembelian tiket bus Wisata Komodo. Cek juga halaman bus Wisata Komodo di redBus secara berkala untuk menemukan promo baru dari bus ini.
  • Bus Wisata Komodo mendapat rating baik dari penumpang, yaitu 5.0 bintang.
  • Pengelola bus Wisata Komodo menerapkan protokol kesehatan masa pandemi dengan mewajibkan staf dan penumpang memakai masker selama perjalanan.
  • Rute-rute populer bus Wisata Komodo antara lain Denpasar—Solo, Solo—Denpasar, Surabaya—Denpasar, Denpasar—Jogja, dan Denpasar—Purwokerto.
  • Harga tiket bus Wisata Komodo tergantung dari rute yang dipilih. Misalnya, harga tiket bus rute Denpasar—Surabaya dan sebaliknya sebesar Rp220.000. harga tiket bus Solo—Denpasar dan Denpasar—Yogyakarta sebesar Rp350.000. Sementara itu, tiket bus PP Denpasar—Purwokerto sebesar Rp450.000.
  • Wisata Komodo mempunyai titik keberangkatan dan titik penurunan di setiap rutenya, seperti Terminal Mengwi atau lintas kota Denpasar di Denpasar Bali, Terminal Tirtonadi di Solo, Bulupitu di Purwokerto, Terminal Bungurasih di Surabaya, Terminal Giwangan di Yogyakarta.
  • Jadwal bus Wisata Komodo tergantung dari rute yang dipilih. Misalnya, rute Solo—Denpasar dilayani mulai pukul pukul 14.15 hingga 16.00 sore dan rute Surabaya—Denpasar dilayani mulai pukul 14.35 hingga 18.30 sore. Armada rute Denpasar—Yogyakarta atau Jogja diberangkatkan mulai pukul 06.15 sampai 12.30 dan bus Denpasar—Solo diberangkatkan mulai 05.00 hingga 15.25 sore. Sementara itu, armada rute Denpasar menuju Purwokerto dan Surabaya sama-sama diberangkatkan pada pukul 11.00 siang.

Wisata Komodo Pemesanan Tiket Bis

Perusahaan Otobus (PO) Wisata Komodo dirintis oleh I Gede Dharma Wijaya dan pertama kali beroperasi di tahun 1996. Berdiri awal di bawah naungan Dharma Jaya Group, PO bus ini juga terkenal dengan nama singkatannya yaitu WisKom. Bus Wisata Komodo melayani berbagai rute tujuan ke beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur seperti Surabaya, Solo, Yogyakarta, Purwodadi dan Purwokerto. Dengan pelayanan memuaskan yang konsisten, staf terlatih, bus nyaman dan fasilitas memadai, tidak heran apabila PO Wisata Komodo memiliki banyak pelanggan setia.


Armada Wisata Komodo


Armada Wisata Komodo banyak dijumpai menggunakan mesin Mercedes Benz dengan tipe OH1518, OH1526 dan Hino dengan tipe RK8. Pelayanan tersedia dalam kelas Executive konfigurasi 2-2 dilengkapi fasilitas memadai seperti AC, toilet, kursi yang bisa disandarkan, sandaran kaki, selimut, bantal dan servis makan satu kali.


Rute


Banyak rute yang ditawarkan oleh Wisata Komodo, berikut adalah yang terpopuler:


  • Solo–Denpasar (Bali)
  • Surabaya–Denpasar (Bali)
  • Denpasar (Bali)–Solo
  • Denpasar (Bali)–Yogyakarta
  • Denpasar (Bali)–Purwokerto

Sesuai dengan rute yang Anda pilih, jadwal bus Wisata Komodo bervariasi. Rute Solo–Denpasar misalnya, mulai dilayani pada pukul 14.15 dan berakhir pada pukul 16.00. Sementara rute Surabaya–Denpasar (Bali) berangkat pada pukul 14.35 dan paling akhir di pukul 18.30. Untuk rute Denpasar (Bali)–Solo, berangkat dini hari pada pukul 05.00 dan paling akhir pukul 15.25, rute Denpasar (Bali)–Yogyakarta mulai pukul 06.15 dan berakhir di pukul 12.30. Untuk rute Denpasar (Bali)–Purwokerto, bus pertama berangkat satu kali di pukul 11.00.


Harga tiket Wisata Komodo Bali disesuaikan dengan rute dan kelasnya, dimulai dari Rp200.000,. Sebagai catatan, harga tiket bisa lebih mahal 50 hingga 100% di musim liburan. Untuk informasi jadwal dan harga terkini, gunakan situs web atau aplikasi redBus.id.


Fasilitas


Fasilitas bus Wisata Komodo nyaman dan terawat. Semua penumpang di kelas Executive dengan konfigurasi 2-2 bisa menikmati fasilitas kenyamanan berupa AC, kursi yang bisa disandarkan, bantal, selimut, musik, stopkontak, toilet, TV dan sandaran kaki. Rongga kaki yang luas juga menambah ruang gerak sepanjang perjalanan. Anda dapat memilih kelas bus ketika memesan tiket bus melalui redBus.id.


Titik Keberangkatan


Titik-titik keberangkatan dan penurunan penumpang PO Wisata Komodo antara lain:


  • Solo: Terminal Tirtonadi
  • Denpasar (Bali): Terminal Mengwi, Uluwatu, Kantor Pusat Bali
  • Surabaya: Terminal Bungurasih, Bandara Internasional Juanda, Lintas Kota Surabaya
  • Yogyakarta: Terminal Giwangan, Terminal Jombor, Jl. Janti
  • Purwokerto: Bulupitu

Kantor Pusat

Jl. Pidada X/2 Denpasar, Bali

No. Telepon: (0361) 415850


Cara mencari Wisata Komodo di redBus:

  • Tuliskan lokasi penjemputan dan tujuan Anda
  • Masukkan tanggal perjalanan
  • Temukan tombol “Cari” dan klik
  • Cari bus Wisata Komodo dari daftar operator bus yang tersedia

Kunjungi www.redbus.id atau unduh aplikasi resmi redBus untuk mendapatkan penawaran dan potongan harga eksklusif.


Penafian: Waktu keberangkatan, rute, dan harga tiket bus dapat berubah sewaktu-waktu. Silakan hubungi kantor setempat untuk mendapatkan informasi terkini.

Batalkan Tiket Bus Wisata Komodo Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Wisata Komodo di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Wisata Komodo mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Wisata Komodo melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Wisata Komodo mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

Wisata Komodo Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus Wisata Komodo adalah:
  • Executive AC (2+2)
Lihat Lebih Banyak

Wisata Komodo Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.


Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus Wisata Komodo?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Wisata Komodo di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Wisata Komodo untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus Wisata Komodo?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.