Bus Dari Medan ke Siantar

Jadwal Bus Medan ke Siantar

Operator busJadwal BusTarifTipe bus
Paredep08:00IDR 55000.00Executive
Paredep10:00IDR 55000.00Executive
Paredep12:00IDR 55000.00Executive
Paredep14:00IDR 55000.00Executive
Paredep16:00IDR 55000.00Executive

FAQs

Q: Ada berapa bus yang beroperasi dari Medan ke Siantar?
A: 5 bus yang beroperasi antara Medan dan Siantar.
Q: Di mana saya bisa menemukan jadwal untuk rute Medan ke Siantar?
A: Anda dapat melihat jadwal untuk rute Medan ke Siantar dengan menggulir ke atas. Jadwal detail berisi informasi tentang operator bus, pengaturan waktu bus dan rute-rute yang diambil ditampilkan di atas.
Q: Bisakah saya memesan tiket Medan ke Siantar di redBus?
A: Saat ini, Anda tidak bisa memesan tiket Medan ke Siantar melalui redBus. Tiket dijual offline secara eksklusif, dalam arti hanya di konter atau di dalam bus. Anda dapat membeli tiket dari kondektur di bus yang Anda naiki.
Q: Ada berapa kursi yang tersedia dalam bus?
A: Jumlah kursi yang tersedia di dalam bus bisa bervariasi tergantung dari rutenya. Kunjungi konter bus terdekat untuk mengetahui berapa banyak kursi yang tersedia di bus favorit Anda dari Medan ke Siantar.

Medan ke Siantar Bus

Jika Anda ingin bepergian dari ibu kota provinsi Sumatra Utara, Medan, ke lokasi wisata ternama Danau Toba, ada baiknya Anda memeriksa jadwal bus Medan Siantar. Ini karena Siantar, atau yang resmi dikenal sebagai Kota Pematangsiantar, adalah tempat singgah utama dalam perjalanan Anda dari Medan ke Danau Toba. Dengan jarak Medan Siantar yang hanya 128 km, setelah naik bus Medan Siantar Anda hanya perlu menempuh jarak 50 km lagi untuk tiba di Kabupaten Parapat, yang menjadi akses masuk ke lokasi danau vulkanik terbesar di dunia. Perjalanan bus Medan Siantar juga menjadi rute yang penting karena melalui Jalan Raya Lintas Sumatra yang menghubungkan bagian utara Pulau Sumatra dengan bagian selatan pulau tersebut melalui berbagai kota. Medan dan Siantar sama-sama dilintasi oleh Jalan Raya Lintas Tengah yang melintas di 6 provinsi di Pulau Sumatra.


Perjalanan Medan Siantar menjadi lebih mudah dengan jadwal bus Medan Siantar yang lengkap. Untuk mengetahui jadwal bus Medan Siantar, simak informasi di bawah ini.


Jadwal Bus Medan Siantar


Saat ini ada 1 operator bus, Paredep, yang membuka rute Medan ke Siantar. Bus Medan Siantar pertama diberangkatkan pada pukul 08.00 WIB dan bus terakhir berangkat pada pukul 16.00 WIB. Ada 5 keberangkatan bus dari Medan ke Pematangsiantar setiap harinya. Tiket bisa dibeli secara offline di konter bus atau di atas bus dari kondektur.


Berikut ini merupakan detail bus Medan Siantar:


  • Paredep
    • Tipe bus: Executive
    • Harga tiket: Rp55.000 *
    • Jadwal bus Medan Siantar: 08:00 | 10:00 | 12:00 | 14:00 | 16:00 *
    • Jarak Medan Siantar: 128 km
    • Durasi perjalanan: 2 jam 30 menit
    • Rute: direct, Medan ke Siantar

Pentingnya Mengecek Jadwal Bus Medan Siantar


Sebelum bepergian, Anda disarankan untuk selalu mengecek jadwal bus Medan Siantar terbaru di situs web atau aplikasi redBus. Ini adalah beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya mengecek jadwal tersebut.


  • Anda bisa terhindar dari keterlambatan saat melakukan perjalanan.
  • Anda dapat mengetahui secara pasti berapa jumlah keberangkatan bus setiap harinya dan jam keberangkatan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Anda bisa menghemat waktu dan tenaga sehingga bisa beristirahat lebih lama.
  • Sebelum berangkat, Anda dapat datang lebih awal untuk menghindari kerumunan atau antrean lain di saat naik bus.

Kesimpulan


Pengalaman bepergian dari Medan ke Pematangsiantar akan menjadi pengalaman yang lebih berkesan jika Anda sudah mengetahui jadwal bus Medan Siantar sebelumnya. Selain bisa berangkat dengan tepat waktu dan menghindari kelelahan, perjalanan Anda menjadi lebih terencana dengan adanya jadwal bus Medan Siantar dari redBus Indonesia. Jangan lupa untuk memesan tiket bus Medan Siantar Anda dan nikmati perjalanannya!


* Penafian: Jadwal bus dan harga tiket dapat berubah setiap saat. Mohon kunjungi situs web redBus atau konter bus untuk mengetahui lebih lanjut tentang jadwal dan harga tiket bus ini.

Layanan Bus dar Medan ke Siantar

Jumlah Bus

:

5

Tarif

:

IDR 55000.00

Jarak dari Medan ke Siantar

Jarak

:

120 KM

Waktu yang dibutuhkan

:

4 hrs 0 mins

Rute yang dilalui

:

Tebingtinggi, Perbaungan, Rampah