Wijaya Baru

Wijaya Baru Tiket Bus

(Opsional)

Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Wijaya Baru Bus

Beberapa poin penting untuk diingat saat merencanakan perjalanan dengan Wijaya Baru

Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Wijaya Baru BusPeriksa pembatasan atau larangan perjalanan yang berlaku di kota asal dan kota tujuan Anda.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Wijaya Baru BusPesan tiket bus online di muka untuk menghindari kontak fisik.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Wijaya Baru BusBawa barang-barang kebersihan pribadi Anda seperti hand sanitizer, tisu dan sabun.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Wijaya Baru BusPakai masker setiap saat selama Anda berada di atas bus Wijaya Baru.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Wijaya Baru BusWijaya Baru mungkin tidak menyediakan bantal atau selimut, jadi pastikan Anda membawanya sendiri untuk perjalanan jauh.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Wijaya Baru BusKarena adanya pemeriksaan suhu badan dan langkah-langkah pencegahan lainnya, keberangkatan bus bisa jadi mengalami keterlambatan. Sediakan waktu lebih untuk perjalanan Anda.

Wijaya Baru Rute Bis & Waktu

RuteBus PertamaBus Terakhir
Yogyakarta (jogja) ke Ngawi07:0018:00PESAN SEKARANG
Ngawi ke Kediri21:3023:00PESAN SEKARANG
Kediri ke Yogyakarta (jogja)00:0123:00PESAN SEKARANG
Yogyakarta (jogja) ke Malang18:0019:00PESAN SEKARANG
Ngawi ke Malang21:3023:00PESAN SEKARANG

Wijaya Baru Pemesanan Tiket Bis

Beberapa alasan yang membuat orang lebih memilih bepergian dengan shuttle bus dibandingkan bus adalah jadwal keberangkatannya yang lebih pasti dan jumlah penumpang yang tidak terlalu banyak. Salah satu agen shuttle bus terkemuka di Yogyakarta adalah Wijaya Baru, yang menawarkan rute ke Malang, Kediri, dan kota-kota lainnya di kawasan Jawa Timur. Adanya bus dan kereta api dengan jurusan serupa tidak mengurangi jumlah penumpang karena Wijaya Baru melayani penjemputan dan pengantaran dari dan ke tempat yang Anda tentukan; lebih aman dan nyaman ketimbang naik/turun di terminal atau stasiun.


Armada agen travel Wijaya Baru seluruhnya terawat baik sehingga siap digunakan untuk perjalanan jauh. Sampai saat ini, Wijaya Baru tidak pernah mengalami kecelakaan ataupun mogok di jalan. Setiap shuttle bus dapat memuat 8-16 orang penumpang, tergantung ukuran kendaraan yang digunakan, serta dilengkapi fasilitas reclining seat berbahan nyaman, AC, musik, serta pengemudi yang profesional.


Mendapatkan Tiket Wijaya Baru Lebih Mudah Lewat redBus


Beberapa rute shuttle bus Wijaya Baru yang populer, antara lain: Malang - Yogyakarta PP, Yogyakarta - Kediri, dan Malang - Kediri, yang semuanya diberangkatkan mulai pukul 07:00 hingga pukul 18:00, sedangkan jurusan Kediri - Yogyakarta diberangkatkan mulai pukul 11:00 hingga pukul 20:00.


Berangkat setiap hari dengan jarak 2-3 jam sekali, jadwal keberangkatan Wijaya Baru begitu beragam hingga Anda dapat memilih yang sesuai kebutuhan Anda. Wijaya Baru juga melayani penjemputan selama lokasi penjemputan masih berada di pusat kota Yogyakarta.


Harga tiket Wijaya Baru sekitar Rp140.000 dan bisa Anda dapatkan secara online di redBus tanpa tambahan biaya administrasi; Anda bahkan bisa mendapatkan potongan harga saat promo berlangsung. Dengan membeli tiket di redBus, Anda dapat memilih tempat duduk, jadwal keberangkatan, dan operator sesuai keinginan. Proses pembayarannya pun mudah dan cepat, sehingga Anda bisa memesan tiket shuttle bus Wijaya Baru di mana saja dan kapan saja.


Agen Wijaya Baru


Selain lewat redBus, Anda juga bisa datang langsung ke agen resmi di Yogyakarta mulai pukul 7:00 pagi hingga 21:00 malam, dengan alamat Jl. P. Mangkubumi No. 55 Gowongan, Jetis, Yogyakarta 55233. Hubungi (0274) 6553779 jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut.

Batalkan Tiket Bus Wijaya Baru Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Wijaya Baru di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Wijaya Baru mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Wijaya Baru melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Wijaya Baru mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

Wijaya Baru Jenis Bis

Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus Wijaya Baru adalah:
  • ELF Executive Shuttle
Lihat Lebih Banyak

Wijaya Baru Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.


Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus Wijaya Baru?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Wijaya Baru di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Wijaya Baru untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus Wijaya Baru?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.