Putra Bangsa

Putra Bangsa Tiket Bus

(Opsional)

Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Putra Bangsa Bus

Beberapa poin penting untuk diingat saat merencanakan perjalanan dengan Putra Bangsa

Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Putra Bangsa BusPeriksa pembatasan atau larangan perjalanan yang berlaku di kota asal dan kota tujuan Anda.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Putra Bangsa BusPesan tiket bus online di muka untuk menghindari kontak fisik.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Putra Bangsa BusBawa barang-barang kebersihan pribadi Anda seperti hand sanitizer, tisu dan sabun.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Putra Bangsa BusPakai masker setiap saat selama Anda berada di atas bus Putra Bangsa.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Putra Bangsa BusPutra Bangsa mungkin tidak menyediakan bantal atau selimut, jadi pastikan Anda membawanya sendiri untuk perjalanan jauh.
Anjuran Perjalanan Covid 19 untuk Putra Bangsa BusKarena adanya pemeriksaan suhu badan dan langkah-langkah pencegahan lainnya, keberangkatan bus bisa jadi mengalami keterlambatan. Sediakan waktu lebih untuk perjalanan Anda.

Putra Bangsa Gambar Bis

Putra Bangsa Pemesanan Tiket Bis

Kantor pusat bus Putra Bangsa terletak di Jl. Kenanga No. 16, Pejagoan, Kebumen, Jawa Tengah. Pada tahun 2015, bus Putra Bangsa mulai beroperasi dibawah naungan PT. Sari Gede Putra Bangsa. PO Putra Bangsa melayani transportasi bus antar kota antar propinsi (AKAP).

Armada bus yang tersedia sejumlah 18 unit, dengan 6 rute perjalanan yang dilayani oleh Putra Bangsa. Anda dapat memilih kelas VIP dan Eksekutif. Rute yang utama adalah dari Jakarta Selatan menuju Yogyakarta, Purwokerto, Kebumen, Wates, dan Klaten.

Di kelas VIP Anda dapat menikmati fasilitas AC, air minum, charging port, selimut dan bantal. Sebagai hiburan Anda selama perjalanan, tersedia TV dan musik.

Tiket bus Putra Bangsa dapat Anda pesan di redbus.id. Cara pembayaran dapat dilakukan dengan menu transfer atau menggunakan kartu kredit. Semoga perjalanan anda lancar sampai di tujuan!

Batalkan Tiket Bus Putra Bangsa Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Putra Bangsa di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Putra Bangsa mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Putra Bangsa melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Putra Bangsa mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

Putra Bangsa Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.


Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.