Bali Dewata

Bali Dewata Tiket Bus

(Opsional)

Bali Dewata Pemesanan Tiket Bis

Banyak orang yang sering melakukan perjalanan Denpasar - Surabaya atau sebaliknya. Entah itu untuk wisata atau urusan bisnis. Jarak kedua kota ini memang tak terlalu jauh, sekitar 422,8 km dan ditempuh dalam waktu 10 jam 28 menit. Dibandingkan menggunakan bus atau pesawat, banyak orang memilih menggunakan travel, karena lebih nyaman dan murah dibandingkan pesawat.


Salah satu penyedia layanan travel terbaik rute Denpasar - Surabaya adalah Bali Dewata.


Jadwal dan Fasilitas Bali Dewata Travel

Dari namanya, kita sudah tahu, kalau perusahaan jasa transportasi ini berasal dari Pulau Bali. Menyediakan carter mobil untuk wilayah Bali dan Surabaya. Rute utamanya ada dua, yaitu Singaraja ke Surabaya dan Gianyar ke Surabaya. Tetapi kini ada beberapa rute baru yang dibuka, seperti Sidoarjo - Denpasar, Pasuruan, Probolinggo, Banyuwangi, Tabanan, Situbondo dan masih banyak lainnya. Rutenya hanya untuk kawasan Jawa Timur dan Bali saja. Belum dibuka rute perjalanan ke daerah luar Bali dan Jawa Timur.


Saat ini Bali Dewata Travel tidak melayani keberangkatan pagi hari, hanya melayani keberangkatan siang atau malam hari. Untuk rute Singaraja ke Surabaya berangkat pukul 12:00 dan Gianyar ke Surabaya berangkat pukul 10:00 WITA. Dengan melakukan perjalanan siang atau sore hari, anda akan sampai di kota Surabaya dini hari. Jadwal ini juga berlaku untuk rute sebaliknya. Dari Surabaya ke Bali, berangkat sore hari dan sampai di Bali dini hari.


Ada dua jenis armada yang digunakan, yaitu ELF short dan long. Untuk ELF short menampung 8 penumpang, sedangkan untuk ELF long menampung 12-16 penumpang. Untuk fasilitas yang disediakan hampir sama. Air conditioner, full music, voucher makan prasmanan, recleaning seat, dan tiket ferry penyeberangan. Tempat duduknya sangat nyaman, anda bisa mengatur sesuai keinginan. Jarak antar tempat duduknya pun cukup luas, sehingga tidak mengganggu kenyamanan penumpang lain. Anda juga tidak perlu takut kelaparan, karena bisa makan gratis sepuasnya.


Lalu bagaimana dengan harganya? Untuk masalah harga cukup terjangkau, mulai dari Rp 400.000. Jika membeli tiket di redBus, anda akan mendapatkan potongan harga yang besar, sehingga biaya yang dikeluarkan lebih murah.


Untuk lokasi agen di Bali, ada di Jalan Tukad Ciliwung No.9C, Dauh Puri Klod, Denpasar Selatan. Sedangkan untuk Surabaya, agen Bali berada di alamat Jl. Kapas Madya II No.112 Gading, Tambaksari Surabaya.


Saat membeli tiket, pastikan untuk mengisi data dengan benar. Berikan nomor telepon yang aktif, supaya mudah dihubungi. Jika dijemput di rumah atau lokasi penjemputan, pastikan untuk memberikan alamat yang jelas. Untuk pembayarannya harus lunas atau pembayaran di muka 50%. Jika dilakukan pembatalan, maka uang pembayaran di muka akan hangus.


Jika anda membeli tiket bus online lewat redBus, segera lakukan konfirmasi setelah proses pembayaran, supaya tiket yang anda beli segera diproses. Setelah melakukan pemesanan, pastikan untuk membayarnya langsung. Jika tidak dibayar, maka tiket bisa diberikan ke penumpang lain yang membayar terlebih dahulu.


Untuk Hari Raya Idul Fitri, ada kenaikan harga yang harus dibayar. Sebaiknya beli tiket H-7 sebelum keberangkatan agar tidak kehabisan. Anda akan dijemput di lokasi penjemputan yang sudah ditentukan dan diantar ke tempat tujuan dengan selamat, sehingga tidak perlu takut tersesat. Membawa barang banyak pun tidak masalah, karena tidak perlu berpindah dari satu angkutan ke angkutan lainya.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kontak person Bali Dewata Travel di bawah ini:


  • CSO 1 : 0855 188 7699
  • CSO 2 : 085 104 849 599
  • WhatsApp : 085 104 849 599

Batalkan Tiket Bus Bali Dewata Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus Bali Dewata di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus Bali Dewata mereka dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus Bali Dewata melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket bus Bali Dewata mereka akibat keadaan yang tidak terduga.

Bali Dewata Diskon Bis di redBus

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.


Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.

FAQs

Q: Bagaimana cara memesan tiket bus Bali Dewata?
A: Anda dapat pergi ke konter tiket Bali Dewata di terminal bus terdekat atau mengunjungi situs web resmi Bali Dewata untuk memesan tiket. Solusi pemesanan tiket bus yang lebih mudah lagi ditawarkan oleh redBus Indonesia. Situs webnya yang mudah digunakan menawarkan cara lebih sederhana untuk memesan tiket bus Anda secara online.
Q: Berapa harga tiket bus Bali Dewata?
A: Harga tiket bus bervariasi, tergantung dari titik keberangkatan dan kedatangan. Anda dapat mengunjungi redbus.id untuk melihat harga tiket bus, ketersediaan, dan lain-lain. Platform pembayaran di situs web redBus memastikan setiap transaksi yang dilakukan di situs web tersebut aman.
Q: Apakah saya perlu mencetak tiket untuk naik ke bus?
A: Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF.Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Q: Sebaiknya saya memesan tiket bus di konter atau di platform redBus?
A: Tergantung yang paling mudah bagi Anda. Anda dapat memesan tiket di konter, tetapi mungkin akan terlambat memesan kursi nyaman di sebelah jendela atau bahkan tidak mendapat kursi sama sekali. Banyak orang sudah mengetahui manfaat memesan tiket bus di platform online seperti redBus. Mudah, nyaman, dan hanya dengan berselancar di situs webnya, semua pertanyaan Anda akan terjawab.Situs web redBus menyediakan berbagai informasi terbaru, seperti jadwal bus, harga tiket, ketersediaan tempat duduk, titik keberangkatan dan kedatangan, diskon serta penawaran, dan lain-lain.