New Shantika Jepara

New Shantika Jepara Tiket Bus

(Opsional)

New Shantika Jepara Gambar Bis

New Shantika Jepara Pemesanan Tiket Bis

Rute bus wilayah pantura didominasi beberapa PO bus, salah satunya PO Shantika Jepara. Tak ingin kalah bersaing dengan PO lain, kini bus Shantika Jepara telah dilengkapi fasilitas nyaman yang memanjakan penumpang. Harganya pun masih terjangkau di kantong. Agar tidak kesulitan memesan tiket bus, manfaatkan aplikasi online seperti redBus dari ponsel Anda.



Tentang Bus Shantika Jepara

Pada awalnya, PO Shantika Jepara didirikan tahun 2005 dan melayani rute Jepara-Jakarta. Kemudian, kepemilikan PO ini berubah dari Bapak Taufiek ke Bapak Ir.H.Suhartono. Saat itulah, nama resminya berubah menjadi PO New Shantika. Jadi, Shantika Lovers tak perlu bingung dengan dua nama ini.



Kini, bus Shantika Jepara telah menambah banyak rute terutama untuk perjalanan jarak jauh daerah pantura Jawa. PO ini juga melayani perjalanan untuk pariwisata. Fasilitas yang tersedia pun makin canggih dengan berbagai kelas penumpang. Untuk mengetahui jadwal bus Shantika Jepara secara lengkap, simak informasi lengkapnya di bawah ini.



Penawaran yang Tersedia

Anda bisa mendapatkan banyak penawaran menarik apabila memesan tiket PO Shantika Jepara melalui aplikasi redBus. Beberapa promonya misalnya:

  • Diskon 10% melalui cashback dari dompet redBus khusus untuk pengguna baru. Masukkan kode promo “NEW” pada halaman pembayaran.
  • Diskon 5% melalui cashback dari dompet redBus untuk Anda pelanggan lama. Manfaatkan kode promo “PAKAILAGI” saat memesan tiket.


Jenis Armada Bus

Sebagai transportasi jarak jauh yang mengedepankan kenyamanan, bus Shantika Jepara menyediakan unit dengan sasis dari Mercedes Benz dan Hino yang sudah terkenal andal. Pada teknologi terbaru, unitnya juga telah dilengkapi air suspension yang akan meredam getaran bus sehingga perjalanan makin mulus.



Rute yang Dilayani

PO Shantika Jepara menawarkan rute dari daerah pantura Pulau Jawa seperti Jepara, Demak, Kudus, dan Semarang menuju ke arah barat Pulau Jawa. Berikut beberapa informasi rute paling populer beserta harga tiket Shantika Jepara serta waktu keberangkatan.

  • Jepara-Jakarta

Rute ini merupakan salah satu yang paling ramai. Penumpang bisa berangkat melalui terminal bus Kelet, Jepara menuju beberapa titik di Jakarta seperti Terminal Pulo Gebang, Kampung Rambutan, atau Lebak Bulus. Harga yang ditawarkan antara Rp200.000 hingga Rp240.000 per orang untuk kelas eksekutif, eksekutif AC, dan VIP AC.

Waktu keberangkatan |15:00 | 15:03 | 15:05 |



  • Jepara-Bandung

Untuk menuju Bandung, Anda bisa naik dari terminal bus Kelet, Jepara dan turun di Cicendo. Harga tiket kelas VIP AC hanya Rp170.000 per orang.

Waktu keberangkatan |15:00 |



  • Jepara-Bogor

PO Shantika Jepara melayani rute Jepara-Bogor dengan titik keberangkatan dari terminal bus Kelet, Jepara. Anda bisa turun di Jalan Baru Bogor atau daerah Cibinong. Harga yang ditaawarkan adalah Rp220.000 per orang untuk kelas VIP AC.

Waktu keberangkatan |15:00 | 15:05 |



  • Semarang-Bekasi

Penumpang juga bisa berangkat dari Kota Semarang melalui Genuk dan turun di terminal Cikarang atau Jatiasih, Bekasi. Harga yang ditawarkan antara Rp200.000 hingga Rp240.000 per orang untuk kelas eksekutif, eksekutif AC, dan VIP AC.

Waktu keberangkatan |19:00 |



Harga yang tertera di atas mengacu pada aplikasi redBus. Harga bisa diubah sewaktu-waktu oleh PO Shantika Jepara.



Fasilitas yang Disediakan PO Shantika Jepara

Sejak lama PO Shantika Jepara telah menyediakan kelas eksekutif dengan konfigurasi tempat duduk 2-2. Fasilitas yang dimiliki antara lain:

  • AC
  • bantal dan selimut
  • kursi dengan sandaran kaki
  • servis makan sekali
  • toilet


Baru-baru ini, PO Shantika Jepara juga telah mengembangkan kelas baru, yaitu super eksekutif yang memiliki tambahan fasititas layar LCD serta port USB.



Bagaimana Cara Memesan Tiket Online Bus Shantika Jepara Melalui redBus?

Tak ingin ribet antri dalam ketidakpastian saat membeli tiket bus di agen? Kini ada cara mudah memesan tiket PO Shantika Jepara secara online melalui aplikasi redBus. Cukup ikuti langkahnya seperti berikut:

  • Unduh aplikasi redBus atau akses melalui laman resmi di internet.
  • Tulis kota keberangkatan dan kota tujuan. Pilih tanggal keberangkatan lalu klik “Cari Bus”.
  • Nama bus pada pencarian Anda akan disajikan secara lengkap. Gunakan filter “nama travel” untuk memilih bus Shantika Jepara. Filter lain juga bisa dimanfaatkan seperti fasilitas bus atau jam keberangkatan.
  • Klik ke halaman selanjutnya untuk memilih kursi kosong. Pastikan titik naik dan turun sudah sesuai.
  • Kemudian Anda akan menuju halaman identitas diri. Isi dengan lengkap dan pastikan semua data sudah benar.
  • Lanjut ke halaman pembayaran. Pilih cara bayar yang diinginkan dan jangan lupa untuk memasukkan kode penawaran yang dimiliki.


Alamat Kantor Pusat Bus Shantika Jepara dan Informasi Kontak

Kantor pusat:

Jl. Raya Tahunan Km 0.5, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia

Telp: (0291) 593043



Itulah informasi lengkap mengenai PO Shantika Jepara. Pakai aplikasi redBus sekarang juga untuk memesan tiket bus secara praktis!

Batalkan Tiket Bus New Shantika Jepara Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus New Shantika Jepara di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus New Shantika Jepara mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus New Shantika Jepara melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus New Shantika Jepara mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

New Shantika Jepara Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.


Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus New Shantika Jepara?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket New Shantika Jepara di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi New Shantika Jepara untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus New Shantika Jepara?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.