Angkutan Terusan KAI

Angkutan Terusan KAI Tiket Bus

(Opsional)

Angkutan Terusan KAI Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Purwokerto ke Purbalingga02:0023:55PESAN SEKARANG
Banjarnegara ke Purwokerto06:0521:05PESAN SEKARANG
Wonosobo ke Purwokerto04:3020:00PESAN SEKARANG
Purbalingga ke Purwokerto07:0022:05PESAN SEKARANG
Purwokerto ke Wonosobo02:0023:55PESAN SEKARANG

Angkutan Terusan KAI Pemesanan Tiket Bis

Pada September 2019, PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 4 Semarang meluncurkan angkutan terusan yang ditujukan bagi para penumpang kereta api untuk bisa meneruskan perjalanan mereka menuju wilayah Pantura Timur. Menggandeng Satelqu, PT. KAI meresmikan pengoperasian Angkutan Terusan KAI untuk daerah Semarang – Pati dengan menyediakan transportasi darat bagi penumpang yang ingin melanjutkan perjalanan dari Stasiun Poncol dan Stasiun Tawang untuk pergi ke daerah Demak, Kudus dan Pati atau sebaliknya. Angkutan Terusan KAI ini dikelola oleh PT. KAI secara langsung.

Armada Angkutan Terusan KAI

Angkutan Terusan KAI memiliki armada berupa Isuzu Elf yang berkapasitas 12 orang.

Rute

Angkutan Terusan KAI saat ini menghubungkan kota Semarang dengan kota-kota Demak, Kudus dan Pati dan sebaliknya. Rute yang dijalankan untuk saat ini adalah:

  • Semarang–Demak
  • Semarang–Kudus
  • Semarang–Pati
  • Pati–Semarang

Jadwal Angkutan Terusan KAI bervariasi. Setiap harinya ada 5 keberangkatan dari Stasiun Poncol menuju ke Pati. Jadwal keberangkatan pertama adalah pada pukul 02.15 dini hari, disusul keberangkatan pada pukul 06.50 pagi. Ada 2 keberangkatan siang hari, yaitu pada pukul 11.30 dan pukul 13.45. Jadwal terakhir adalah pada pukul 20.10. Sebaliknya, untuk rute Pati–Semarang, keberangkatan paling awal adalah pada pukul 04.30 pagi dan keberangkatan terakhir adalah pada pukul 18.00. Rute Pati–Semarang juga melayani 5 keberangkatan dari Pati. Harga tiketnya sama rata, yaitu Rp 60.000,-.

Informasi mengenai harga dan jadwal Angkutan Terusan KAI Semarang bisa dengan mudah Anda peroleh di redBus.id.

Fasilitas

Angkutan Terusan KAI Semarang menyediakan fasilitas kursi yang bisa direbahkan (reclining seat), kendaraan full AC, sistem hiburan (LCD dan sound sytem) serta USB charger yang tersedia di setiap kursi.

Titik Keberangkatan

Titik-titik keberangkatan dan penurunan penumpang Angkutan Terusan KAI, antara lain, adalah:

  • Semarang: Stasiun Semarang Poncol dan Stasiun Semarang Tawang
  • Demak: Agen tiket Gunawan Shantika
  • Kudus: Agen Rahayu Ahmad Yani dan SPBU Matahari Kudus
  • Pati: Eridani Travel, Jalan Dr Susanto No I d Pati, dan Jalan Raya Pati-Gabus (depan terminal Pati)

Kantor Pusat

Jl. Taraman 2 No. 5

Sinduarjo, Ngaglik

Sleman

Daerah Istimewa Yogyakarta

Informasi mengenai bus dan pemesanan Angkutan Terusan KAI bisa Anda dapatkan dengan cepat dan mudah melalui situs web maupun aplikasi redBus.id.

Angkutan Terusan KAI Detail Bis

Angkutan Terusan KAI menyediakan layanan bus berkualitas yang melayani sejumlah rute antar kota. Perusahaan bus ini senantiasa berupaya menciptakan kenyamanan perjalanan bagi para penumpangnya. Angkutan Terusan KAI telah dikenal selalu menggunakan bus dengan kondisi yang cukup baik dan para staf yang siap menangani kebutuhan penumpang dengan ramah. Tujuan utama Angkutan Terusan KAI adalah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang setiap saat.

