Po akas

Po akas Tiket Bus

(Opsional)

Po akas Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Sumenep(madura) ke Surabaya08:3021:30PESAN SEKARANG
Surabaya ke Sumenep(madura)08:3019:50PESAN SEKARANG

PO AKAS Pemesanan Tiket Bis

PO Akas saat ini berkantor pusat di daerah Jawa Timur, tepatnya berada di Jalan S. Parman No. 4, Waru, Sidoarjo. Perusahaan ini memiliki sejarah yang panjang dalam sistem transportasi Indonesia karena sudah mulai beroperasi sejak tahun 1956. Namanya diambil dari singkatan nama pendiri nya yaitu “Ali Karman Amat Saudara”. Saat ini PO Akas sudah dikelola oleh para generasi penerus, dan dibedakan menjadi 4 bagian. Ada AKAS I, AKAS II, AKAS III, dan AKAS IV. Semuanya dibagi berdasarkan trayek dan anak - cucu dari pendirinya.

PO Akas memiliki 19 bus. Yang siap melayani 8 trayek PP. Diantaranya yang paling terkenal adalah jurusan Sumenep - Surabaya, Probolinggo - Sumenep, Surabaya ke Pamekasan, Sumenep ke Probolinggo, dan masih banyak lagi. Bus yang dipakai adalah jenis Executive, dangan konfigurasi tempat duduk 2+2, sehingga akan cukup nyaman bagi para penumpang. Bagi anda yang ingin bepergian di wilayah Jawa Timur, bisa memesan tiket bus Akas melalui situs redbus.id. redBus merupakan platform pemesanan bus terbesar di dunia. Selain tidak perlu antre untuk mendapatkan tiket, anda juga bisa mendapatkan tiket bus resmi dengan harga miring. Karena redBus sering memberikan harga promo bagi para penggunanya. Ayo tunggu apa lagi, manfaatkan fitur ini sekarang juga!

Batalkan Tiket Bus Po akas Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Po akas di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Po akas mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Po akas melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Po akas mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

Po akas Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus Po akas adalah:
  • Patas AC 2+2
Lihat Lebih Banyak

Po akas Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.

Pelanggan dapat mengunjungi laman Tiket Bus Online atau mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih banyak tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus Po akas?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Po akas di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Po akas untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus Po akas?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.