Bus Dari Palembang ke Padang Sidempuan

Jadwal Bus Palembang ke Padang Sidempuan

Operator busJadwal BusTarifTipe bus
Mandailing Antar Nusa16:00IDR 410000.00Executive

FAQs

Q: Ada berapa bus yang beroperasi dari Palembang ke Padang Sidempuan?
A: 1 bus yang beroperasi antara Palembang dan Padang Sidempuan.
Q: Di mana saya bisa menemukan jadwal untuk rute Palembang ke Padang Sidempuan?
A: Anda dapat melihat jadwal untuk rute Palembang ke Padang Sidempuan dengan menggulir ke atas. Jadwal detail berisi informasi tentang operator bus, pengaturan waktu bus dan rute-rute yang diambil ditampilkan di atas.
Q: Bisakah saya memesan tiket Palembang ke Padang Sidempuan di redBus?
A: Saat ini, Anda tidak bisa memesan tiket Palembang ke Padang Sidempuan melalui redBus. Tiket dijual offline secara eksklusif, dalam arti hanya di konter atau di dalam bus. Anda dapat membeli tiket dari kondektur di bus yang Anda naiki.
Q: Ada berapa kursi yang tersedia dalam bus?
A: Jumlah kursi yang tersedia di dalam bus bisa bervariasi tergantung dari rutenya. Kunjungi konter bus terdekat untuk mengetahui berapa banyak kursi yang tersedia di bus favorit Anda dari Palembang ke Padang Sidempuan.

Palembang ke Padang Sidempuan Bus

Mencari jadwal bus Palembang Padang Sidempuan? Temukan di sini. Perjalanan dari Palembang, yang merupakan ibu kota Provinsi Sumatra Selatan dan juga kota terbesar kedua di Pulau Sumatra setelah Medan, naik bus adalah pilihan transportasi yang nyaman dan praktis. Saat ini Palembang menjadi satu-satunya kota di Sumatra yang sudah mempunyai Light Rail Transit atau LRT yang resmi beroperasi pada 2018, bertepatan dengan diselenggarakannya Asian Games 2018. Sementara itu, Padang Sidempuan adalah salah satu kota yang terletak di Provinsi Sumatra Utara dan merupakan kota terbesar di Tapanuli. Dikenal sebagai Kota Salak karena dikelilingi oleh banyaknya petani salak yang menjual hasil panennya di kaki Gunung Lubukraya, kota ini memiliki tingkat urbanisasi yang cukup tinggi. Karenanya, perjalanan bus Palembang Padang Sidempuan cukup populer.


Perjalanan antarprovinsi ini pun menjadi sangat diminati, walaupun memiliki waktu tempuh yang panjang, yaitu 26 jam. Jarak Palembang Padang Sidempuan sepanjang 1054 km tidak membuat gentar para penumpang. Maka itu, bacalah jadwal bus Palembang Padang Sidempuan agar perjalanan bus Palembang Padang Sidempuan Anda menjadi makin lancar.


Jadwal Bus Palembang Padang Sidempuan


Anda bisa memilih jadwal bus Palembang Padang Sidempuan dengan mudah dan menyenangkan. Saat ini rute tersebut hanya memiliki 1 operator bus yang beroperasi setiap harinya. Bus Palembang Padang Sidempuan berangkat pada pukul 16:00.


Berikut ini adalah detail perjalanan bus Palembang Padang Sidempuan:


Mandailing Antar Nusa

  • Tipe bus: Executive
  • Jadwal: 16:00 *
  • Harga tiket: Rp410.000 *
  • Jarak Palembang Padang Sidempuan: 1054 km
  • Durasi perjalanan: 26 jam

Pentingnya Mengecek Jadwal Bus Palembang Padang Sidempuan


Anda dapat mengecek jadwal bus Palembang Padang Sidempuan dengan redBus sebelum melakukan perjalanan. Mengapa? Berikut ini alasannya.


  • Anda bisa menghindari keterlambatan dalam perjalanan Anda.
  • Anda bisa memastikan secara langsung jumlah bus yang berangkat setiap harinya dan memilih jadwal keberangkatan bus sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Saat keberangkatan, Anda dapat datang lebih awal untuk menghindari kerumunan atau antrean penumpang lain saat naik bus.
  • Anda menghemat waktu dan tenaga sehingga dapat beristirahat lebih lama.

Kesimpulan


Perjalanan antarprovinsi dari Sumatra Selatan ke Sumatra Utara tak perlu repot dengan adanya bus Palembang Padang Sidempuan. Walaupun jauh dan memakan waktu lama, perjalanan Anda akan ditemani oleh pemandangan asri. Segera cek jadwal bus Palembang Padang Sidempuan di situs web redBus Indonesia, lalu pesan tiketnya di konter bus terdekat.


*Penafian: Jadwal bus dan harga tiket dapat berubah setiap saat. Mohon kunjungi situs web redBus atau konter bus untuk mengetahui lebih lanjut tentang jadwal dan harga tiket bus ini.

Layanan Bus dar Palembang ke Padang Sidempuan

Jumlah Bus

:

1

Tarif

:

IDR 410000.00

Jarak dari Palembang ke Padang Sidempuan

Jarak

:

1054 KM

Waktu yang dibutuhkan

:

2 hrs 0 mins

Rute yang dilalui

:

-