Angkutan Terusan KAI Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus Angkutan Terusan KAI adalah:
  • Shuttle Toyota HiAce
Lihat Lebih Banyak

Angkutan Terusan KAI Diskon Bis di redBus

redBus menyediakan tiket untuk hampir semua bus yang dikelola oleh Angkutan Terusan KAI. Anda dapat memesan tiket bus via redBus.id dengan metode pembayaran yang aman dan hemat waktu tanpa harus mengantri di loket.

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus Angkutan Terusan KAI?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Angkutan Terusan KAI di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Angkutan Terusan KAI untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus Angkutan Terusan KAI?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.
Q: Dengan cara apa saya dapat memesan Shuttle Angkutan Terusan?
A: Anda dapat memesan tiket secara fisik dari loket tiket berbagai terminal tempat shuttle Angkutan Terusan KAI pergi. Dalam hal perjalanan yang direncanakan, Anda juga dapat memesan tiket secara online. Anda dapat memilih tempat duduk pilihan Anda terlebih dahulu. redbus adalah salah satu platform yang menyediakan informasi lengkap tentang rute dan timing di muka.
Q: Apa rute populer yang dijangkau oleh shuttle Angkutan Terusan?
A: Rute yang paling sering dilalui oleh shuttle KAI Angkutan Terusan adalah Purwokerto ke Purbalingga, Banjarnegara ke Purwokerto, Wonosobo ke Purwokerto, Purbalingga ke Purwokerto, Purwokerto ke Wonosobo, and Purwokerto ke Banjarnegara.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket saya untuk naik shuttle & bagaimana saya akan mendapatkan tiket shuttle online saya jika pemesanan online?
A: Iya lebih baik, jika boarding point Anda adalah terminal bus, maka Anda harus membuat cetakan tiket Anda yang kemungkinan besar akan dikirimkan kepada Anda terlebih dahulu dalam format PDF. Jika titik boarding Anda adalah Kantor Angkutan Terusan KAI, maka Anda akan diizinkan untuk naik shuttle dengan menunjukkan m-ticket Anda yang dikirimkan kepada Anda terlebih dahulu. Dalam hal ini, Anda belum menerima m-ticket Anda jika Anda telah memesan tiket dari redbus, Anda dapat menghubungi di ‘+6281290006420’ & dapat mengirim email ke support@redbus.id dan dapat mengajukan pertanyaan. Jika seseorang tidak mengikuti pedoman yang disebutkan di atas maka dia dapat dihentikan untuk naik shuttle.
Q: Kapan Jadwal dari shuttle pertama dan terakhir yang ditawarkan oleh Angkutan Terusan KAI pada beberapa rute yang sering dilalui?
A: Jadwal Pemberangkatan shuttle pertama & terakhir di beberapa rute disebutkan di bawah ini: Purwokerto ke Purbalingga - Shuttle Pertama: 02:00 WIB, shuttle terakhir: 24.00 WIB. Purwokerto ke Wonosobo - Shuttle pertama: 02:00 WIB, shuttle terakhir: 24.00 WIB. Purbalingga ke Purwokerto - Shuttle pertama: 7:00 WIB, shuttle terakhir: 20:00 WIB. Wonosobo ke Purwokerto - Shuttle pertama: 4:30 WIB, shuttle terakhir: 20:00 WIB. Banjarnegara ke Purwokerto - Shuttle pertama: 06:00 WIB, shuttle terakhir: 21:00 WIB.
Q: Apa jenis shuttle yang disediakan oleh operator shuttle Angkutan Terusan & apakah ada aturan yang harus diikuti?
A: Shuttle yang dioperasikan oleh Angkutan Terusan KAI adalah Shuttle Toyota HiAce yang ber-AC dan dipercaya oleh operator shuttle. Ini memiliki kapasitas tempat duduk 16 penumpang. Staf shuttle akan memeriksa tiket Anda dan seseorang juga dapat diminta untuk menunjukkan Visa / Paspornya di beberapa tempat pemeriksaan jika ada orang asing. Selalu disarankan untuk membawa bukti identitas Anda saat bepergian. Anda juga harus mengikuti aturan pemerintah Indonesia yang melarang bepergian dengan barang-barang berikut: Narkotika (Anda dapat membawa botol minuman keras / rokok dalam jumlah tertentu) dan Senjata api.